SOCIAL MEDIA

Sabtu, 17 September 2022

Kiehls Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum

 Hallo Girls...

Retinol, retinol semua retinol...gak brand lokal ataupun brand luar semua ngeluarin retinol yang dibilang ampuh buat memperlambat kerutan dan juga bikin kulit kenceng. Tapi, apa bener buat anti-aging doang? buat kulit berjerawat retinol juga bisa buat perawatan kulit berjerawat lho. T

anpa aku sadar, i've been using retinol since umur 20 an hahaha dulu gak tau sumpah. Dulu aku pake vitacid yang dikenal keras buat obat jerawat, ternyata itu retinoic acid ya ampun sadar baru beberapa taun ini pas belajar soal active ingredients.

Serunya sekarang retinol udah banyak banget dari yang keras sampe yang gentle untuk direkomendasi pemula yang baru pengen coba cobi retinol, ini nih aku mau bahas Kiehls Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum yang formulanya gentle bgt gak bikin iritasi kulit bahkan bisa dipake siang malem, seriusaaaan. 


Kiehls Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum mengandung Ceramides dan Peptide dapat di gunakan untuk semua jenis kulit karena formulanya yg gentle, gak bikin iritasi dan bisa dipake siang atapun malam hari. 

Klaimnya Kiehls Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose

✔️ Menyamarkan kerutan

✔️ Mengencangkan kulit wajah.

✔️ Mengecilkan pori-pori

✔️ Meratakan warna serta tekstur kulit wajahmu. 




Kiehls Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose dikemas dgn botol kaca yg kokoh dan dilengkapi pump utk mengeluarkan produk, overall ok sih kemasannya gak rawan bocor buat dibawa traveling. 



Punya tekstur yang creamy warna kuning muda, gak kayak serum cair pada umumnya...teksturnya lebih mirip moisturizer sih daripada serum ya. Ringan dan gak ada ninggalin greasy setelah diaplikasikan ke kulit. 


Performance: 

  • Gampang nge blend
  • Gak Lengket ataupun greasy setelah pemakaian
  • Ringan bgttt, nyaman
  • Gak ada rasa cekit2 ataupun gatal
  • Gak bikin iritasi atau kulit kering

Result:

Aku ngerasanya kalau malem abis pake serum ini, besok paginya kulit terlihat lebih sehat...pori bersih, glowing dan kenceng! yes yg paling berasa sih kulit keliatan kenceng dan juga cepet ngempesin jerawat, karena retinol jg bisa dipake obat jerawat kan. Poin plusnya lagi gak minyakan, balance aja gt pas bangung tidur tuh. 


Recommended buat pemula! yang baru mau cobain retinol serum, bisa nih karena gentle banget bahkan boleh aja dipake siang hari asal gak skip sunscreen ya. Nyaman, aman dan hasilnya oke banget...sungkem deh sama yg bikin formula ini luv!


Harga: Rp900,000 / 30ml


Thank you

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!