SOCIAL MEDIA

Senin, 20 Desember 2021

Pengalaman Treatment Jerawat di ERHA Ultimate Acne Cure



 

Hallo Girls…





Kalau temen-temen sudah baca blog saya dari lama, pasti familiar ya saya sering cerita permasalahan kulit saya dari dulu gak jauh dari jerawat, bopeng, komedo dan kulit berminyak. No wonder, papa saya juga memiliki jenis kulit yang sama dengan saya dan kedua adik saya…yes bisa dibilang ini pengaruh genetik yang menyebabkan kulit saya gampang jerawatan, komedoan bahkan bekasnya yang agak bandel seperti bopeng/scars yang harus melalui tindakan.

Pada tahun 2019 lalu saya sempat beberapa kali mengunjungi klinik ERHA Ultimate Acne Cure untuk perawatan masalah kulit saya, namun sempat berhenti hampir dua tahun sampai akhirnya awal desember saya kembali ke ERHA Ultimate Acne Cure untuk treatment. Kali ini experience saya beda dengan sebelumnya karena saya mencoba salah satu program dari ERHA Ultimate Acne Cure, temen-temen sudah pada tahu belum sekarang ERHA Ultimate Acne Cure punya lima program untuk masing-masing permasalahan jerawat. 

ERHA Ultimate Acne Cure adalah solusi klinis untuk mengatasi masalah jerawat aktif maupun bekas jerawat oleh skin expert. ERHA Ultimate Acne Cure merupakan program efektif, aman dan juga personalized.  

ERHA Ultimate Acne Cure saat ini ada 5 program:

No Acne No Cry Program

Program No Acne No Cry dalam ERHA Ultimate Acne Cure ini dapat menjadi solusi untuk mengatasi masalah jerawat aktif baik yang ringan, sedang maupun berat.

Acne Finale Acne Scar Program

Program Acne Finale Acne Scar dalam ERHA Ultimate Acne Cure ini merupakan solusi untuk kamu yang memiliki masalah dengan bekas jerawat jaringan parut atau bopeng pada wajah.

Acne Finale Skin Redness Program

Program Acne Finale Skin Redness dalam ERHA Ultimate Acne Cure ini cocok banget menjadi solusi untuk mengatasi bekas jerawat kemerahan atau PIE. 

Acne Finale Dark Spot Program

Program Acne Finale Dark Spot dalam ERHA Ultimate Acne Cure ini merupakan solusi untuk merawat bekas jerawat kehitaman atau PIH.

Acne Finale Ultimate Program

Program Acne Finale Ultimate merupakan program paling lengkap dalam ERHA Ultimate Acne Cure karena mampu mengatasi bekas jerawat kemerahan, kehitaman dan juga jaringan parut atau bopeng.

Nah, dari lima program di atas nanti kita akan ditentukan oleh dokter kulit ERHA setelah kita konsultasi...kemungkinan setiap orang akan beda-beda ya programnya karena disesuaikan dengan kondisi kulit individu masing-masing. Tapi, bisa juga kok pilih program plan yang sesuai keinginan dan budget kita, tinggal kita konsultasikan aja sama dokternya nanti ok?

 Jenis perawatan yang akan kita dapatkan juga bisa disesuaikan dengan treatment plan yang tersedia. Ada 3 jenis treatment plan, yakni:

Product Plan

Product Plan dimulai dengan konsultasi dengan dokter atau dermatolog, kemudian akan diberikan rangkaian produk. Product Plan membantu mengurangi peradangan dan mengurangi jerawat yang timbul. Durasi Treatment Product Plan dapat dimulai dengan harga Rp. 787.000,- selama 1 bulan pertama.

Basic Plan 

Basic Plan akan dimulai dengan konsultasi dengan dokter atau dermatolog, pemberian rangkaian produk dan 1 jenis treatment. Treatment Basic Plan dapat dimulai dengan harga Rp. 967.000,- selama 1 bulan pertama.

Advance Plan

Advance Plan akan dimulai dengan konsultasi dengan dokter atau dermatolog, pemberian rangkaian produk dan lebih dari 1 jenis treatment, clearing acne treatment dan anti inflammation treatment untuk mengurangi peradangan dan mengurangi jerawat secara lebih optimal. Durasi Treatment Advance Plan dapat dimulai dengan harga Rp. 1.737.000,- selama 1 bulan pertama.



Saya sendiri kemarin nyobain ERHA Ultimate Acne Cure untuk konsultasi dan treatment ERHA SKIN CITRA GRAN CIBUBUR, gimana sih experience dan berapa lama treatment nya? ayo ayo saya spill nih!

H-2 saya booking dulu lewat Whatsapp dan mengisi data google docs yang diberikan admin, kemudian saya datang pada hari H sesuai jam kedatangan yang telah saya janjikan sebelumnya. Di depan pintu masuk tersedia tempat sanitizer, cek suhu dan ambil nomor antrian.









Ruang tunggunya nyaman dan cozy, space nya cukup luas dan diberi tanda untuk physical distancing. 

Sambil nunggu dipanggil kita bisa lihat-lihat produk ERHA yg bebas dibeli tanpa resep dokter.

Gak lama saya dipanggil untuk konfirmasi data dan diarahkan untuk menunggu dipanggil dokter ke lantai dua, khusus ruangan konsultasi dan treatment. 

Giliran saya dipanggil untuk konsultasi dengan dokter Nining, beliau sangat ramah dan informatif. Di ruang konsultasi kita tetep taat prokes memakai masker, ada pembatas kaca pasien dan dokter saat berkonsultasi, masker saya dibuka sebentar untuk lihat kondisi kulit saja. 

Dokter Nining menjelaskan treatment yang disarankan mengikuti program dan resep cream-cream skincare yang akan saya pakai untuk kondisi kulit saya. Menurut beliau kulit saya ini acne nya sudah tidak terlalu banyak, ada bopeng/scars juga redness, disarankan untuk mengikuti program Acne Finale Skin Redness Program dengan Basic Plan, untuk perawatan pertama yaitu treatment post acne Redness Face Away by IPL untuk mematikan bakteri penyebab jerawat dll. 


Treatment-nya sendiri langsung ditindak oleh dokter Nining, sebelum proses tindakan kami pasien diminta untuk kumur-kumur dulu dengan Betadine dan memakai APD lengkap, i really appreciated dengan prokes nya ERHA. 

Treatment post acne Redness Face Away by IPL hanya berlangsung 20 menitan saja dan gak sakit sama sekali, wajah kita dibersihkan terlebih dahulu oleh nurse dan langsung ditindak oleh dokter menggunakan serum dan alatnya, cuma adem aja sih saya ngerasanya gak ada gremet-gremet atau sakit.

Selesai treatment saya menuju kasir dan farmasi buat ambil cream yang diresepkan dokter, berikut ini rangkaian skincare yang harus saya pakai:

Facial Wash

Toner

Krim pagi 1 dan 2

Krim malam 

Obat totol jerawat


Penasaran gak hasil treatment-nya gimana? 

Bisa dilihat ya di atas foto before-after treatment, keliatan banget bedanya redness saya berkurang, kulit lebih radiant dan sehat. Fix bakal balik lagi sih, kulit saya glowing dan minyak lebih terkontrol jauuuuh dari sebelum treatment. Ditambah setelah itu juga kan saya langsung nurut pakai rangkaian skincare nya ERHA, hasilnya tambah joss keliatan kulit lebih sehat, pori-pori terlihat bersih dan glowingnya alami bukan karena minyak. 

I am so happy! Thank you ERHA atas kesempatannya, gak sabar buat balik lagiiii

Buat temen-temen yang tertarik untuk treatment acne di ERHA, info lebih lanjut tentang ERHA Ultimate Acne Cure langsung aja cek Instagram atau TikTok @erha_ultimateacnecure dan kunjungi websitenya di ultimateacnecure.erha.co.id 



1 komentar :

  1. Langsung keliatan efeknya ya mbak, aku juga abis treatment di ERHA yg No Acne No Cry, asli jerawat langsung terhempas.

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!