SOCIAL MEDIA

Jumat, 14 Januari 2022

TRUEVE Galactomyces and peptide

Di penghujung tahun kemarin usia saya menginjak officially tante-tante bgt tuuuh. Fokus skincare saya taun lalu banyak cobain serum anti-aging merk lokal, salah satunya ya Trueve Galactomyces and Peptide. Gak melulu Retinol ya gaes serum anti aging, peptide pertama yang saya cobain ya dari Trueve ini. 

Saya tertarik cobain serum peptide karena sering digadang-gadang ceunah mah bagus kitu buat anti-aging bikin kulit kenceng awet ngora kayak abis di botox, ah masa sih? teuing atuh makanya kita cobain dulu beneran bagus gak? Saya teh udah udah pake hampir abis sih jadi bisalah ya review tuntas. 



Saya kira awalnya ini teh merek Korea 😂 kemasannya aja cakep pisan ih, kokoh dan "megang" banget ganteng kitu. Dilengkapi dengan aplikator pipet serumnya yang gampang buat ambil produknya, sayang seribu sayang pas mau titik penghabisan si pipetnya sok rada macer gak tau tah kenapa ya?

Klaim:

    Trueve Anti-Aging Serum diformulasikan dengan Galactomyces dan Peptide yang bermanfaat untuk merawat kekenyalan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus, menstimulasi kolagen untuk mencegah penuaan dini, mencerahkan, serta meratakan warna kulit. 

Biasanya sih Peptide ini disebut botox in jar ya, karena efeknya dia bikin kenceng kulit dan kenyal. 

Tekstur: Kental, warna putih dan aromanya manis soft gitu. 



Performa:


Walaupun teksturnya kental, tapi gak lengket dan meresapnya gak perlu nunggu lama. Gak ada rasa cekit-cekit kayak pake retinol, bisa dilayer juga sama serum lain misalnya hyaluronic acid, niacinamide ataupun vit.c ya bebaskeun aja asal ya enggak sama retinol da fungsinya mirip heeh teu? ya pokoknya serum ini tipikal yang nyaman dipakai juga aromanya gak gengges.


Result: Alhamdulillah balik kayak kulit bayi HAHAHHA enggak ya canda, realistis aja sih gengs hasilnya gak segercep kalau kita treatment botox di klinik. Tapi nih yang saya rasain mah kulit berasa kenyal banget dan sehat glowing tapi bukan hinyai berminyak ya. Pake serum ini juga enaknya bisa dipake siang malem pula, eta sunscreenna tong hilap ya dipake selalu dan reapply.


Recommended buat yg mau cobain anti aging tapi gak mau retinol, cobain ini dijamin nagih sih.


Harga: Rp209,000 di ecommerce kesayangan anda-anda sekalian

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!