SOCIAL MEDIA

Jumat, 12 April 2019

Studio Tropik Original Priming Water (setting spray murah untuk kulit berminyak)

Hallo Girls...


Buat pemilik kulit berminyak kayak saya, setting spray dan primer itu jadi peranan penting buat makeup terlihat flawless dan tahan lama. Mac and Prime di elu-elukan jadi andalan para MUA dan beauty enthusiast sebagai salah satu setting spray terbaik, Tapi kan harganya lumayan mahal ya beb. Luckily, industri kecantikan lokal mendengar keinginan kita yang boros pada saat menyemprot.

Studio Tropik mengeluarkan setting spray untuk kulit kering dan berminyak, katanya sih ini jadi setting spray favorit banyak orang juga. Kenapa? harganya lebih murah dan kualitasnya cukup bagus.  



Kemasan: Datang dengan box yang desainnya simple tapi menarik, saya plih yang warna biru kemasannya karena itu untuk kulit normal to oily skin. Setting spraynya sendiri dikemas dalam bentuk botol spray yang berisi 150ml, which means ini isinya banyak banget untuk ukuran setting spray. Kemasan botolnya warna putih dan biru dan lebih simple lagi.


Untuk noozle spraynya sendiri, kebetulan saya dapet yang bagus. Sehingga airnya ketika di semprot gak menyebar kemana-mana gajelas, tapi fine aja gitu ok seperti spray pada umumnya.


Klaim: STUDIO TROPIK #Original Priming Water melembabkan dan memberikan kesan wajah tampak lebih halus. Mengandung formula Air Mawar dan Aloe Vera yang menyegarkan wajah. Cocok sebagai dasar make-up.
Alcohol-Free

Key Ingredients :

Rosewater - Anti aging & calming

Aloe Vera - Soothes, redness-reducing & cooling

Formulated Without :

Alcohol, Parabens, Mineral Oil, Triclosan, Sodium Lauryl Suplhate, Mercury

Aqua, Glycerin, Propylene glycol, Rosa centifolia flower water, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA, Aloe barbadensis gel, Xanthan gum, Quaternium-15, PEG-40 hydrogenated castor oil, Fragrance, Citric acid.


Tekstur, warna dan aroma: Teksturnya sendiri ya tentu saja air sahabat, seperti air mineral gitu tidak berwarna dan aromanya seger kayak wangi-wangi aloe vera.

Perfomance: Biasanya saya pakai studio tropik original priming water ini sebelum atau sesudah makeup, sebelum makeup fungsinya lebih ke hydrating jadi makeup gampang nempel dan kulit lebih seger sebelum makeup. Sesaat setelah memakai setting spray ini, biasanya foundation/ bb cushion lebih mudah di blend, gak pathcy atau cakey terus makeupnya bener-bener nempel keliatan sehat gitu. Lain cerita kalau dipakai setelah makeup selesai, efeknya membuat makeup lebih tahan lama dan area-area yg sering minyakan itu berkurang jauh lebih terkontrol.



Result: Setelah saya pakai setting spray ini, aromanya menenangkan dan ada cooling sensation. Terus saya ngerasa sih kulit lebih siap makeup karena di hidrasi dulu oleh produk ini, kulit saya terlihat sehat, glowy tapi gak lengket dan finishnya tetep matte. Dipakai lebih dari 4 jam riasan saya masih aman, gak melting ataupun cracking...paling ada sedikit minyak di area t-zone. 

Pentingnya lagi ini gak bikin kulit saya breakout, padahal ada kandungan aloe vera yang biasanya saya bruntusan tapi ini ok ok aja.


Price: Rp99,000
Where to buy: web studio tropik, e-commerce atau di drugstore yang sudah ada merk ini.


Thank you


Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!