Empties! Skincare yang di Pakai Sampai Habis

10:32:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...


Udah lama nih saya gak share empties products, mungkin terakhir tuh dua tahun lalu. Padahal rubik menghabiskan produk kecantikan itu seru lho, kayak sebuah pencapaian aja gitu bisa ngabisin produk sampai tetes terakhir. 

Berikut ini ada 4 skincare yang saya pakai sampai habis, apakah saya akan repurchase lagi ke empat produk itu? let's scrolling!




Clinelle PureSwiss Hydrating Cream

Awalnya agak deg-degan pas mau coba produk Clinelle ini, karena sebelumnya saya pake Sukin dan ada rasa takut breakout. Tapi begitu baca klaimnya melembapkan kulit dengan kandungan Hyaluronic acid, saya mantep buat coba. Dua bulan saya pakai sampai habis, pelembap ini tidak menimbulkan reaksi negatif tapi hasilnya juga bukan yang amazing banget sih. Clinelle PureSwiss Hydrating Cream ini bekerja baik sebagai pelembap yang memenuhi kebutuhan kulit, teksturnya Gel-ish dan adem saat dipakai. Repurchase? gak beb lagi kepo merk lain hehe. 


Loreal UV Perfect matte and fresh sunscreen

Salah satu sunscreen kesayangan dan sering diskon di Sociolla! hahaha ini tuh tipe sunscreennya memiliki tekstur seperti lotion, berwarna putih dan ringan saat dipakai. Gak ada rasa greasy, lengket dan matte finish juga gak bikin whitecast plus kemasannya mungil buat di bawa kemana-mana. Repurchase? YES, Kalau pas Sociolla diskon lagi hihihi. 


Sulwhasoo Gentle Cleansing Oil

One of my best cleansing oil! Cuma butuh 2-3 pump buat bersihin makeup, semuanya rontoooook dan luntur kalau pake ini. Ringan banget teksturnya, gampang ngeblend...jadi makeupnya langsung melt gitu pas di massage udah gak buth effort banyak. Terus wanginya calming, kayaka aroma sejenis tea tree atau tumbuhan tradisional. Udah tinggal swipe pake kapas dan lanjut cuci muka pakai facial wash, kelar udah bersih mantul! Repurchase? YES.


Loreal Micellar Water 3-in-1

Ya, seperti micellar water lainnya yang mampu angkat sisa makeup. Tapi bagusnya ini tuh gak bikin kering dan gak ada aromanya, cuma dia agak berbusa sih  i dunno why...somehow kalau dipake buat bersiin maskara sama eyeliner bikin perih di mata. Untuk makeup waterproof buat cleansing lebih dari sekali, biasa saya pakai kalau lagi makeup ringan aja sih atau buat make sure semua udah bersih setelah bilas wajah pake facial wash. Poin pentingnya juga gak bikin breakout, karena ada beberapa micellar water yang malah bikin beruntusan. 

Repurchase? Maybe, sekarang stok micellar water masih banyak sih.


Thank you for reading

You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!