SOCIAL MEDIA

Kamis, 31 Januari 2019

TOP 3 CLEANSING OIL untuk Kulit Berminyak


Hallo Girls...

Cleansing oil adalah salah satu produk first cleanser yang sering diandalkan untuk menghapus makeup berat, khususnya makeup mata. Karena kandungannya dari minyak, sehingga mudah membuat sisa makeup di wajah luruh dan mudah untuk dibersihkan berulang-ulang. 

Gak heran deh banyak yang suka memakai cleansing oil, walaupun ninggalin greasy feeling karena formulanya minyak. Tapi kan abis itu lanjut second cleanser, pakai facial wash dan dibilas air...jadi ya ga masalah agak greasy awal-awal demi wajah yang bersih dan siap pakai skincare. 

Ada banyak produk cleansing oil yang bisa kita pilih dari yang murah sampai yang mahal banget, tergantung budget dan cocok-cocokan aja sih mau pake yang mana. Kalau saya pribadi punya top 3 cleansing oil untuk menghapus makeup di kulit saya yang berminyak. 

Berikut ini ulasannya, kenapa sih saya suka cleansing oil ini? 




- Nivea Double Effect eye makeup Remover
Pertama, Cleansing oil khusus makeup mata dan bibir karena itu yang biasanya agak effort buat dihapus. Favorit saya jatuh ke Nivea Double Effect Eye makeup remover, kenapa? formulanya ok banget buat hapus makeup mata dan bibir tanpa harus di gosok-gosok. Cukup tuang kapas, diamkan 30detik pada bagian mata atau bibir lalu angkat deh! Kita bakal liat deh tuh sisa-sisa makeupnya terangkat sempurna. Selain itu gak bikin mata perih ataupun berasa lengket, harganya terjangkau dan bisa ditemuin di drugstore. 


- Sulwhasoo Cleansing Oil 

Saya memang lebih suka jajal bb cushion Korea daripada cleansing oilnya, tapi saya yakin cleansing oil Sulwashoo salah satu yang terbaik. Berbeda dengan Nivea tadi, Cleansing oil Sulwashoo ini bisa dipakai seluruh wajah dan teksturnya bener-bener oil. Cukup satu-dua pump saja untuk membersihkan seluruh wajah, caranya: Tuangkan dua pump cleansing oil, gosokkan pada wajah lalu massage dan swipe dengan kapas ataupun handuk wajah. Kita bakal liat deh sisa makeup yang terangkat dengan baik dan siap bilas. Terus cleansing oil ini juga gak ada aroma, gampang banget buat ngehapus makeup dan ga bikin saya breakout. Kekurangannya? harganya aja yang pricey hahaha untuk cleansing oil tapi ya gimanan kualitasnya emang bagus buat rontokin makeup. 


- Clinique Take the Day Off Cleansing Balm

Kalau dua sebelumnya memiliki tekstur cair, berbeda dengan yang satu ini teksturnya padat makanya disebut cleansing balm. Tapi tetep bahan dasarnya ya oil juga dan meleleh saat dipakai untuk membersihkan sisa makeup. Clinique Cleansing Balm ini isinya banyak banget dan cuma butuh 1-2 colek aja buat ngebersihin seluruh wajah. Sisa-sisa makeup langsung rontok tok tok semua, mau yang waterproof ataupun tidak. Pokoknya ngerasa fix bersih deh wajah kalau udah pake ini, dan tenang untuk lanjut ke 2nd cleanser tanpa ngabisin kapas banyak bolak balik.Teksturnya balmnya lembut dan agak creamy, berwarna putih dan mudah banget meleleh saat apply ke wajah. Kekurangannya? harganya mahal bgt beb! jadi, saya pakai ini hemat-hemat sambil muter pake cleansing oil lain juga.





Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!