SOCIAL MEDIA

Kamis, 24 Januari 2019

Beauty Wishlist 2019 part 2

Hallo Girls...

Minggu lalu saya buat Beauty Wishlist part 1 di sini, mostly isinya tentang makeup yang pengen saya beli tahun ini hahaha. Nah, buat skincarenya saya belum bikin dan takut kepanjangan kalau dibikin satu blogpost. Jadi, sengaja saya buat terpisah.

Untuk skincare yang pengen saya coba tahun ini, hampir semuanya Korean brand. Kenapa? ya biar mulus, kinclong dan awet muda kaya artis K-pop lah bebqueee...enggak deh karena skincare Korea lagi menarik aja buat saya buat dicoba dan harganya masih bisa dijangkau daripada highend brand dari western.

Here we go..skincare wish list saya tahun ini, mungkin samaan dengan kamu juga?





Nacific Calendula toner

Sudah lama naksir calendula tonernya Kiehls, tapi kan harganya 600rebu ya. Saya kurang rela aja sih spending uang segitu buat toner haha kalau serum saya masih rela deh, eh taunya sekarang brand Korea dari Nacific juga punya toner varian Calendula dan harganya around 200rebuan. Nanti kalau toner saya sudah habis, pengen coba Nacific ini yang klaimnya bisa kurangin minyak, melembapkan, mencegah jerawat dan menutrisi kulit. 










Laneige Clear C Peeling Mask



Banyak banget yang suka sama peeling mask dari Laneige ini, sampe sold out mulu...jadi penasaran sebagus apa sih? apakah akan membuat kulit saya sekinclong Song Hye Kyo atau minimal gak kucel lah gitu muka saya ini. Padahal tahun lalu saya coba toner dan pelembapnya yang biasa, itu gak gitu ngefek di kulit saya yang kombinasi. Semoga nanti pakai yang ini cocok ya dan muka saya jadi muluuuus. 



Laneige Clear C Advanced Effector EX

Masih dari seri clear C ini juga lebih hits dari yang di atas, katanya sih ini berfungsi semacam booster. Untuk memaksimalkan skincare bekerja dalam kulit, memiliki kandungan vitamin C yang tinggi  untuk mencerahkan wajah. Walaupun sudah mamak-mamak, saya kan gak mau tampil kusam tak terawat ya. Maka butuhlah booster macem nih, harganya bikin sakit hati sih tapi yasudah mari semangat menabung gaes! demi kinclong 2019. 

Belif aqua bomb moisturizer

Well, ini terakhir dari Korean brand yang saya incar...harganya cukup mahal untuk ukuran pelembap. Tapi, hampir semua yang pernah pakai ini suka dengan hasilnya yang bener-bener melembapkan kulit dan membuat kulit terasa kenyal katanya. Buat dapetinnya juga agak effort, karena jarang olshop yang jual ini dan sering sold out



Eileen grace rose mask

The last one! saya lagi pengen rose mask yang teksturnya kayak jelly, ini katanya sih dupe nya Fresh rose mask. Sebelumnya saya sudah pernah pakai masker jelly dari merek ini tapi yang varian charcoalnya, itu juga rasanya adem di kulit dan bikin lembut. Nah, sekarang penasaran sama yang seri rose, harganya juga cukup terjangkau 200rebuan cmiiw dengan isi yang banyak banget!



Selesai sudah wish list saya tahun ini, gak gitu banyak tapi semoga bisa kebeli semua buat kebutuhan skincare tahun 2019 hahaha Amin. Bagaimana dengan kamu? share di sini yuk!


Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!