SOCIAL MEDIA

Senin, 05 November 2018

Skincare Untuk Mencerahkan Wajah | Review ECLA C Lite



Hallo Girls...

Punya kulit cerah dan sehat pastinya jadi impian setiap perempuan kan? Gak heran ya banyak produk kecantikan dan perawatan yang mengklaim bisa mencerahkan.Untuk mendapatkan kulit cerah alami dan sehat, tentu gak instan dong, butuh perawatan rutin dan mencari tahu bahan-bahan apa saja yang efektif mencerahkan kulit.


Rangkaian skincare ECLA C Lite salah satu pilihan untuk mencerahkan kulit yang aman, karena bahan aktifnya mengandung Alpha arbutin, Ethyl ascorbic acid yang berperan untuk mencerahkan kulit. Lalu ada UVA & UVB Protection dari combination of UV filters dan Vitamin E, selain itu juga mengandung madu dan beberapa bahan aktif lainnya untuk melembapkan kulit. 

ECLA C Lite skincare ini baru saja launching selasa lalu di kantor Blibli.com yang berada di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.




Ibu Maria Yosephine Elivia selaku Head of OTC Division PT Mahakam Beta Farma pemilik brand ECLA C-Lite skin series menyatakan bahwa, Untuk memilih produk perawatan yang aman dan sehat dengan memperhatikan kandungan atau bahan dasar produk skincare serta produsen pembuatnya. 


Pada kesempatan ini ECLA C Lite dan Blibli.com resmi bekerjasama, mulai tanggal 30 Oktober 2018 produk ECLA C Lite dijual melalui Blibli.com dan dapatkan harga spesialnya di sana guys! Nanti saya kasih kode vouchernya di bawah ya, biar belinya lebih hemat. 




Lalu, Beauty gathering ini dilanjutkan dengan sesi sharing skincare bersama dokter Adel mengenai anatomi dan struktur kulit. Hadir juga Almiranti Fira yang bercerita pengalamannya memakai ECLA C Lite


Saya sendiri sudah lebih dari satu minggu mencoba rangkaian skincare ECLA C Lite, berikut ulasan first impression saya apakah cocok dan merasakan perubahannya? Check this out


Foto di atas merupakan satu rangkaian Ecla C Lite untuk pemakaian sehari-hari, secara rutin pagi dan malam. Kemasannya simple di dominasi warna putih dan orange, lalu ukurannya juga travel friendly banget. Jadi, enak buat dibawa kemana-mana gak berat dan bulky ya. 



ECLA C Lite Brightening Facial Wash


Kalau kebanyakan sabun cuci muka itu memberi efek kesat dan berasa kulitnya ketarik setelah dibilas, beda banget sama ECLA C Lite Brightening Facial Wash yang memiliki tekstur gel dan lembut saat dipakai. Setelah dibilas juga wajah terasa lembut, lembap dan bersih. ECLA C Lite Brightening Facial Wash ini mengandung bahan pencerah alpha arbutin dan madu sebagai moisturizer, happy banget pas cuci muka pake sabun ini. Karena wanginya calming, soft dan hasilnya kulit wajah terasa lembut juga lebih cerah. 

ECLA C Lite Brightening Face Toner 




Setelah cuci muka, lanjut pake tonernya yaitu ECLA C Lite Brightening Face Toner yang berfungsi untuk mengembalikan pH kulit dan siap untuk menerima skincare tahap selanjutnya. Saya sendiri biasanya pakai toner menggunakan kapas, tap-tap ke seluruh wajah. Rasanya adem banget dan wajah terasa segar, ini juga membantu mengangkat dan menuntaskan sisa kotoran wajah. Tonernya sendiri teksturnya cair seperti air, mudah menyerap dan gak lengket. 

ECLA C Lite Brightening Serum


Ini nih jagoannya favorit saya, ECLA C Lite Brightening Serum menarik banget buat digunakan, karena memiliki bahan Ethyl Ascorbic acid sebagai bahan aktif pencerah yang bekerja bikin kulit cerah dan Trehalose yang melembapkan juga menghaluskan kulit. Serum ini teksturnya agak liquid berwarna bening, mudah meresap dan tidak lengket. Enak banget habis pake serum ini, kulit terasa lebih kenyal dan lembap. Di kulit saya yang berminyak dan gampang jerawatan ini, gak bikin breakout atau menimbulkan beruntusan. Malah tekstur kulit saya terlihat makin membaik, berasa halus gitu. Kalau cerahnya? belum sih karena baru pakai semingguan lebih kan dan tentu ini hasilnya gak instan. 

ECLA C Lite Brightening Night Cream


Kalau siang hari setelah pakai serum itu langsung pake moisturizer dan sunblock, sedangkan malam hari saya lanjut pake ECLA C Lite Brightening Night Cream untuk menutup rangkaian skincare mencerahkan wajah. Teksturnya creamy dan berwarna putih, mudah dibaurkan dan adem banget dikulit. Night cream-nya ini fungsinya mengunci seluruh rangkaian skincare yang tadi sudah pake sesuai urutan dan melembapkan wajah sepanjang malam, begitu bangun tidur pagi harinya...kulit saya gak berminyak dan terasa lebih kenyal dan cerah. 


Conclusion: Setelah pemakaian satu minggu lebih, saya ngerasa tekstur kulit makin membaik seperti: lebih lembap, halus dan lembut. Untuk efek cerahnya belum terlalu keliatan, tapi akhir-akhir ini kalau saya aktivitas sepanjang hari hasil makeup gak bikin kusam dan kulit terlihat lebih sehat. Lalu, reaksinya di kulit saya yg berminyak dan gampang jerawatan ini gak bikin breakout. Oh satu lagi yang paling penting, satu rangkaian skincare ini terasa ringan di wajah dan cepat meresap. Gak ninggalin rasa minyakan atau lengket, nyaman di kulit.




Buat kamu yang tertarik untuk membeli rangkaian ECLA C Lite, bisa langsung kunjungi blibli.com dan pake kode voucher saya biar dapat harga spesial ya! 

Klik linknya di sini untuk belanja dan kepoin harganya ECLA C Lite jangan lupa gunakan kode vouchernya di bawah ini guys pas belanja ya.

Instagram : @eclabeauty
Line: @eclabeauty (pakai ‘@‘


#discoverbrightskin
#eclabeautybrightskin
#BlibliFriendsMeetUp


Thank you for reading
XOXO
Reiny


24 komentar :

  1. kemasannya bagus dan looks promising ya ini!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang bagus kok mamanda hehe karena udah pake seminggu jadi udah tau hasilnya hihihi

      Hapus
  2. Menantikan reviewnya si serum deh, bisa bikin cerah ga nya nanti hehe soalnya kepo kalo ke guardian liat ini serum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah pernah rim review serumnya di blogpostku bulan april hehe meluncur ke sana, ngapain ke guardian di blibli lebih murah dan pake kode bakal dapet diskon lagiiii

      Hapus
  3. menarik nih.. yang berbau bau brightening selali menarik. penasaran sama facial wash nya. Belum pernah coba facial wash yang ada alpha arbutinnyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Facial washnya wanginya enaaaa banget dan bikin lembut ayaaa, aku suka deh

      Hapus
  4. Facial wash-nya bening banget kayak air, busanya banyak nggak ya Rei?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bening tapi teksturnya gel gitu nind, busa nya ga sebanyak facial foam jadi pas aja hehehe

      Hapus
  5. Facewash yang gel gini enak banget dipakenya ya, kemasannya juga kecil jd bs dibawa2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya enak lembut gel-ish face washnya dan kemasannya travel friendly bangeeeet

      Hapus
  6. Balasan
    1. Klik link di atas yg sudah saya cantumkan untuk lihat harganya

      Hapus
  7. Aku butuh serumnya..cuss segera beli ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss lah mbak hihihi jangan lupa kode vocernya dipake ya biar lebih murce hehhe

      Hapus
  8. aku paling suka sama tonernya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya sih tonernya juga cepet nyerep dan masih bisa angkat sisa residu yaaa

      Hapus
  9. Produk dengan vit C sekarang lagi booming banget ya :) ini tampak menjanjikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ciiii...apalagi kalau kandungan vit. c nya kayak punya ecla ini katanya paling tinggi konsentratnya. Supaya lebih efektif cerahnyaaa

      Hapus
  10. Hmm, menarik ini. Selama ini gw gak pernah sih pakai produk yang fokus ke vitamin C gitu. Tp ini bisa jadi wishlist! Thank you Rein infonya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya menarik banget ini harus dicoba fiaaa, soalnya fokus buat mencerahkan

      Hapus
  11. Wiiih jadi ini rahasia teteh wajahnya bersinar selama kehamilan :D patut dicoba skincarenya teh.. btw, thank you untuk vouchernya teh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhaha aku pake akhir2 ini aja sih mbak dine, cuss dipake vocernya buat belanja yaaak

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!