SOCIAL MEDIA

Rabu, 29 Agustus 2018

Review Nivea Double Effect Eye Makeup Remover

Hallo Girls...


Siapa yang dulu pemuja Pixy eye and lip remover, lalu berubah haluan setelah hadir Nivea Double Effect Eye Makeup Remover? *ngacung*. Iya setelah saya beli produk ini, saya jadi gak lirik pixy lagi...bukan apa-apa ini kemasannya lebih gede dan formulanya lebih enak buat ngangkat sisa makeup khususnya yang waterproof

Gak percaya? simak ulasannya berikut ini kenapa saya suka banget sama remover ini...



Kemasan:

Nivea Double Effect Eye Makeup Remover ini dikemas dalam bentuk botol yang imut dan travel friendly, isinya 125ml...ya lumayan ya gak dikit-dikit amat daripada brand sebelah haha. Kemasannya standar aja botol transparan dari plastik dengan tutup ulir yang cukup kokoh, gak gampang tumpah kalau dibawa-bawa. Desainnya sendiri standar aja lah, bukan yang lucu gemes macem brand Korea tapi tetap dengan ciri khas Nivea ada warna birunya. 


Klaim:

Nivea Double Effect Eye Makeup Remover ini mengklaim bahwa: Efektif menghapus make up, bahkan maskara yang sangat waterproof. Memberikan kelembapan untuk kulit area mata yang lembut, serta melindungi bulu mata. Membersihkan make up dengan sangat lembut, tidak perlu diusap dengan keras.

-Telah diuji secara Dermatologi & Optalmologi cocok untuk kulit
-Dapat menghapus make up waterproof secara efektif
-Melembapkan kulit area mata yang sensitif
-Melindungi bulu mata yang sensitif

Oiya Nivea Double Effect Eye Makeup Remover ini mengandung CornFlower Extract yang memberikan efek lembap dan menghapus makeup secara efektif, then Nivea Double Effect Eye Makeup Remover juga bisa dipakai untuk semua jenis kulit bahkan yang memiliki kulit sensitif. 


Tekstur, Warna dan Aroma: Teksturnya cair dan oily, karena bagian atas yang warna biru itu minyak dan bagian bawahnya yang bening seperti micellar water. Cara pakainya juga standar, dikocok dulu biar tercampur baru tuang dan usap ke bagian kelopak mata. Lalu aromanya sendiri, gak begitu tercium sih seperti aroma chemical aja yang tidak mengganggu saat digunakan. 

Performance:





Biasanya saya pakai eye makeup remover ini saat dandan cukup berat, misalnya memakai mascara, eyeshadow dan eyeliner secara lengkap. Praktis saja pakainya, tuang cairannya ke kapas lalu tempelkan ke area kelopak mata dan diamkan beberapa detik kemudian usap. And yes! makeup mata kamu bakal terangkat lebih efektif tanpa harus gosok-gosok keras dan gak bikin mata perih. Menurut saya pake makeup remover ini emang effortless sih...

Result:
Sisa makeup mata terangkat dengan baik, klaimnya benar bisa menghapus makeup waterproof seperti eyeliner dan mascara. Butuh beberapa kali swipe agar sisa makeup benar-benar bersih tak tersisa, hasilnya area mata bersih, lembap dan gak ninggalin rasa perih sama sekali. 

Tapi tetep ya, habis itu harus lanjut second cleanser biar residu yang tertinggal beneran bersih dan siap buat dipakein eye cream supaya gak cepet kendur shay!

Conclusion: Nivea Double Effect Eye Makeup Remover jadi favorit eye cleanser saya saat ini, karena memang bekerja efektif untuk angkat sisa makeup dengan bersih dan gak usah gosok-gosok buat hapus makeup waterproof! Selain itu juga mudah didapetin di Drugstore ataupun online, plus harganya masih terjangkau banget. 

Harga: Sekitar Rp50.000
Where to buy: Drugstore seperti Guardian, Watsons atau di Shopee dll

Temen-temen sudah pernah coba juga? gimana kesannya? 

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!