SOCIAL MEDIA

Senin, 27 Agustus 2018

Rekomendasi Oleh-oleh Dari Surabaya, Brownies Cheese Cream Salsyi Cake


Hallo Girls...

Siapa yang suka berburu oleh-oleh khas suatu daerah kalau sedang berkunjung ke kota-kota yang terkenal dengan makanannya yang enak-enak dan susah ditemuin di kota lain? kamu termasuk? Iya saya juga gengs...

Misalnya kota Surabaya nih, walau saya baru sekali ke sana dan hanya satu malam saat lebaran lalu...Tapi Surabaya meninggalkan kesan manis buat saya, saya lihat kota nya rapih dan cantik terus pilihan kulinernya banyak. Sayang aja waktu itu banyak yang tutup, padahal saya pengen banget makan bebek di sana dan aneka ragam lainnya. Semoga next time ke Surabaya bisa lebih lama dan berkunjung ke tempat wisata juga kulinernya.

Oh terus gimana soal oleh-oleh? Wah, kalau oleh-oleh sih saya sudah sering cicipin beberapa oleh-oleh Surabaya dari teman atau keluarga yang dari Surabaya. Almond Crispy Cheese dan Sambal Bu Rudi biasanya saya dibawain, no wonder emang enak sih dua oleh-oleh itu hehe terus aneka lapis Surabaya atau abon juga ada sih cuma saya gak gitu suka. Apalagi makanan-makanan yang manis-manis saya biasanya kurang tertarik, tapi itu terbantahkan setelah saya tahu oleh-oleh satu ini yang rasanya manis asin tapi gak bikin enek.


Iya, saya mau kenalin nih buat kamu pecinta Brownies wajib coba satu oleh-oleh baru dari Surabaya yang wajib kamu pesan kalau ke Surabaya. Brownies  Cheese Cream! dari Salsyi Cake Paduan Brownies panggang dengan topping coklat dan keju yang lumer di mulut, sangat memanjakan lidah...I swear ini gak enek sama sekali. Gak kemanisan ataupun aneh rasanya, malah unik dan bikin ketagihan karena rasa khas coklatnya yang manis, pahit dikombinasikan dengan cream keju yang gurih.



Bisa dilihat ya pada foto di atas, topping browniesnya gak pelit blok-blok coklat dan  cheese cream yang melimpah. Kebayang dong...saya aja yang gak gitu suka kue manis, bisa jatuh cinta sama Brownies ini dan bikin ketagihan. Selain topping-nya yang melimpah dan memanjakan lidah, browniesnya juga padet terus teksturnya lembut bikin pengen lagi dan lagi. 

Cocok nih buat temen-temen kalau lagi mampir ke Surabaya dan pengen oleh-oleh yang beda, dijamin gak nyesel sih nyobain Brownies ini beneran trust me! Saya gak dibayar buat nulis ini, emang seenak itu guys rasanya...

Salsyi Cake gak cuma jualan Brownies aja, tapi juga kue-kue kering lainnya seperti kastengel, nastar bahkan menerima pesanan snack untuk acara juga kue ulang tahun lho! 

Oh Salsyi Cake juga punya Almond Crispy yang rasanya bisa bersainglah sama yang terkenal itu hahaha. Pengen cemilan yang asin? ada cheese stick nya yang renyah dan bikin kangen! itu jadi favorit saya juga selain Brownies  Cheese Cream nya. 


Cara pemesanan dan pricelist nya gimana?

Saat ini kamu bisa pesan Pre- Order karena Salsyi Cake masih bisnis home made, yang memperhatikan kualitas bahan terbaik untuk customer dengan harga terjangkau. Kalau temen-temen mau pesan atau tanya-tanya harga, bisa dm Instagramnya @vimawulansari untuk kontak lebih lanjut mungkin bisa no whatsapp sama beliau. Buat yang di luar kota juga bisa kok pesan kue di Salsyi Cake, colek aja owner-nya request mau kirim ke mana haha asal jangan ke hati saya aja gak muat beb. 

Serius deh...harganya masih terjangkau banget dan rasa kue-kue nya enak-enak semua, ya cobain aja sendiri deh. 

Jadi, gimana sudah siap mencoba oleh-oleh Surabaya yang satu ini? 

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!