SOCIAL MEDIA

Rabu, 04 Januari 2017

Monthly Post Collective Haul

Hallo Girls...


Selamat tahun baru 2017 ya semuanya, huh jujur 2016 merupakan tahun yang cukup berat sih buat saya. Tapi, sampai detik ini saya masih hidup berarti bisa dong lewatin hehehe mungkin akan banyak tantangan lagi di 2017 but hey! kita pasti bisa lewatin dan mencapai mimpi-mimpi yang tertunda tahun lalu.



Well di postingan perdana tahun 2017 ini saya mau langsung berbagi racun, saya kasih judul collective haul karena ya saya dapet make up-make up ini bulan nov-des gitcuuu deh...terus mostly ini saya gak beli. Alhamdulillah bisa saving money buat jajan bakso *eh, yaudah intip aja yuk langsung beauty haul saya berikut ini.

Parfum


Saya anaknya jarang banget pake parfum, saya lebih suka pake body mist soalnya bisa boros semprot-semprot dan harganya murah. Pas ulang tahun saya dapet kado parfum nih Marc Jacobs daisy sama Marc Jacobs Dots, happy banget! soalnya wanginya manis and it's so meeee...i mean wanginya itu tipe-tipe yang saya suka.Sekarang jadi suka parfuman deh, apalagi kalau mau event hahaha. Gak berhenti disitu, saya di kantor dapet doorprize akhir tahun yeay! Parfum lagi dan ini merk nya Dolce and Gabana. Mereka bertiga kemasannya sama-sama gemesin, yes stok parfum sampe beberapa waktu kedepan.

Lipstick



Oriflame lip sensation matte mousse- beauty story- rollover-Oriflame lip sensation matte mousse


Purbasari matte lipstick-makeover-Maybelline-poppy dharsono

Serius ini mah beneran saya lagi puasa beli lipstick, lip cream dan kawan-kawannya.Kenapa? lagi pengen beli kvd yg lipcream set soalnya :( jadi tahan-tahan gak beli yg lain. Beberapa lipstick ini saya dapet dari kantor juga dari temen, mostly merk lokal yang lagi hits sih. Yeay bisa coba tanpa beli.

Hair Care

Rangkaian produk natur, maaf ketinggalan fotonya. will update soon

Tahun 2015 saya sudah pernah review rangkaian natur disini, bulan lalu saya dari event natur dapet lagi ini rangkaian produk yang khusus untuk rambut rontok dan rapuh. Mau ada yang di review salah satu produk diatas?
komen aja ya dibawah.

Mustika Ratu


Penasaran banget sama mustika ratu cc cream dan face care gel ini, saya bakal review yang face care gel dan untuk cc cream mau bikin battle sama dd cream nya wardah. Stay tune!



Bobbi Brown
Anggota gengs dari goodie bag kantor, lucu ya warnanya ungu muda? gak sabar deh buat bikin eotd. for the first time nih punya make up nya bobbi hahahah jadi agak norak gitu saya pas liat.

Maybelline Concealer

So far saya selalu pake concealer the saem yang udah review disini, tapi kata mbak Arum concealer ini bagus juga. Let's see ya!

Revlon Foundation

Inget gak saya pernah review ini?iya beberapa bulan lalu saya review dan ini dapet yang seri terbarunya pake pump. Berhubung yang lama aja masih banyak, revlon ini mau saya jadiin giveaway!


Kiehls


Akhirnya bisa icip merk ini juga!, moisturizer dan eye creamnya saya pakai malam hari aja biasanya. Ini baru pake semingguan rutin, nanti kalau ada hasil saya bakal review.


Sheet Mask

Udah lama gak beli sheet mask, kemarenan di Lotte lagi promo jadi 10ribuan satu yaudah saya beli 3 pcs. My beauty diary itu sih dapet dari goodies, semuanya enak dan adem banget bikin kulit moist.


Nivea Invisible Dry

Biasanya saya pake dove spray atau rexona roll on kayak yang lagi dipake sekarang ini, cuma ini dapet dari goodies juga ya ok lah buat stok nanti.


Silver swan eyelashes

udah tertarik dari lama tapi mau beli lupa terus, eh ini dapet juga dalem goodie bag kantor hehe.


Poppy Dharsono Cosmetics


Well, I am happy that brand local kita punya kemasan kece gini. Luxury banget ya? ini dikirimin Poppy dan sabun cuci muka buat jerawatnya bagus lho. Udah ku review juga, kalian yg berjerawat musti coba seriusan deh.

That's all...my haul in this post, mana yang kudu di review lebih dulu gaes?tell me.





12 komentar :

  1. Penasaran sama lipsticknya oriflame nih :3
    Poppy dharsono cuma baru nyobain blush nya aja ^^

    www.indiranyan.com

    BalasHapus
  2. Coba alung satu.. Parfume D&G nya.. hahhahaa.. 😍

    BalasHapus
  3. mau parfumnya haha xD
    ditunggu review cc cream mustika ratunya ka :D

    www.lianaeka.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap ditunggu ya, lagi mau coba2 produknya nih ok apa enggak. parfumnya banyak di konter ambil ajaaa lol

      Hapus
  4. Poppy Dharsono belum pernah nyobain. Review bobbi brownnya dong kak. Favorit skincare sampe sekarang masih Kiehls. Emang juara deh. Review varian ini ya kak. Aku belum pernah nyobain yg ungu itu soalnya kayaknya itu buat anti aging ya.

    puarada.com

    puarada.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip sip nanti sekalian aku bikin look bobbi brown nya hehehhe iya itu buat anti aging baru pake nih aku juga

      Hapus
  5. naksir sheet mask nya. Nanti coba cari ah

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!