SOCIAL MEDIA

Minggu, 08 Januari 2017

[Review] Tony Moly Black Gel Eyeliner

Hallo Girls...



Memasuki minggu kedua dibulan januari, eh gimana resolusi kalian udah pada dijalanin belum? Kalau saya sih lagi mau bikin #90daysmakeupchallenge di Instagram, biar kekinian hahaha bukan deh buat latian make up aja sama lagi coba konsisten pake skincare routine tiap malem nih.Cetek gak keliatannya? hihi gapapa ya namanya juga belajar konsisten plis jangan dibully nanti eike baper cyyyn.

Ngomong-ngomong makeup, eyeliner pasti jadi item yang gak boleh dilewatkan dong bener gak? Iya, soalnya bikin mata kita terlihat lebih "hidup" dan lebih artistik. Well, saya udah nyobain berbagai macem eyeliner walau belum banyak sih brand yang saya cobain. Tapi saya punya nih salah satu eyeliner yang bikin saya kepincut karena harga dan kualitasnya, teteup ye sis harga jadi prioritas hehe yaiyalah kan kebutuhan makeup bukan eyeliner aja lol. Emang saya nya aja sih belum mampu beli yang agak mahal dan belum butuh-butuh banget juga *alesan*.

Jadi nih eyeliner favorit saya ini udah hits dari beberapa tahun lalu dan saya baru coba pas pertengahan tahun 2016, telat ya? iya banget! kenapa gak daridulu beli ini coba? kece nih buat daily makeup, gak percaya?lanjut scroll deh baca reviewnya...

Kemasan: Tony Moly Black Gel Eyeliner ini dikemas dengan standar seperti eyeliner gel pada umumnya, ya nothing special bagian tutupnya warna item dan jar eyelinernya dari plastik transparan yang cukup tebal dan kokoh. Ukurannya pas sih gak begitu makan tempat di make up pouch, tapi yang nyebelin akhir-akhir ini adalah tempat brush dan tutupan eyelinernya suka kepisah-pisah kayak orang LDR aja sih kzl! Kayak pencil alis merk Korea yang tutup sikat alis sama sikat alisnya copot-copot ya gitu lah kira-kira. 




Aplikatornya handy banget, i mean ga kepanjangan atau kependekan gagangnya pas buat aplikasiin eyeliner.Bagian kuasnya kurang enak sih dipakenya kadang kalau baru dibersihin itu agak pletat-pletot gak tegak gitu bulunya, atau kalau bekas pake terus eyelinernya kering ketinggalan disitu dipakenya malah sakit agak nusuk-nusuk. But overall tetep fungsional kok buat aplikasiin eyelinernya walau ada kekuranganya dikit, yaudahlah ya kayak manusia kan gak sempurna? IYA.

Tekstur: Dia kan klaimnya gel ya? tapi saya rasa gak gel banget sih...ada creamy nya. Enak sih pas dipake gampang buat bikin macem-macem gaya eyeliner dan gak cepet kering isinya, padahal ini udah 6 bulan lebih lho dibukanya. 



Warna dan Scent: Yap! jadi Tony Moly Black Gel Liner ini ada beberapa pilihan warna. Tentu saya pilih item soalnya buat sehari-hari, warna itemnya cukup tajem sih atau istilahnya kata beauty blogger mah "kereng" gitu warnanya jadi gak usah bolak-balik colek-colek gel linernya sip!. Untuk scentnya, saya gak ngeh sih...standar aja bau-bau eyeliner gitu dan gak kecium abis dipake haha yaiyalah dari kelopak mata ke idung kan jauh ye.

Sekarang kita liat deh warnanya pas di pake dan performa nya gimana?

BEFORE




After


Performance: See? warnanya kereng banget kan itemnya? definitely love it! saya suka banget sama hasilnya yang warna itemnya tajem dan mudah di aplikasiin, terus bisa styling macem-macem tanpa khawatir bleber soalnya ini kan gel. Kalau eyeliner cair atau spidol saya suka kecoret-coret atau yang pencil itu sering ketebelan, beda sama ini buat saya bisa atur tebel atau tipisnya gimana mood.

Result: Warna ok, tekstur ok. Nah gimana dengan ketahanan? dipake nangis bombay atau wudhu tahan gak? jawabannya adalah TAHAN KOK! dia gak smudgeproof kalau air lewar doang, kecuali kalau di kucek-kucek keras ya smudge. Terus waterproof gak? of course lah orang kena air aja dia slow kok stay at the place. Terus tahan lama gak seharian? mungkin kalau yang eyelidnya gak berminyak bakal tahan tanpa primer. but for me who have oily eyelids, tahan seharian pake primer kalau gak pake juga tetep tahan cuma udah gak secantik kayak beberapa jam diawal soalnya jadi shiny. Padahal eyeliner gel ini finishinnya matte.












Plus:
Warna itemnya bagus
cukup tahan lama
smudgeproof
waterproof
tekstur gel nya gak gampang kering
mudah buat bikin eyeliner style

Minus:
Kuasnya kurang enak
aplikator kuas sama tutupnya suka kepisah


Where to buy: online shop or tony moly stote
Price: Rp85000 (when i bought on althea)


Thank u for reading
XOXO 
Reiny










6 komentar :

  1. esedonya sleek ya :3
    btw dibersihinnya gampang nggak ya?

    akpertiwi.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhahaha gagal focus, gampang kalau pake cleansing oil atau balm.

      Hapus
  2. camera apa kamu pake..?? kebanyakan gambar kamu cantik-cantik..boleh kasi tau nggak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai...thank you, aku pake kamera sony nex3 mirrorless.

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!