SOCIAL MEDIA

Jumat, 30 September 2016

[Fashion] 3 Kriteria Wajib Kaos Kaki Olahraga Wanita


Hallo Girls…


Ingat banget dulu pas zaman saya sekolah dasar, mama dan papi saya selalu membelikan serta memilih kaos kaki yang motifnya lucu-lucu. Entah apa alasannya, mungkin mereka senang saja melihat saya memakai kaos kaki yang berwarna-warni karna kaos kaki kan termasuk salah satu fashion item wanita. Kaos kaki dengan motif lucu itu membuat saya selalu semangat buat berangkat sekolah dang anti-ganti motif kaos kaki setiap hari nya sampai kelas 6 SD. Lho, kenapa hanya sampai kelas 6 SD? Ya, karena begitu masuk SMP dan SMA diwajibkan untuk memakai kaos kaki warna putih saja. 


Sejak saat itu saya sudah jarang koleksi kaos kaki, apalagi pas kuliah saya mana pernah ngampus pake kaos kaki…wong saya sering pake flat shoes doang kok. Sudah hampir 1 tahun ini saya aktif olahraga di tempat gym, mau gak mau saya harus pakai kaos kaki dong pas pake sneakers ya kan biar gak lecet dan sepatu nya gak bau. Finally, saya mulai koleksi kaos kaki lagi nih buat ngegym tapi kali ini ada 3 kriteria wajib kaos kaki olahraga wanita yang akan saya pakai Diantara nya:




Bahan Lembut dan Tidak mudak Robek

Ketika akan membeli kaos kaki, pasti saya akan menyentuh bahan kaos kaki  nya dulu. Saya suka kaos kaki yang bahannya lembut, sehingga pas dipakai tuh rasanya enak dikaki enggak kasar. Biasanya kaos kaki berbahan lembut juga memiliki kualitas yang baik dan tidak mudah robek, walaupun sudah berkali-kali dipakai serta gak gampang melar. Seperti koleksi kaos kaki wanita di Sox Galery yang bahannya berkualitas baik.


Nyaman Dipakai

Kaos kaki yang saya pakai itu harus banget nyaman, apalagi dipakai untuk berolahraga yang memproduksi banyak keringat. Tentunya kita butuh kaos kaki yang enak saat dipakai dan menyerap keringat dengan maksimal. Gak akan deh ada cerita kaki terasa gak enak saat berjalan, karena kaos kakinya lembut nyaman dipakai bikin mood beraktivitas semakin menyenangkan. 

Motif Lucu

The last one, saya kurang tertarik dengan kaos kaki yang warnanya polos. Saya suka kaos kaki yang bermotif lucu-lucu apalagi warnanya yang cerah juga motifnya bervariasi seperti garis-garis atau polkadot. Koleksi kaos kaki wanita Sox Galery tuh lucu-lucu bikin gemes banget pengen punya semuanya, jadi saya pastikan memilih kaos kaki yang motifnya lucu-lucu dan diutamakan warna pink! Favorit saya. Ngegym jadi makin semangat deh, soalnya pakai kaos kaki yang gak cuma bikin nyaman tapi juga jadi fashion item lucu yang wajib dikoleksi.



Nah, 3 poin diatas merupakan kriteria wajib kaos kaki olahraga yang saya miliki. Kalau temen-temen biasanya memilih kaos kaki seperti apa?


Thank you for reading
XOXO
Reiny 

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!