SOCIAL MEDIA

Senin, 11 April 2016

[Review] Garnier Light Complete White Speed Multi Action Whitening and Introducing Garnier Light Complete White Speed Super Essence

Hallo Girls...

Kalian kalau cari skincare biasanya yang kaya gimana sih? diliat dari hargannya dulu mahal atau murah, diliat dari terkenal atau enggak nya, ikut-ikutan orang lain, apa senemunya aja yang penting pake? Udah gak usah dijawab dulu saya mau cerita duluan hahahaha.

Kalau saya sih yang nomer satu itu harus sesuai sama jenis kulit, yaiyalah masa kulit berminyak pake yang buat kulit kering nanti kulit saya macem wajan penggorengan dong makin banyak minyaknya. Jadi saya biasanya sebelum mutusin buat ganti skincare itu suka baca-baca review, komposisi dan pertimbangin harga dulu terus bakal break out gak nih kira-kira? Ih kan sayang aja gitu udah beli mahal-mahal terus gak cocok huhu hasil nabung gaji belain gak makan enak buat skincare mumpuni taunya gak cocok.

Ah tapi saya mah ada skincare drugstore yang harganya ramah dikantong, kualitas ok dan kulit gak rewel sih ya alhamdulliah banget pake itu hehehe.Kunci kulit sehat buat saya sih bukan dari skincare yang harus mahal, tapi dari telatennya bersihin muka dan pake skincarenya rutin. 

Kalau temen-temen baca post saya yang ini, kalian tau dong saya dapet rangkaian skincare dari garnier. Terus isinya tuh ada produk terbarunya garnier yaitu serumnya yeay! penasaran kenalan sama serum baru juga urutan pake skincarenya? Yuk simak ulasannya sampai habis ya...



Post disini saya udah cerita kan dapet produknya apa aja? iya saya dapet total 3 produk rangkaian skincare nya Garnier white speed, sekarang saya mau review nih satu-satu produknya dan kasih tau hasilnya. 




Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brigthtening Scrub
Harga: around Rp23000

Deskripsi: Scrub wajah yang membersihkan wajah dengan mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit wajah. Scrub wajah yang lembut dan mudah dibilas dengan 1000 Micro-beads dan Sari Lemon untuk membersihkan secara menyeluruh, wajah 1 tingkat lebih cerah sejak pemakaian pertama.

Kemasan:



Facial scrubnya garnier ini hadir dengan kemasan tube yang berwarna putih dengan di dominasi design kuning,tutup flip topnya juga berwarna kuning cerah. Ya kemasannya seger banget deh, kalau liat ini bawaannya pengen cuci muka aja gitu. Dibelakangnya terdapat deskripsi yang lengkap, menurut saya sih simple ya kemasannya seperti facial scrub pada umumnya. Bentuk tutupnya yang flip top ini gak bikin khawatir isinya tumpah-tumpah kalau lagi dibawa bepergian. Sizenya travel friendly.
Tekstur:


Teksturnya lembut bangeeeeet, padahal ini facial scrub ya? iya ini creamy dan ada bulir-bulir scrubnya tapi halus lembut. Malah difoto gak keliatan ya scrubnya? suka deh sama scrub buat cuci muka gini enak gak bikin sakit pas pake dan gak rusak kulit. Terus wanginya enak seger, wangi-wangi lemon yang fresh.

Performance:
Cuci pake scrub ini enak gak kasar, lalu sehabis dibilas itu kulit terasa lembut dan cerah. Gak ada rasa ketarik sama sekali apalagi bikin kulit kering. Seger dan menenangkan banget kalau habis cuci muka pake ini.


Light Complete White Speed Super Essence

Harga: around Rp29000



Deskripsi:Serum pencerah untuk mengurangi noda hitam dan membuat kulit tampak lebih cerah. Super Essence adalah serum pencerah pertama dari Garnier yang memiliki kadar White Speed dan Vitamin C tertinggi dari rangkaian Garnier Light Complete lainnya, Noda hitam akan tampak semakin samar dan kulit akan semakin cerah hanya dalam 6 hari.

Kemasan:

Nah ini dia! produk garnier terbaru yang mau saya kenalin. Kemasannya imut-imut banget, bentuk tube juga warna abu-abu yang tetep ada warna kuningnya khas garnier. Bagian mulut tubenya runcing kayak pipet, jadi pas pencet itu produknya yang keluar gak banyak.
Tekstur:


Teksturnya serum Garnier cair tapi gak secair air, warnanya bening. wanginya enak khas garnier gitu dan cepat banget meresap ke kulit.

Performance:




Pada saat saya aplikasikan ke wajah, serumnya cepat meresap dan gak lengket sama sekali. Ringan banget dan gak bikin greasy diwajah. Suka banget deh sama performance Serum Garnier ini.

Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream 12 Jam Tanpa Kilap
Harga: Rp31000

Deskripsi: Pelembap wajah yang melembapkan dan wajah lebih putih cerah hingga 3 tingkat dengan cepat dan bebas kilap seharian. Inovasi Baru Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream. Kini dengan WhiteSpeed Serum, formulanya ringan mudah menyerap hingga kedalam lapisan kulit sehingga bekerja dengan cepat.

Diperkaya dengan Sari Lemon, Salicylid Acid Derivative, dan UVA/UVB Filters, yang formulanya memberkan manfaat komplit: Hingga 3 tingkat lebih putih cerah, menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat, 12 jam tanpa kilap, meratakan warna kulit, dan efek tanpa minyak berlebih yang tahan lama. Dapatkan kulit putih cerah dan tanpa kilap dengan cepat!




Kemasan:

Kalau day creamnya ini dikemas tube juga tapi yang tutupnya yang diputer terus lehernya bentuk ulir, day cream garnier kemasannya full warna kuning dan tutupnya putih.
Tekstur:

Teksturnya creamy lembut banget dan wangi lemonnya seger, bikin semangat buat pake skincare. Warnanya putih dan mudah dibaurkan.

Performance: 

Setelah pakai Garnier serum, lanjut pake day creamnya kalau pagi atau siang hari. Enaknya day cream ini gampang dibaurkan, efek cerah instant, gak bikin greasy karena finishingnya matte. Cukup seukuran biji jagung saja sudah bisa dipakai untuk wajah dan leher.

Hasil :

Saya sih sebetulnya sudah pakai garnier dari tahun lalu yang day cream dan facial scrubnya, happy banget sekarang ada rangkaian serumnya juga jadi lengkap deh. Hasilnya setelah pakai garnier light complete white speed? ya memang bikin cerah, kulit terlihat segar dan gak gampang berminyak. Serumnya juag cepat meresap, gak lengket dan bikin kulit lembut.
Kesimpulan:

Garnier bisa jadi skincare pilihan buat kamu yang punya kulit berminyak juga kaya aku, buat yang kulitnya pengen cerah dengan harga terjangkau dan produknya berkualitas. Sekarang pakai garnier sudah lengkap perawatannya mulai dari facial scrub, serum dan krim siang atau malam. Untuk perawatan mingguan juga kamu bisa pake maskernya.


So, that's all my post today. Kalau mau tau detailnya...follow aja sosmednya ya.#CantikUntukSemua



Instagram: @GarnierID
Twitter: @GarnierID



Oya buat teman-teman yang pengen nyobain serum terbarunya garnier dan mau rasain  kulit cerah enam hari bisa dapetin gratis lho...
Caranya cukup daftar disini aja http://bit.ly/1P9MDTK

Untuk info lebih lanjut cuss stalking sosial medianya:

Twitter: @HomeTesterID


Instagram:@hometesterclubid dan @GarnierID

Thanks for reading
XOXO
Reiny






6 komentar :

  1. Aku belum.nyoba, tapi.kayaknya wajib nih...

    BalasHapus
  2. Rein itu foto2nya gak sambil naik ke atas genteng kan? Hehehe btw pake itu aku jg so far aman2 aja emg kulit badak kali ya :) nive review Rein...

    BalasHapus
  3. Aku baru sampe tadi dr hometesterclub sayangnya ga dapet facial scrubnya hiks. Jadi ga sabar pgn ngereview kkk

    lianaestblog.wordpress.com

    BalasHapus
  4. Aku baru sampe tadi dr hometesterclub sayangnya ga dapet facial scrubnya hiks. Jadi ga sabar pgn ngereview kkk

    lianaestblog.wordpress.com

    BalasHapus
  5. Witri: iya wajib...cuss coba haha


    Kak Kania : hihi enggak, itu dari balkon rumah di sukabumi kak. Iya kulit kaka badak ya enak ga gampang breakout

    Liana: beli aja facial scrubnya hhe ayo ayo di review say

    BalasHapus
  6. I would like to say that this blog really convinced me to do it! Thanks, very good post. كود خصم نمشي 2019

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!