SOCIAL MEDIA

Kamis, 21 Januari 2016

Lingerie Bisa Jadi Hadiah Untuk Pernikahan, Teman atau Untuk Hadiah Pasangan



Lingerie atau pakaian dalam seksi bukan hal yang tabu lagi dalam “menyikapinya” lingerie sudah menjadi sebagian dari fashionable untuk para wanita, dan salah satunya untuk kebutuhan dalam rumah tangga, agar menjalani mekanisme keromantisan dan kebahagian.


LOLALOLA yaitu toko online yang menjual berbagai model lingerie seksi untuk kebutuhan dan fashionable,  ataupun kamu juga bisa membeli pakaian lingerie yang khusus untuk pakaian renang untuk liburan kepantai. Tapi coba kamu bikin kejutan untuk teman atau sahabat kamu sebagai hadiah pernihkahan atau anniversary pernikahan dan pasti hal yang berbeda ini, sahabat kamu pasti suka. Gak ada salahnya kok kalau kamu berikan sebagai hadiah, harga lingerie yang ada di LOLALOLA juga bervariasi dari yang murah dan yang sedikit mahal juga ada. Produk diskonpun disana juga sangat banyak.

Sexy Lingerie


Kategori ini salah satu produk yang ada pada website LOLALOLA yang menawarkan produk seksi lingerie dengan berbagai tipe, seperti lingerie babydoll, camisole, teddy lingerie, kimono dan shapewear. Kamu bisa memilih lingerie yang menurut kamu suka untuk kamu ataupun untuk hadiah. Lingerie seksi ini bisa digunakan untuk pakaian dalam dan pakaian tidur, sangat nyaman saat dikenakan. Harga lingerie ini kisaran 80.000 sampai 200,000 murahkan.


Pakaian Renang




Kategori ini memang bukan termasuk dari bagian Lingerie, tetapi di LOLALOLA menawarkan pakaian renang seksi untuk kamu para pecinta renang ataupun untuk liburan kedetinasi seperti pantai ataupun pulau. Picture diatas adalah pakaian renang tipe Orsola dari brand LAVABRA, yang banyak menghadirkan tipe pakaian renang dan juga bra. Bahan Orsola ini terbuat dari polyester, spandex dan koton, sangat kuat dan tahan lama meskipun kamu simpan.

La Senza Lingerie

   
Nah dengan brand yang satu ini pasti kamu sudah banyak tahu, La Senza. Merek pakaian dalam wanita yang sudah cukup terkenal, selain di departemen store kamu pun juga bisa menemukannya di situs resmi LOLALOLA loh! Disini kamu bisa menemukan berbagai tipe pakaian dalam La Senza yang di tawarkan LOLALOLA mulai dari gstring, bra, teddy lingerie, babydoll, bustier lingerie dan masih banyak yang lainnya. Buat kamu yang mungkin sudah memiliki pakaian dalam dengan brand ini, mungkin bisa mencobanya lagi untuk tipe terbaru.

Kimono LOLALOLA




Terlihat manis dan anggun, meskipun digunakan untuk perlengkapan tidur, kamu bisa gunakan pakaian tidur yang di tawarkan LOLALOLA, karena pakaian tidur atau piyama yang cute ini sangat nyaman digunakan saat tidur loh. Nah untuk kamu pribadi ataupun hadiah buat sahabat kamu tentu sangat cocok.


Nah buat teman-taman yang ingin mencoba pakaian dalam seksi dan pakaian tidur yang di tawarkan LOLALOLA, silahkan buka situsnya saja. Semoga tulisan ini dapat membantu teman-teman pembaca yang kebetulan sedang mencari ataupun ingin membeli produknya . 

3 komentar :

  1. Rein, aku langsung melipir ke LolaLola lohh, hahahaa..
    Aku suka banget sama baju tidur yang nyaman tapi cantik. Biarpun tidur teteeeep harus rapih ya :D

    Amanda writer of www.TipsCantikManda.com

    BalasHapus
  2. Untuk yang udah nikah InsyaAlloh kepake yaa :)

    BalasHapus
  3. Manda: iya emesssh ya ! iya dong mau bobo juga harus syantiek biar pules bobo nya


    Rahmi: iyaaaa...tp yg belum nikah juga no prob kalau suka pake baju bobo kaya gitu. *peluk boneka*

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!