SOCIAL MEDIA

Rabu, 20 Januari 2016

My Favorite Fashion items


Hallo…

Setiap punya barang entah itu berhubungan dengan fashion, beauty atau apapun itu pasti ada barang yang paling favorit dan merasa senang kalau pakai barang tersebut. Nah di postingan kali ini saya mau share ah Favorite fashion items saya selama ini, mungkin saja ada barang fashion favorit nya ada yang sama dengan saya. Simak yuk !


Zara Bucket Bag








Tas ini saya beli di trusted online shop IG yang memang jual tas-tas merk sekelas zara, mango, Charles and keith dll. Tentu nya original dan harga nya jauh lebih terjangkau daripada di gerai nya yang di mall, saya senang banget punya tas ini dan jadi tas favorit saya hehe kenapa? Soalnya bahannya bagus, warnanya hitam which is netral yang bisa diberbagai kesempatan dan ada zipper gold di tengahnya yang bikin tas ini lebih classy. Sayangnya tas ini gak ringan, karena mungkin materialnya dari kulit yan tebal jadi pas pake tas ini biasanya saya gak bawa barang banyak.


Saya suka banget pake cardigan buat nutupin lengan saya yang besar kaya kuli dan bagian lemak lainnya yang bikin gak PD, selain itu juga menurut saya sih cardigan memang bikin penampilan tambah stylish kalau mix and match nya pas. Saya punya Twist cardi warna abu-abu yang menjadi favorit saya sejak tahun 2011 and still look good !, dulu agak susah cari carding model twist karena kebanyakan kalau gak long cardi ya yang standar. Long cardi saya gak bisa pakai karena bentuk badan saya yang bulat dan pendek haha jadi kelelep kalau pake yang begitu, model standar saya punya sih tapi gak favorit. Seru sih sekarang kalau mau cari twist cardi banyak tersedia di olshop dan beragam.


Jogger Pants

Semenjak jogger pants hadir dan hits lagi di jagat raya fashion ini, saya seneng banget nget hahaha,  soalnya ini jawaban banget buat saya yang punya betis gede tapi aman-aman aja pake celana model jogger ini karena bentuknya yang gak focus di betis dan ga nge press. Soalnya saya kalau pake celana pensil aka skinny jeans itu super fail banget, gak nyaman pun. So, sekarang pilihanku selain high waist atau boyfriend jeans saya suka pake jogger pants ini hihi modelnya casual dan mudah di mix and match.

1 komentar :

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!