SOCIAL MEDIA

Senin, 18 Mei 2015

[Style Inspiration] Mix and Match Long Cardigan


Hallo Girls !


Masih inget banget dulu waktu awal-awal hits cardigan, Saya seneng banget pake cardigan ke sekolah. Apalagi kalau cardigannya tiap hari gonta ganti warna ah benar-benar bikin naik harga diri deh kalau pake cardigan kenapa?, ya karena pake cardigan bisa menutupi lengan  saya yang besar hahaha juga merasa lebih stylish aja gitu.
Kesukaan saya pada cardigan gak Cuma masa sma saja lho, tapi pas jaman saya kuliah juga saya seneng banget koleksi cardigan buat outer haha. Saya koleksi mulai dari yang polos sampai bermotif, dari bahan knit sampai bahan spandek punya. Poko nya when in doubt wear cardigan ! LOL.
Menurut saya cardigan ini must have item banget, selain fungsi nya menghangatkan tubuh cardigan juga berperan penting untuk melengkapi outfitf  kita lho !, Misalnya kamu gak pede pake tank top tapi pengen kamu pake banget karena motif atau model nya lucu, kamu bisa mix and match sama cardigan polos mu atau jika kamu lagi pengen pake t-shirt polos aja,coba tambahkan cardigan bermotif seperti ethnic motif atau tribal lalu pakai ikat pinggang kecil, sudah cukup stylish deh.
Cardigan dulu jarang banget ada yang panjang, bahkan tidak sampai menutupi bagian bokong hmm kadang itu bikin kita ga pede kan ya apalagi para ladies yang berhijab. Tapi sekarang model cardigan bener-bener inovatif deh, seperti yang lagi hype itu Long Cardigan .
Long cardigan bikin penampilan kamu makin hits dan gak ngebosenin, mix and match nya juga cukup mudah kok seperti berikut ini.

1.       Long cardigan with jeans

sumber : lefashionimage.blogspot.com

Long Cardigan paling gampang di padu padankan  dengan celana skinny jeans favoritmu, pilih long cardigan berwarna  atau pun bercorak kotak-kotak. Ini akan memberikan mu tampilan yg casual yet stylish !. Gambar diatas Pink Cardigan di mix dengan stripes dan jeans hitam sangat terlihat modis dan manis.

2.       Long cardigan with mini dress


Sumber : Pinterest

Untuk kamu ladies yg suka pake mini dress, boleh lho sekali-kali di tambah kan outer dengan long cardigan. Cocok sekali jika dipakai untuk sekedar dinner dan melindungi kamu dari cuaca dingin tapi tetap kece banget !.

3.       Long cardigan with hot pants

Sumber: Pinterest

 Outfit t-shirt putih plus hotpants emang udah keren, lebih keren lagi kamu tambahkan outer long cardigan warna gold  yg panjang juga di lengkapi dengan ankle boots dan tas favoritmu. Ini  menampilkan kamu yg enerjik dan stunning.

4.       Long cardigan with mini skirt



sumber: t-curate.com


Yeay ! Pecinta mini skirt dapat juga mix and match dengan atasan long cardigan buat melengkapi penampilanmu. lihat contoh style inspiration diatas? sangat lah modis bukan? long cardigan yang cute di mix denga loose top dan mini skirt lalu untuk alas kaki nya high heels ini cocok sekali untuk hang out dan juga acara semi-resmi ladies.



5.       Long cardigan with long dress why not?
Sumber: aelida.com

Long and long? Why not? Ini juga bisa kamu mix and match sesuai dengan warna atau motif long dress dan long cardigan kamu lho ladies !,tabrak warna dengan color block pun bisa aja...especially kamu yg pakai hijab biasa pake long dress bisa banget dengan outer long cardigan.

Gimana ladies? Seru kan mix and match long cardigan? Yuk yuk koleksi cardigan buat must have item di walk in closet mu !

Kalau kalian bingung dimana menemukan dan membeli Long Cardigan, dengan mudah bisa cari di Online Shop atau store terdekat dengan berbagai pilihan dan warna yang menarik sesuai yang kamu inginkan.



Thank you for reading
XOXO
Reiny

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!