SOCIAL MEDIA

Selasa, 07 Oktober 2014

[Review] Mane n Tail Shampoo Herbal Gro

Hallo Guys !
          Apa kabar kalian semuaaaa?rambut nya sehat? Hahaha malah rambut yg ditanyain :p yak jadi gini lho guysss daridulu problem rambut saya itu super tipis dan ini genetik dari mama saya yg rambutnya super tipis :(. Kesel kan yaaa pengen kaya cewe-cewe lain yg rambut nya sehat tebal dan berkilau kayak model model iklan shampoo ahahaha :p, beberapa bulan iiu lagi hits banget online shop yg jualin shampoo yg kata nya bisa bikin tebel dan lembut juga ngurangin rontok KATANYA dan byk selebgram yg di endorse produk ini. Udah ga Asing lagi dong ya pastinya hahaha shampoo kuda yap benar merk nya Mane N Tail, berasa good news bgt buat saya dan tmn2 yg punya problem kaya saya.
Sekitar 1 setengah bulan yg lalu saya beli shampoo kuda setelah saya baca review dari temen2 beauty blogger hahahaha keracunan juga deh gatel pgn beli.


Yuk Baca Review nya !




Packaging: Nothing special sih botol shampoo berwarna putih di cover  dengan keterangan variant herba Gro dengan tutup flip top berwarna biru  juga terdapat emboss open di atasnya. Jadi, ga khawatir tumpah2 karena berbentuk flip top yg cukup kuat. Di bagian belakang terdapat description,cara penggunaan dll.
Description:
             The Herbal Gro System provides healthy hair results with an exclusive natural bled of herbs that nourish and condition hair and scalp. From the moment you start to wash until you finish and style, Herbal Gro technology results in more body, silky softness and shine ; providing a newer, healthier look and the results will speak for themselves!.
- Gently cleanses, leaves hair shiny, silky and healthy looking.
- formulated with natural herbs and olive oil complex nourishes, strengthens and fortifies from root to tip.
-Micro Enriched proteins help prevent breakage, frizz and split ends.
-safe for colored,permed, relaxed and chemically treated hair.
Ingredients:
Texture:

           Texture nya kental seperti shampoo pada umumnya, karena ini seri herbal gro maka warna shampoo nya berwarna hijau dan wangi nya sekilas wangi olive oil soft gitu,ya karena ada mengandung oil olive complex. Busa yg dihasilkan juga cukup banyak seperti shampoo merk2 lain dan kamu ga butuh banyak bgt kok ngeluarin shampoo ini,secukupnya yg dibutuhkan rambut kamu aja.

Result:




        Hasilnya? Bisa di lihat pada foto Before-After. Setiap habis keramas pakai shampoo ini, Rambut terasa lebih lembut dan gampang diatur. Klaim nya kan mengurangi rontok dan rambut tumbuh lebih cepat tapi di rambut saya enggak merasa rambut tumbuh cepat deh soalnya saya gak lihat ada rambut-rambut baru tumbuh di kepala saya dan untuk ngurangin rontok sih iya ngurangin banget TAPI rambut saya sekarang jadi malah ada ketombe nya. :( saya pake mane n tail sih shampoo nya doang, kalau conditioner nya pake merk lain apa pengaruh dari conditioner?.


Plus:
Rambut lembut
Mudah diatur
Rontok Berkurang
Gak cepet lepek

Minus:
Lil bit pricey for shampoo products
Enggak bikin rambut saya tumbuh cepet
Jadi ketombean :(



Saya beli shampoo ini di Jopankar Kosmetik
Price : 160k for 350 ml
*note: hasil pada individu berbeda-beda tergantung kondisi rambut dan kulit kepala masing2 :p

Thanknyou for reading

XOXO
Reiny

2 komentar :

  1. aku juga udah beli, tapi yg original.. belum kucoba soalnya masih ngabisin shampo yang lama dulu.. wah, kalo beneran bs ngurangin rontok sebanyak itu, okeh bangett ya...soalnya rambut ku juga rontok...

    btw, nice review yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tapi rambutku ga nambah panjang atau ga numbuh rambut baru gitu :(
      Ayo ayo cepat habiskan biar km cpt pake yg mane n tail trs bikin review juga :D thx for visiting ya :*

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!