Beauty Wishlist 2019 part 2

10:00:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...

Minggu lalu saya buat Beauty Wishlist part 1 di sini, mostly isinya tentang makeup yang pengen saya beli tahun ini hahaha. Nah, buat skincarenya saya belum bikin dan takut kepanjangan kalau dibikin satu blogpost. Jadi, sengaja saya buat terpisah.

Untuk skincare yang pengen saya coba tahun ini, hampir semuanya Korean brand. Kenapa? ya biar mulus, kinclong dan awet muda kaya artis K-pop lah bebqueee...enggak deh karena skincare Korea lagi menarik aja buat saya buat dicoba dan harganya masih bisa dijangkau daripada highend brand dari western.

Here we go..skincare wish list saya tahun ini, mungkin samaan dengan kamu juga?





Nacific Calendula toner

Sudah lama naksir calendula tonernya Kiehls, tapi kan harganya 600rebu ya. Saya kurang rela aja sih spending uang segitu buat toner haha kalau serum saya masih rela deh, eh taunya sekarang brand Korea dari Nacific juga punya toner varian Calendula dan harganya around 200rebuan. Nanti kalau toner saya sudah habis, pengen coba Nacific ini yang klaimnya bisa kurangin minyak, melembapkan, mencegah jerawat dan menutrisi kulit. 










Laneige Clear C Peeling Mask



Banyak banget yang suka sama peeling mask dari Laneige ini, sampe sold out mulu...jadi penasaran sebagus apa sih? apakah akan membuat kulit saya sekinclong Song Hye Kyo atau minimal gak kucel lah gitu muka saya ini. Padahal tahun lalu saya coba toner dan pelembapnya yang biasa, itu gak gitu ngefek di kulit saya yang kombinasi. Semoga nanti pakai yang ini cocok ya dan muka saya jadi muluuuus. 



Laneige Clear C Advanced Effector EX

Masih dari seri clear C ini juga lebih hits dari yang di atas, katanya sih ini berfungsi semacam booster. Untuk memaksimalkan skincare bekerja dalam kulit, memiliki kandungan vitamin C yang tinggi  untuk mencerahkan wajah. Walaupun sudah mamak-mamak, saya kan gak mau tampil kusam tak terawat ya. Maka butuhlah booster macem nih, harganya bikin sakit hati sih tapi yasudah mari semangat menabung gaes! demi kinclong 2019. 

Belif aqua bomb moisturizer

Well, ini terakhir dari Korean brand yang saya incar...harganya cukup mahal untuk ukuran pelembap. Tapi, hampir semua yang pernah pakai ini suka dengan hasilnya yang bener-bener melembapkan kulit dan membuat kulit terasa kenyal katanya. Buat dapetinnya juga agak effort, karena jarang olshop yang jual ini dan sering sold out



Eileen grace rose mask

The last one! saya lagi pengen rose mask yang teksturnya kayak jelly, ini katanya sih dupe nya Fresh rose mask. Sebelumnya saya sudah pernah pakai masker jelly dari merek ini tapi yang varian charcoalnya, itu juga rasanya adem di kulit dan bikin lembut. Nah, sekarang penasaran sama yang seri rose, harganya juga cukup terjangkau 200rebuan cmiiw dengan isi yang banyak banget!



Selesai sudah wish list saya tahun ini, gak gitu banyak tapi semoga bisa kebeli semua buat kebutuhan skincare tahun 2019 hahaha Amin. Bagaimana dengan kamu? share di sini yuk!


0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Resolusi tahun 2019, Lebih Menerima dan Banyak Belajar

13:54:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments


Hallo Girls...

Mumpung masih bulan Januari nih, jadi semangat membuat resolusi sedang semangat-semangatnya. Harapannya sih...bisa terrealisasi ya, tapi kalau liat list di bawah ini resolusi tahun ini gak macem2 sih cuma kuncinya harus konsisten aja ini mah. 

Karena buat saya tahun ini bener-bener hidup baru, iya awal tahun ini saya jadi seorang ibu baru. Semuanya baru bagi saya dan clueless, karena katanya jadi Orang tua itu tidak ada sekolahnya. 

Jujur...cukup lelah awal urus Newborn buat saya ibu baru, di mana tengah malem sampe subuh harus kebangun buat nyusuin dan ganti popok. Belum lagi kalau mau mandi aja was-was takut anak nangis, tapi untungnya 40 harian awal saya tinggal di rumah mertua (sebenernya dari bulan ke-8 hamil juga udah tinggal sama Mertua sih hehe). Jadi, kebantu banget apalagi pas siang hari dibantuin handle Rubina dan dibantuin hal lainnya juga sama mama mertua dan family member lainnya i am really blessed! Pokoknya transisi jadi new mom ini kayak roller coaster hahaha. 

Peran uami?oh my main support system dan keluarga saya dari sukabumi juga support secara virtual setiap harinya.


Ok, sekarang kita langsung bahas resolusi saya tahun ini yuk! Siapa tau kamu mau bikin juga?


1. Prioritas Tetap Keluarga

 Sebagai seorang anak, istri dan ibu (baru)...saya pengen tetep nomer satuin waktu buat keluarga. Saya pengen memaksimalkan waktu buat mereka, walaupun saya masih tetep terima pekerjaan freelance, tapi tetep gamau mengenyampingkan kepentingan keluarga dulu.


2. Lebih Banyak Makan Buah Sayur

Tahun ini pengen perbaikin lagi pencernaan bisa lebih lancar plus asupan ASI yg berkualitas buat Rubina, dengan banyak mengonsumsi sayur dan buah. Pokoknya salah satu resolusi saya pengen bisa bikin salad sama smoothies bowl enak.

3. Kurangi Daging Merah dan Ayam, banyak makan ikan

Selain sayur dan buah, saya pengen lebih banyak makan ikan daripada ayam sama daging merah. Soalnya saya jarang bgt makan ikan, padahal kandungannya lebih bagus. Jadi, pengen usahain kalau makan di luar pesennya ikan deh.

4. Olahraga

Jujur...ini paling sulit sih, karena suka mager tapi saya tetep butuh dan harus olahraga. Bukan...mau kurus, pengen lebih fit aja biar ga gampang capek apalagi ngurus bayi ye kan. Harus selalu prima dengan segudang aktivitas rumah tangga dan pekerjaan lainnya

5. Manajemen Waktu lebih efektif

Kayaknya saya harus bikin planner, biar kegiatan dan rencana2 saya tersusun dan biar bisa dibaca sebelum aktivitas. Karena kadang suka skip atau malah mager. 

6. Enggak ngoyo banget!

Banyak banget ide pekerjaan ini dan itu di kepala ini, tapi aku gamau ngoyo dan terobsesi buat ngejar sesuatu. Tahun ini lebih menerima dan let it flow aja, gak maksa atau nargetin ina inu yang malah bikin saya stress sendiri. Karena dampaknya kita pasti ngeluh juga ngerasa gak cukup. Jadi yaaaa...nikmati saja tahun ini sesuai porsinya.

7. Konsisten buat konten untuk sharing

Walau blog dan IG saya ada konten berbayar, tapi saya akan usahakan tetep share konten organik yang InsyaAllah bermanfaat buat temen2. Semoga saya konsisten nulis dan sharing mengenai beauty ataupun lainnya di tahun ke-6 jadi blogger.

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!