Beauty Wishlist 2019 part 1

15:19:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...

Yass sudah tahun 2019 lagi dan saya mengawalinya dengan melahirkan seorang putri cantik pertama kami, minggu lalu tepatnya 3 Januari 2019 dengan proses yg panjang dan berakhir bahagia Alhamdulillah. Saya melahirkan normal tapi dengan bantuan Induksi, kira-kira kalian tertarik gak kalau saya buat cerita melahirkan dengan Induksi di blog ini?

Untuk mengawali postingan pertama di tahun ini, biar lebih semangat saya mau bikin beauty wish list dulu nih...supaya lebih giat lagi buat menjemput rejeki di 2019 kayak mbak Vanessa Angel hahaha. Saya mah gak perlu ke Surabaya sih, cukup konsisten buat blog dan konten sosmed aja ye kan. 

So, here we go Beauty Wishlist 2019: 


Foreo Luna Mini 2

Jujur saya baru coba cleansing tools itu satu kali doang, itupun dulu beli merk Korea yang mirip clarisonic itu lho...Setelah brushnya rusak saya gak beli refillnya lagi. Terus, sekarang saya penasaran banget sama si Foreo Luna Mini 2 ini. Karena ya lebih menjanjikan  aja gitu dari Clarisonic dan reviewnya pada suka sama produk ini, walau gak bisa dipungkiri harganya warbiyasak ya seus. Makanya harus kerja keras nih 2019 biar bisa beli Foreo haha Amin. 


YSL All Hours Foundation

Tahun lalu saya cuma beli foundationnya Loreal Infallible, gak beli foundie high end sama sekali. Karena masih kecintaan banget sama Dior Skin Forever dan sudah mau habis, makanya tahun ini pengennya sih coba Foundie YSL ALL HOURS FOUNDATION. Saya lihat banyak yang review bagus juga foundation ini dan tahan lama. 

Bobbi Brown Skin Long-Wear Weightless Foundation SPF15 


Selain si YSL juga satu lagi foundation incaran saya tahun ini, yaitu Bobbi Brown Foundation yang hasilnya matte dan full coverage. Harganya sekitar 600an, sama yang YSL juga kalau beli di Olshop around segitu lah. Masih mahalan yang Dior memang, semoga nanti kalau udah kebeli hasilnya gak bikin kecewa. 
Dear Me Lip Coat

Lagi naksir sama merek-merek lokal indie nih, salah satunya Dear Me yang jadi kecintaannya sobat sosyelitaku racun warna-warni. Bund Arum bilang kalau produk lip coat nya Dear Me ini bagus banget, tentulah saya percaya sama beliau yang reviewnya selalu benar :p. 




Rollover Reaction Blush Stick

Pernah cobain highlighter stick nya Rollover Reaction dan suka sama hasilnya, jadi pengen nambah koleksi blush sticknya yang warnanya cantik banget dan katanya sih tahan lama. 


Benefit Brow set

Btw, akhir tahun lalu saya dapet pensil alisnya Benefit dan jatuh cinta banget. Alis jadi on point dan tahan lama, memang harganya pricey banget sih. Makanya saya pengen beli yang brow set, karena dapet beberapa full size dengan harga yang lebih masuk akal gitu lho...


Maybelline Temptation Mascara

Katanya mascara maybelline yang ini ada aromanya dan hasilnya bagus banget? gak heran sih ya Maybelline kan juaranya di mascara. 




Anna Sui Loose powder

Well, the last one dari rangkaian makeup... saya lagi pengen banget coba loose powder Anna Sui. Dulu pernah coba BB Creamnya dan bagus hasilnya, loose powdernya ini juga banyak dipakai oleh MUA dan lihat  deh packagingnya princess banget gak sih?


So, that's all beauty wishlist saya di rangkaian makeup dan untuk skincare akan dibuat postingan part II secara terpisah ya. 

Thank you for reading
XOXO
Reiny


0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!