SOCIAL MEDIA

Thursday, 26 December 2019

Karis Expert Multi Blender Beauty Sponge Lokal Terbaik?



Hallo Girls...

Gak kerasa ya sebentar lagi tahun 2019 ini bakalan habis dan siap menyambut tahun baru, gimana kabarnya resolusi? hehe ada yang tercapai dan enggak. Well, gapapa it's life ye kan gak semua bakal kesampean taun ini.
Anyway, hampir 7 tahun nge-blog saya baru ngeh kalau saya jarang banget review beauty tools. Mungkin, karena beli beauty tools gak sesering beli makeup sama skincare ya. Teruuuus...saya juga merasa tahun ini sedikit banget review produk. Padahal banyak banget yang saya coba di tahun 2019, semoga awal 2020 nanti saya bisa selesein hutang-hutang review.

Di blogpost kali ini saya mau bahas beauty sponge lokal favorit saya, yes it's Karis Expert Multi Blender dari Karis Cosmetics. Tadinya saya gak tertarik buat beli ini, sampai temen-temen sesama beauty blogger bilang kalau ini bagus dan worth to try bahkan lebih bagus dari Real Techniques beauty sponge. Makin penasaran dong saya sama Karis Expert Multi Blender apa bener lebih keren dari beauty sponge nya RT?

Kemasan:
Karis Expert Multi Blender dikemas dengan box dari mica yang simple banget, seperti beauty sponge pada umumnya aja sih nothing special dan udah saya buang juga box nya.


Saya punya dua Karis Expert Multi Blender yang ukuran besar dan mini, kedunya memiliki bentuk sama. Bagian bawahnya bulat seperti telur dan atasnya pipih segitiga. 

Klaim produk:
Expert Multi Blender adalah spons make-up profesional multi-fungsi tanpa latex, dibuat dalam bentuk teardrop, dengan dua sisi yang rata untuk memudahkan blending ke seluruh wajah anda.Kami menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk hasil yang sempurna dan tekstur yang halus.






Material dan Tekstur Karis Expert Multi Blender:
Menurut saya material Karis Expert Multi Blender ini lembut banget permukaannya dan pori nya leboh rapet daripada sponge punya RT, selain itu juga pada kita squeeze punya Karis ini bouncy banget walaupun belum dibasahin. Apalagi setelah dibasahin makin bouncy tapi gak kelemer-kelemer empuk banget kayak RT. Meskipun tekstur porinya rapet, tapi dia nih gak begitu banyak nyerep produk. Itu salah satu kelebihan Karis Expert Multi Blender.

Shape Karis Expert Multi Blender: 
Uniknya beauty sponge dari Karis ini memiliki dua sisi yang rata, jadi bentuknya tuh gak full tear drop gitu lho. Dua sisinya bisa dipakai buat blending sampai ke sudut-sudut yang agak susah dijangkau, terus karena sudutnya itu segitiga agak pipih bisa dipakai juga buat baking area konturing pipi...canggih kan?. Karis Expert Multi Blender yang besar ataupun yang kecil, keduanya memiliki shape yang sama dan multifungsi. 
Karis Expert Multi Blender mini biasanya dipakai untuk blend concealer di area bawah mata, konturing hidung ataupun aplikasiin base sebelum pakai eyeshadow. 


Performance:
Karis Expert Multi Blender ini enak dipakai dalam keadaan kering ataupun basah, pas kering pun teksturnya lembut dan gak nyerep banyak produk. Apalagi setelah dibasahi, sponge jadi makin mengembang dan bouncy banget makin enak buat tap-tap produk tapi gak nyerep banyak air. Teksturnya makin lembut setelah dibasahi air. Beauty sponge ini cocok banget buat tampilan foundation yang lebih light dan lebih nge-blend, gak butuh waktu lama buat blend foundation ataupun concealer. 

Dibawah ini video saya saat menggunakan Karis Expert Multi Blender.




MAKEUP MAMAK-MAMAK MAU BELANJA BULANAN 😆 sebetulnya hanya modus biar bisa pergi-pergi aja dan ujungnya nongkrong di tempat makan. Karena belanja kebutuhan lewat online lbh menggoda promonya dan gausah berat2 tenteng belanjaan. Tapi selalu ada alasan buat makeup an dulu ya buuun, biar seger kayak saldo awal bulan 🥳. Detail makeup produk: @canmakeid foundation no.1 @thebodyshopindo clay concealer no.4 @colourpopcosmetics my little pony palette @clioindonesia mad matte tint @rollover.reaction highlighter stick @dearmebeauty lip matte coat dear winna and the last one beauty sponge yg baru aku cobain @kariscosmetics 🥰🥰🥰 yg jadi favorit orang-orang. Ternyata, iyaaaa enak banget dipakenya. #tampilcantik #ragamkecantikan #mommakeup #makeupsimple #makeupgampang #ivgbeauty #indobeautygram #andianibeautyjournal
A post shared by Beauty Blogger | Reiny A.H (@andiani91) on



Result:

Makeup terlihat lebih nge-blend dengan kulit, flawless dan pori-pori lebih samar karena tap-tap nya enak rapet banget dan produk yang keambil gak gitu banyak. So far, puas sih dengan Karis Expert Multi Blender salah satu beauty sponge lokal terbaik dengan harga yang sangat affordable. Gak heran, dia tuh sering banget sold out.
Gak cuma performa nya aja yang bagus, tapi juga kekuatannya cukup ok lhoooo. Sering dicuci gak gampang sobek dan gak cepet mburudul bocel-bocel, juga dibersiinnya gampang soalnya kan gak nyerep banyak produk ke dalem.
Kekurangannya? ya seperti sponge pada umumnya harus ganti setiap beberapa bulan, karena jadi sarang bakteri dan jangan dibiarin lembap. Gak seawet brush, yang bisa di abuse sampe rusak hehe. 


Harga: Rp60,000
Where to buy: Sociolla or any e-commerce



Thank you for reading




Post a comment

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!