5 hal keren dari Rahmawati Kekeyi Putri Cantika

20:50:00 Andiani Beauty Journal 6 Comments


Akhir-akhir ini dunia Youtube diramaikan dengan viralnya seorang Beauty Vlogger daerah asal Nganjuk. Iya, you knowlah pasti liat potongan-potongan vudeonya yang rame via Ig stories kan? Saya sendiri juga penasaran dan nonton video-video dia. 

Setelah menonton video-video kecantikan dia yang sederhana tapi unik, itu yang bikin orang bolak balik channel Youtube Rahmawati Kekeyi Putri Cantika. Karena cara dia membawakan tutorial itu menarik dan menghibur, walau banyak juga yang bully dia katanya  jelek. Tapi yang support Kekeyi lebih banyak lho, sampe dia diundang ke Jakarta buat syuting bareng Nagita Slavina dan dateng ke Hitam Putih buat ketemu idolanya Beauty Vlogger Tasya Farasya.

Video di atas, saya share 5 hal keren yang bisa kita pelajari dari Rahmawati Kekeyi Putri untuk menjadi content creator. Tonton deh guys, ya siapa tau kita bisa sama-sama belajar hehe. Apalagi setelah saya tau background kehidupan dia :( hati nih nyesek banget gitu, dia sehari-harinya ngurus ayam dan tinggal bersama pakdhe dan bukdhe nya karena mama nya Kekeyi ini kerja di Hongkong jadi TKW :'(. Dari kecil Kekeyi ini pisaja sama ibunya dan terakhir ketemu dua tahun lalu,saya nangis pas dia bilang " mama pulang biar aku aja yg kerja".

Buah dari kesabaran dia selama ini dan tahan untuk gak ngelawan saat di bully temen-temenya, yang dikatain dia gendut, pendek dan jelek. Membuat dia termotivasi untuk membuat Youtube dan sharing tentang beauty dengan tulus, dia bilang " orang jelek itu pantang menyerah". Berulang kali saat diwawancara Kekeyi bilang kalau kita harus selalu tersenyum dan bersyukur aja. Sekarang Kekeyi dikenal banyak orang, diundang sana-sini dan dapat kesempatan buat belajar beauty lebih banyak lagi dari brand-brand yg tertarik sama dia. Belum lagi pundi-pundi adsense dari Youtube dan kontrak pekerjaan, yang siap untuk menunjang keperluan makeup juga menjadi penghasilannya untuk meneruskan hidup. 

Untuk menjadi beauty vlogger menginspirasi kita tidak harus selalu terpaku sama tools dan keadaan hidup, semangat Kekeyi ini jadi reminder buat saya lebih bersyukur dan lebih semangat buat jalanin passion yang ingin saya capai. Selamat ya Kekey kerja kerasmu gak sia-sia, nikmati hasilnya dan semoga mama kamu cepat pulang...pasti beliau bangga punya anak seperti kamu.

Terima kasih ya, kamu jadi inspirasi saya buat terus berkarya tanpa menyerah dan penyemangat buat kerja lebih smart lagi untuk mencapai sesuatu yang saya inginkan. 

Thank you for reading
XOXO
Reiny


6 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Skincare Untuk Mencerahkan Wajah | Review ECLA C Lite

10:00:00 Andiani Beauty Journal 24 Comments



Hallo Girls...

Punya kulit cerah dan sehat pastinya jadi impian setiap perempuan kan? Gak heran ya banyak produk kecantikan dan perawatan yang mengklaim bisa mencerahkan.Untuk mendapatkan kulit cerah alami dan sehat, tentu gak instan dong, butuh perawatan rutin dan mencari tahu bahan-bahan apa saja yang efektif mencerahkan kulit.


Rangkaian skincare ECLA C Lite salah satu pilihan untuk mencerahkan kulit yang aman, karena bahan aktifnya mengandung Alpha arbutin, Ethyl ascorbic acid yang berperan untuk mencerahkan kulit. Lalu ada UVA & UVB Protection dari combination of UV filters dan Vitamin E, selain itu juga mengandung madu dan beberapa bahan aktif lainnya untuk melembapkan kulit. 

ECLA C Lite skincare ini baru saja launching selasa lalu di kantor Blibli.com yang berada di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.




Ibu Maria Yosephine Elivia selaku Head of OTC Division PT Mahakam Beta Farma pemilik brand ECLA C-Lite skin series menyatakan bahwa, Untuk memilih produk perawatan yang aman dan sehat dengan memperhatikan kandungan atau bahan dasar produk skincare serta produsen pembuatnya. 


Pada kesempatan ini ECLA C Lite dan Blibli.com resmi bekerjasama, mulai tanggal 30 Oktober 2018 produk ECLA C Lite dijual melalui Blibli.com dan dapatkan harga spesialnya di sana guys! Nanti saya kasih kode vouchernya di bawah ya, biar belinya lebih hemat. 




Lalu, Beauty gathering ini dilanjutkan dengan sesi sharing skincare bersama dokter Adel mengenai anatomi dan struktur kulit. Hadir juga Almiranti Fira yang bercerita pengalamannya memakai ECLA C Lite


Saya sendiri sudah lebih dari satu minggu mencoba rangkaian skincare ECLA C Lite, berikut ulasan first impression saya apakah cocok dan merasakan perubahannya? Check this out


Foto di atas merupakan satu rangkaian Ecla C Lite untuk pemakaian sehari-hari, secara rutin pagi dan malam. Kemasannya simple di dominasi warna putih dan orange, lalu ukurannya juga travel friendly banget. Jadi, enak buat dibawa kemana-mana gak berat dan bulky ya. 



ECLA C Lite Brightening Facial Wash


Kalau kebanyakan sabun cuci muka itu memberi efek kesat dan berasa kulitnya ketarik setelah dibilas, beda banget sama ECLA C Lite Brightening Facial Wash yang memiliki tekstur gel dan lembut saat dipakai. Setelah dibilas juga wajah terasa lembut, lembap dan bersih. ECLA C Lite Brightening Facial Wash ini mengandung bahan pencerah alpha arbutin dan madu sebagai moisturizer, happy banget pas cuci muka pake sabun ini. Karena wanginya calming, soft dan hasilnya kulit wajah terasa lembut juga lebih cerah. 

ECLA C Lite Brightening Face Toner 




Setelah cuci muka, lanjut pake tonernya yaitu ECLA C Lite Brightening Face Toner yang berfungsi untuk mengembalikan pH kulit dan siap untuk menerima skincare tahap selanjutnya. Saya sendiri biasanya pakai toner menggunakan kapas, tap-tap ke seluruh wajah. Rasanya adem banget dan wajah terasa segar, ini juga membantu mengangkat dan menuntaskan sisa kotoran wajah. Tonernya sendiri teksturnya cair seperti air, mudah menyerap dan gak lengket. 

ECLA C Lite Brightening Serum


Ini nih jagoannya favorit saya, ECLA C Lite Brightening Serum menarik banget buat digunakan, karena memiliki bahan Ethyl Ascorbic acid sebagai bahan aktif pencerah yang bekerja bikin kulit cerah dan Trehalose yang melembapkan juga menghaluskan kulit. Serum ini teksturnya agak liquid berwarna bening, mudah meresap dan tidak lengket. Enak banget habis pake serum ini, kulit terasa lebih kenyal dan lembap. Di kulit saya yang berminyak dan gampang jerawatan ini, gak bikin breakout atau menimbulkan beruntusan. Malah tekstur kulit saya terlihat makin membaik, berasa halus gitu. Kalau cerahnya? belum sih karena baru pakai semingguan lebih kan dan tentu ini hasilnya gak instan. 

ECLA C Lite Brightening Night Cream


Kalau siang hari setelah pakai serum itu langsung pake moisturizer dan sunblock, sedangkan malam hari saya lanjut pake ECLA C Lite Brightening Night Cream untuk menutup rangkaian skincare mencerahkan wajah. Teksturnya creamy dan berwarna putih, mudah dibaurkan dan adem banget dikulit. Night cream-nya ini fungsinya mengunci seluruh rangkaian skincare yang tadi sudah pake sesuai urutan dan melembapkan wajah sepanjang malam, begitu bangun tidur pagi harinya...kulit saya gak berminyak dan terasa lebih kenyal dan cerah. 


Conclusion: Setelah pemakaian satu minggu lebih, saya ngerasa tekstur kulit makin membaik seperti: lebih lembap, halus dan lembut. Untuk efek cerahnya belum terlalu keliatan, tapi akhir-akhir ini kalau saya aktivitas sepanjang hari hasil makeup gak bikin kusam dan kulit terlihat lebih sehat. Lalu, reaksinya di kulit saya yg berminyak dan gampang jerawatan ini gak bikin breakout. Oh satu lagi yang paling penting, satu rangkaian skincare ini terasa ringan di wajah dan cepat meresap. Gak ninggalin rasa minyakan atau lengket, nyaman di kulit.




Buat kamu yang tertarik untuk membeli rangkaian ECLA C Lite, bisa langsung kunjungi blibli.com dan pake kode voucher saya biar dapat harga spesial ya! 

Klik linknya di sini untuk belanja dan kepoin harganya ECLA C Lite jangan lupa gunakan kode vouchernya di bawah ini guys pas belanja ya.

Instagram : @eclabeauty
Line: @eclabeauty (pakai ‘@‘


#discoverbrightskin
#eclabeautybrightskin
#BlibliFriendsMeetUp


Thank you for reading
XOXO
Reiny


24 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!