Review Nivea Double Effect Eye Makeup Remover

17:55:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...


Siapa yang dulu pemuja Pixy eye and lip remover, lalu berubah haluan setelah hadir Nivea Double Effect Eye Makeup Remover? *ngacung*. Iya setelah saya beli produk ini, saya jadi gak lirik pixy lagi...bukan apa-apa ini kemasannya lebih gede dan formulanya lebih enak buat ngangkat sisa makeup khususnya yang waterproof

Gak percaya? simak ulasannya berikut ini kenapa saya suka banget sama remover ini...



Kemasan:

Nivea Double Effect Eye Makeup Remover ini dikemas dalam bentuk botol yang imut dan travel friendly, isinya 125ml...ya lumayan ya gak dikit-dikit amat daripada brand sebelah haha. Kemasannya standar aja botol transparan dari plastik dengan tutup ulir yang cukup kokoh, gak gampang tumpah kalau dibawa-bawa. Desainnya sendiri standar aja lah, bukan yang lucu gemes macem brand Korea tapi tetap dengan ciri khas Nivea ada warna birunya. 


Klaim:

Nivea Double Effect Eye Makeup Remover ini mengklaim bahwa: Efektif menghapus make up, bahkan maskara yang sangat waterproof. Memberikan kelembapan untuk kulit area mata yang lembut, serta melindungi bulu mata. Membersihkan make up dengan sangat lembut, tidak perlu diusap dengan keras.

-Telah diuji secara Dermatologi & Optalmologi cocok untuk kulit
-Dapat menghapus make up waterproof secara efektif
-Melembapkan kulit area mata yang sensitif
-Melindungi bulu mata yang sensitif

Oiya Nivea Double Effect Eye Makeup Remover ini mengandung CornFlower Extract yang memberikan efek lembap dan menghapus makeup secara efektif, then Nivea Double Effect Eye Makeup Remover juga bisa dipakai untuk semua jenis kulit bahkan yang memiliki kulit sensitif. 


Tekstur, Warna dan Aroma: Teksturnya cair dan oily, karena bagian atas yang warna biru itu minyak dan bagian bawahnya yang bening seperti micellar water. Cara pakainya juga standar, dikocok dulu biar tercampur baru tuang dan usap ke bagian kelopak mata. Lalu aromanya sendiri, gak begitu tercium sih seperti aroma chemical aja yang tidak mengganggu saat digunakan. 

Performance:





Biasanya saya pakai eye makeup remover ini saat dandan cukup berat, misalnya memakai mascara, eyeshadow dan eyeliner secara lengkap. Praktis saja pakainya, tuang cairannya ke kapas lalu tempelkan ke area kelopak mata dan diamkan beberapa detik kemudian usap. And yes! makeup mata kamu bakal terangkat lebih efektif tanpa harus gosok-gosok keras dan gak bikin mata perih. Menurut saya pake makeup remover ini emang effortless sih...

Result:
Sisa makeup mata terangkat dengan baik, klaimnya benar bisa menghapus makeup waterproof seperti eyeliner dan mascara. Butuh beberapa kali swipe agar sisa makeup benar-benar bersih tak tersisa, hasilnya area mata bersih, lembap dan gak ninggalin rasa perih sama sekali. 

Tapi tetep ya, habis itu harus lanjut second cleanser biar residu yang tertinggal beneran bersih dan siap buat dipakein eye cream supaya gak cepet kendur shay!

Conclusion: Nivea Double Effect Eye Makeup Remover jadi favorit eye cleanser saya saat ini, karena memang bekerja efektif untuk angkat sisa makeup dengan bersih dan gak usah gosok-gosok buat hapus makeup waterproof! Selain itu juga mudah didapetin di Drugstore ataupun online, plus harganya masih terjangkau banget. 

Harga: Sekitar Rp50.000
Where to buy: Drugstore seperti Guardian, Watsons atau di Shopee dll

Temen-temen sudah pernah coba juga? gimana kesannya? 

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Rekomendasi Oleh-oleh Dari Surabaya, Brownies Cheese Cream Salsyi Cake

16:08:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments


Hallo Girls...

Siapa yang suka berburu oleh-oleh khas suatu daerah kalau sedang berkunjung ke kota-kota yang terkenal dengan makanannya yang enak-enak dan susah ditemuin di kota lain? kamu termasuk? Iya saya juga gengs...

Misalnya kota Surabaya nih, walau saya baru sekali ke sana dan hanya satu malam saat lebaran lalu...Tapi Surabaya meninggalkan kesan manis buat saya, saya lihat kota nya rapih dan cantik terus pilihan kulinernya banyak. Sayang aja waktu itu banyak yang tutup, padahal saya pengen banget makan bebek di sana dan aneka ragam lainnya. Semoga next time ke Surabaya bisa lebih lama dan berkunjung ke tempat wisata juga kulinernya.

Oh terus gimana soal oleh-oleh? Wah, kalau oleh-oleh sih saya sudah sering cicipin beberapa oleh-oleh Surabaya dari teman atau keluarga yang dari Surabaya. Almond Crispy Cheese dan Sambal Bu Rudi biasanya saya dibawain, no wonder emang enak sih dua oleh-oleh itu hehe terus aneka lapis Surabaya atau abon juga ada sih cuma saya gak gitu suka. Apalagi makanan-makanan yang manis-manis saya biasanya kurang tertarik, tapi itu terbantahkan setelah saya tahu oleh-oleh satu ini yang rasanya manis asin tapi gak bikin enek.


Iya, saya mau kenalin nih buat kamu pecinta Brownies wajib coba satu oleh-oleh baru dari Surabaya yang wajib kamu pesan kalau ke Surabaya. Brownies  Cheese Cream! dari Salsyi Cake Paduan Brownies panggang dengan topping coklat dan keju yang lumer di mulut, sangat memanjakan lidah...I swear ini gak enek sama sekali. Gak kemanisan ataupun aneh rasanya, malah unik dan bikin ketagihan karena rasa khas coklatnya yang manis, pahit dikombinasikan dengan cream keju yang gurih.



Bisa dilihat ya pada foto di atas, topping browniesnya gak pelit blok-blok coklat dan  cheese cream yang melimpah. Kebayang dong...saya aja yang gak gitu suka kue manis, bisa jatuh cinta sama Brownies ini dan bikin ketagihan. Selain topping-nya yang melimpah dan memanjakan lidah, browniesnya juga padet terus teksturnya lembut bikin pengen lagi dan lagi. 

Cocok nih buat temen-temen kalau lagi mampir ke Surabaya dan pengen oleh-oleh yang beda, dijamin gak nyesel sih nyobain Brownies ini beneran trust me! Saya gak dibayar buat nulis ini, emang seenak itu guys rasanya...

Salsyi Cake gak cuma jualan Brownies aja, tapi juga kue-kue kering lainnya seperti kastengel, nastar bahkan menerima pesanan snack untuk acara juga kue ulang tahun lho! 

Oh Salsyi Cake juga punya Almond Crispy yang rasanya bisa bersainglah sama yang terkenal itu hahaha. Pengen cemilan yang asin? ada cheese stick nya yang renyah dan bikin kangen! itu jadi favorit saya juga selain Brownies  Cheese Cream nya. 


Cara pemesanan dan pricelist nya gimana?

Saat ini kamu bisa pesan Pre- Order karena Salsyi Cake masih bisnis home made, yang memperhatikan kualitas bahan terbaik untuk customer dengan harga terjangkau. Kalau temen-temen mau pesan atau tanya-tanya harga, bisa dm Instagramnya @vimawulansari untuk kontak lebih lanjut mungkin bisa no whatsapp sama beliau. Buat yang di luar kota juga bisa kok pesan kue di Salsyi Cake, colek aja owner-nya request mau kirim ke mana haha asal jangan ke hati saya aja gak muat beb. 

Serius deh...harganya masih terjangkau banget dan rasa kue-kue nya enak-enak semua, ya cobain aja sendiri deh. 

Jadi, gimana sudah siap mencoba oleh-oleh Surabaya yang satu ini? 

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!