November Beauty and Birthday Haul

10:30:00 Andiani Beauty Journal 2 Comments

Hallo Girls...


Wagelaseh...bulan November ini, padahal saya udah berniat gak akan beli makeup ataupun skincare bulan ini karena lagi pengen shopping banned gitu NIATNYA. Eh..eh kok banyak tawaran menarik di awal bulan, terus saya juga ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan....tentunya dapat produk-produk baru untuk kebutuhan review. 

Since this month is my birthday month, yaudah saya beli beberapa makeup yang sudah saya incer yaaa itung-itung reward juga kado ulang tahun buat diri sendiri lah. Thanks to myself yang sudah kuat sampai sejauh ini dan semoga kedepannya lebih bekerja smart lagi untuk mencapai impian. 

Saya merasa haul ini udah cukup banyak as my birthday gift, jadi yaudah saya nulis haul sekarang soalnya gak akan belanja lagi...mungkin sampai nanti abis lahiran. Mau fokus beli kebutuhan new mommy dan newborn aja hahaha balada emak-emak baru.

So...here we go my beauty and bday haul!


 
First things first, ini semua karena buka IG story saat awal bulan dan melihat temen saya update kalau dia abis belanja Canmake di Shopee yang lagi promo! Terus dia bilang belanja banyak cuma 180 rebu aja. Wah...saya tanya dia dan meluncur lah ke Shopee, bener aja masih ada tuh promo diskonnya sampai 70% beb plus buy1 get 1 gimana gak kalap saya? 

Klik-klik...dapetlah saya 7 items makeup dan besok sabtunya tuh paket udah dateng, total 14 items karena buy 1 get 1 ye kan. Semuanya udah saya cobain dan bikin video tutorialnya, cuma 1 yg zonk itu pensil alisnya gak nyata warnanya...hhhh itu salah saya sih pilih shade yg terang bgt. Tapi, overall puas dengan tawaran promo Canmake mengingat produk-produknya memang bagus walaupun drugstore ini dari Jepang hahahhaha. Kira-kira mana yang kalian tertarik untuk saya review duluan?



Minggu lalu ditemapt saya tinggal lagi Festival Kerak Telor Mampang, jadi sepanjang jalan ada Bazaar-bazaar yg jual makanan, baju dan mainan. Saya isenglah malemnya jalan-jalan sama suami buat ngincer jajanannya, eh nemu boothnya Fanbo. Saya mampir, ternyata lagi diskon 20% dan saya beli pensil alisnya yang warna coklat plus beauty sponge nya...kata orang-orang sih bagus? is that right? Saya juga dikasih beberapa sample. 

Tanpa sengaja waktu belanja mingguan di Indomaret, saya nemu sheetmask Ponds yang tersedia dua varian di sana dan saya coba beli varian glow up. 


Pensil alis Fanbo: 28ribu
Beauty sponge Fanbo: 30ribu
Sheest mask Ponds: 17.700



Ketemu temen deket saat ngantor dulu, dia ngasih saya Benefit Brow Contour Pro sama Varian St.Ives Radiant skin yang baru masuk Indonesia. Dua-duanya sudah saya coba, suka banget karena memang bagus hasilnya. Benefit Brow Contour Pro jadi best pensil alis ever! 4 in 1 gak perlu ribet, bikin gambar alis makin gampang dengan hasil alis paripurna...temen-temen bisa tonton videonya di sini. Sayang aja harganya mahal banget, kalau udah habis belum tentu saya bakal beli hahahaha. 





Seperti janjiku kemarin sahabat, hari ini mau sedikit mengulas pensil alis termahal yang pernah ku miliki hahaha. Jadi, as we know kalau Benefit Brow Contour Pro ini di Indonesia memang baru launching. Ini tuh 4 in 1 contour pencil instan buat ngegambar alis dengan rapih dan presisi. Benefit Brow Contour Pro yang aku punya ini shade brown light, untuk pemakaiannya sendiri terdiri dari 4 langkah: 1. Mulai dengan warna yang paling muda untuk membingkai dan isi bagian alis 2. Tambahkan gradasi alis dengan warna yang lebih gelap 3. Rapihkan alis dengan edge definer shade, ya kayak concealernya gitu deh 4. Akhiri dengan menambah arch highlighter shade biar makin mantul beb! Aku udah pake beberapa hari Benefit Contour pro ini, menurutku: - Bagus, tahan lama gak geser dan waterproof dipake seharian - Tekstur pensilnya creamy, sekali swatch langsung keluar dan gak mudah patah - Praktis! cocok banget buat di makeup pouch karena udah 4 in 1 ye kan - Worth to buy kalau memang punya budget lebih, karena memang bagus hasilnya Kekurangannya? -Isinya sedikit dan mahal, udah gitu aja. repurchase? kayaknya enggak deh...buat sehari-hari ku balik pake etude house aja lah yang 30rebuan. Ini pakenya aku sayang2 dan hemat2 aja buat acara spesiaaaaal banget gitu. #benefitcosmetics #benefitbrows #benefitbrowcontourpro #tampilcantik #ragamkecantikan #indovidgram #ivgbeauty
A post shared by Beauty Blogger | Reiny A.H (@andiani91) on

Nah, kalau yang St.Ives Radiant skin ini berfungsi sebagai physical exfoliator untuk mengangkat sel kulit mati dan mengembalikan kelembapan kulit. Tekturnya creamy dan butiran scrubnya lebih kecil daripada St.Ives varian apricot yang pernah saya review juga di sini. Rasanya habis scrubbing pake ini tuh wajah bersih, kenceng, kenyal dan lembut. Kalian kalau mau beli di Guardian udah banyak, harganya kurang dari 70ribuan terus isinya banyak beb!




Jumat lalu...saya diundang ke eventnya Ovale Micellar Cleansing Water, acaranya seru banget dan saya dapat goodies di atas. Beberapa produk Ovale dan 3 produk makeup yang saya pilih saat shopping race di Guardian bareng Ovale pake voucher dari mereka. Review Ovale Micellar Cleansing Water nya akan segera tayang di blog, jangan lupa mampir ya. 

Untuk produk yang saya pilih saat shopping race, penasaran bgt sama blush stick nya make over dan warnanya cakep. Lipstik maybelline yang seri powder matte juga kebetulan saya belum pernah coba, kalau pensil alis silky girl sih beli gara-gara ditawarin BA nya aja haha. 


Ovale Micellar Cleansing Water: 39ribu ukuran 200ml 
Make Over Multifix: 129ribu 
Maybelline powder matte: 55ribu
Silky girl natural brow pencil: 30ribu 



Buat yang pengen kulitnya cerah instan saat makeup, wajib coba ini Garnier bright up tone up cream! saya baru aja dikirimin sama Garnier buat cobain produk ini dan suka sama hasilnya, gak bikin abu-abu terus ngeblend bagus di kulit saya. Tunggu reviewnya ya bakal naik minggu depan, ini murah harganya 25ribuan. 



Gak sah mampir ke Guardian kalau gak nenteng apa-apa ya kan? abis nonton mampir sini eh comot-comot lipstick murah sama maskernya. Udah lama sih penasaran sama lipstik matte pixy dan emina terbaru, harganya 50ribuan kebetulan warna yang kupilih juga pas. Happy deh! bisa punya lipstik lokal dengan kualitas bagus, kalau maskernya emang menarik buat dicoba sih kemasannya aja lucu.

Sheet mask Emina: 14.500
Emina Soul Matte: 48.000
Pixy: around 48.000 atau 45.000


INI PRIMADONA NYA HAUL BULAN NOVEMBER!


Urban Decay Naked Cherry nya masih di perjalanan, cukup menguras kantong memang. Saya udah ngincer ini dari awal rilis, tadinya maju mundur buat beli eyeshadow palette ini dan mau beli nanti saja. Eh taunya ada rejeki dari hasil kerja, yaudah saya jadikan Urban Decay Naked Cherry sebagai kado ulang tahun dari saya untuk saya. Itung-itung reward lah ya, selama ini udah berusaha konsisten ngeblog dan bikin konten walau hasilnya belum maksimal. Semoga kado ini jadi penyemangat untuk tetap bertahan rajin nulis, buat konten lebih baik lagi dan rejekinya semakin berkah juga berlimpah Amin.


Semoga tulisan-tulisan review di blogku ini juga bermanfaat buat temen-temen yang mampir ke sini untuk baca review saya. 



So, that's all my november haul yang sangat spesial menurut saya...karena banyak hadiah-hadiah tak terduga dan saya sangat bersyukur.


Thank you for reading
XOXO
Reiny 

You Might Also Like

2 comments:

  1. Waaaa aku juga pengen cobain urban decay itu ih, pean beli. Nabung dulu ah sama ikut PO ja nanti hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuss ikut po jugaaaa biar samaan kita hihi iya sama aku juga nabung dari invoice cair, buat nyenengin diri sendiri lol

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!