Z Beauty Aplikasi Home Service Untuk Perawatan Kecantikan Perempuan Aktif

10:01:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...


Sebagai perempuan aktif yang memiliki mobilitas tinggi, entah itu jadi perempuan pekerja kantoran atau ibu rumah tangga yang memiliki sibuk mengurus rumah serta freelancer. Pasti yang namanya tampil prima dan cantik sepanjang hari itu penting ya? at least bulu mata cetar atau wajah selalu terlihat segar dan siap bertemu orang tanpa terlihat kusam.

Tapi dengan padatnya jadwal kita, kadang lupa dan tak sempat untuk treatment. Padahal selain menunjang penampilan, rutin treatment juga jadi me time yang membuat perempuan lebih rileks dan percaya diri. Alasan utama yang membuat kita menunda-nunda treatment adalah malas antri dan menghadapi macetnya Ibukota kan?  Oh well thanks to technology! Sekarang sudah ada aplikasi home service untuk treatment kecantikan, di mana kita bisa memesan beautician di waktu yang kita inginkan. 


Cukup install aplikasi Z Beauty untuk pengguna Android atau buka website Z Beauty, lalu book treatment yang ditawarkan saat ini baru tersedia Eyelash Extension dan BB Glow Treatment. Duduk manis di rumah, beautician-nya akan datang ke tempat kita dengan peralatan yang lengkap dan tentunya sudah terlatih di Z Academy. Sungguh mudah bukan? 

Minggu lalu, saya dan beberapa teman blogger berkesempatan untuk office tour ke kantor PT. Batin Medika Indonesia yang merupakan perusahaan penyedia layanan jasa, produk dan kecantikan. Di sana tempatnya sangat cozy, suasana kerjanya rileks dan memiliki fasilitas lengkap lho! Setelah seru-seruan office tour, acara talk show dengan Z Beauty dimulai...



Mbak Devi dari Z Beauty menjelaskan bahwa PT Batin Medika Indonesia ini baru berdiri tahun 2018 dan memiliki beberapa service seperti:

- Go Life: BMI menjadi partner bisnis Go Life, dalam unit usaha Go Glam dan Go Massage. Kini sudah ada di dua kota yaitu: Jakarta dan Yogyakarta

- Z Beauty: Mobile apps penyedia layanan home service yaitu lash extention dan BB Glow.

Z Glow: Klinik kecantikan penyedian layanan lash extention, nails, laser dan ipl. Akan dibuka pada awal September 2018 di GGP Bekasi.

- Z Academy: Akademi kecantikan dan training center untuk talent dan beautician BMI yang terletak di Bukit Duri, Jakarta Timur. 



Mbak Futri Zulya (yang tengah) juga sebagai Owner PT.BMI ini memang tertarik pada beauty industry, yang diawali dengan aktivitasnya yang sangat padat sebagai ibu rumah tangga, seorang ibu dan pebisnis. Beliau bercerita, di tengah kesibukannya beliau butuh perawatan kecantikan yang praktis tanpa meninggalkan rumah dan antri menunggu. Dengan latar belakang itu Mbak Futri mendirikan PT.BMI salah satunya Z Beauty sebagai home service pertama yang berbasis aplikasi, ini bertujuan untuk memudahkan perempuan agar tetap cantik dan terawat tanpa memakan waktu lama di luar dengan hasil yang maksimal. Tentunya dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin, seperti alat dan bahan yang digunakan dari Korea dengan kualitas premium. 


Mbak Raras as influencer yang sudah rutin memilih eyelash extension untuk melengkapi kecantikannya sejak tahun 2012, berbagi pengalamannya kepada kita...bahwa dia sangat puas dengan home service Z Beauty dari mulai beautician-nya yang hadir on time, detail saat menjelaskan mengenai lash extention yang mau dipilih dan teliti saat pengerjaannya.




Hasilnya? Bisa di lihat ya foto di atas...terlihat natural dan cantik, mbak Raras juga menyatakan setelah treatment itu bulu mata nya tak merasa kaku, berat atau tertusuk ke dalam mata. Karena setiap helai bulu mata yang dipilih itu lembut, ringan dan berkualitas dari Korea. 


Selama Talk show berlangsung juga, teman kami Dama mencoba BB Glow Treatment


Pertama dibersihkan dulu seluruh wajah, agar kulit siap untuk treatment dengan bersih dan higienis. 



Saat treatment BB Glow, agar foundation-nya menyerap ke dalam kulit...BB Glow ini menggukan alat dengan yang berisi jarum-jarum sangat kecil yang sudah di rekomendasikan tentunya.


Setelah BB Glow, Dama dipakaikan masker yang disesuaikan dengan jenis dan kondisi kulitnya untuk perawatan terakhir.


Saat saya tanya Dama, apakah selama treatment itu terasa sakit? Dia menjawab tidak sakit dan dia menikmati treatment-nya dengan hasil wajah yang terlihat lebih fresh. Dengan begitu Dama gak usah pake bb cream/ foundation lagi deh, udah i woke up like this

Oh iya Daya tahan BB Glow ini bisa 2-3 minggu, jika ingin hasil yang lebih maksimal perlu dilakukan perawatan lebih dari sekali.

Semua alat dan bahan yang digunakan oleh Z Beauty sudah terjamin aman dan berkualitas tinggi, begitupun dengan beauticiannya yang sudah di training selama 12 jam juga ujian untuk sertifikasi lulus dari Z Academy.


Nah, buat temen-temen yang pengen juga coba perawatan Eyelash Extention dan BB Glow di rumah. Bisa langsung install aplikasinya Z Beauty atau buka web-nya langsung di zbeauty.id dan pesan sesuai keinginanmu, sering ada promo menarik juga lho!

Thank you


You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!