SOCIAL MEDIA

Jumat, 14 September 2018

First Impression: Safi White Expert Illuminating Day Cream dan Safi White Expert Ultimate Essence

Hallo Girls...


Sebagai Beauty Blogger, rasa penasaran terhadap skincare baru biasanya tak terbantahkan untuk mencoba dan ingin merasakan hasilnya...apalagi jika sudah banyak yang review kalau skincare tersebut bagus. Seperti Safi White Experts yang bisa dibilang baru masuk ke Indonesia, yang mengklaim bahannya memakai Habbatusauda yang dikenal sebagai obat dan tanaman yang multifungsi. Selain itu Safi juga sudah mendapat cap halal, tentu saja ini membuat para muslim merasa aman untuk memakainya. 

Awalnya saya tahu brand Safi ini dari temen-temen beauty blogger yang sudah duluan mereview micellar waternya, katanya bagus banget bisa mengangkat sisa makeup dan tidak meninggalkan rasa perih. Selain itu juga produk Safi unggulannya dapat mencerahkan wajah, alhamdulillah minggu lalu saya dapat kesempatan untuk mencoba dua rangkaian produk Safi yaitu Safi White Expert Illuminating Day Cream dan Safi White Expert Ultimate Essence.

Karena saya baru mencoba produk Safi ini, di sini saya akan memberikan kesan pertama saya dan mengajak temen-temen kenalan dengan produknya berikut ini:

Kemasan:


Safi White Expert Illuminating Day Cream dan Safi White Expert Ultimate Essence, hadir dengan box putih yang simple dan elegan. Di sana terdapat keterangan lengkap mengenai fungsi, komposisi dan informasi penting lainnya yang ditulis dengan jelas. Sehingga kita tidak bingung untuk pemakaian dan bahan apa saja yang menjadi unggulan kedua produk Safi tersebut. 



Safi White Expert Ultimate Essence dikemas dalam bentuk botol plastik yang dilengkapi pump, untuk memudahkan kita mengeluarkan produk dan lebih higienis tentunya. Isinya 20ml, kemasannya travel friendly bisa dibawa ke mana saja tanpa makan tempat. 

Lain lagi dengan  Safi White Expert Illuminating Day Cream, kemasannya terbuat dari kaca tebal kokoh berbentuk jar kotak...ini terlihat lebih elegan dan agak berat ya. Lalu, ada sekat antara tutup dan produknya untuk menjaga kebersihan dan keamanan produk. Saya suka banget sama kemasan day cream-nya. 


Safi White Expert Ultimate Essence


 Safi White Expert Ultimate Essence ini berfungsi untuk mencerahkan wajah, meratakan warna kulit dan membuat kulit terasa lebih lembut. Kandungannya sendiri diperkaya dengan Habbatus Sauda dan teknologi oxywhite,biasanya Safi White Expert Ultimate Essence ini dipakai urutannya setelah toner. Dipakai keseluruh wajah dan leher, untuk siang dan malam. 


Tekstur dari Safi White Expert Ultimate Essence ini seperti gel berwarna putih, rasanya di kulit cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Aromanya flowery yang lembut dan menenangkan. Kesan saya saat memakai essence ini, ringan di wajah dan kulit terasa lebih halus juga lembut...kerasa banget menghidrasi kulit. 


 

Safi White Expert Illuminating Day Cream sudah dilengkapi dengan SPF15 PA++ yang berfungsi sebagai krim siang, biasanya dipakai setelah essence dan hanya digunakan pada siang hari saja. Klaimnya dari krim siang Safi, membantu kulit lebih cerah, membantu melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi, meratakan warna kulit dan membantu melindungi dari paparan sinar matahari langsung. Kandungannya pun seperti essence, yakni Habbatus Sauda dan teknologi oxywhite agar produk bekerja secara maksimal sesuai kebutuh kulit untuk menghindari kulit kusam dan tetap cerah sepanjang hari. 


Tektur  Safi White Expert Illuminating Day Cream ini creamy berwarna putih cerah, mudah dibaurkan dan memiliki aroma yang sama seperti essence-nya. Jadi, gak bikin pusing atau terganggu karena lembut. Begitu diaplikasikan ke wajah, kulit terasa lebih halus dan tidak meninggalkan whitecast atau kesan wajah menjadi terlalu putih dari warna kulit asli....malah terlihat lebih cerah dan makeup lebih mudah nempel. Gak ada rasa lengket atau berminyak sehabis pemakaian, saran saya setelah pakai day cream ini tetap ditimpa sunblock lagi ya biar perlindungannya maksimal.


Kesimpulan: Untuk hasil mencerahkan dan meratakan warna kulit, so far belum terlihat karena baru dipakai...mungkin kalau sudah lebih dari sebulan akan terlihat. Tapi kesan saya memakai dua produk Safi ini, wajah terasa lebih halus dan lembut dari awal pemakaian dan tidak terasa berat ataupun lengket. Untuk teman-teman yang sedang mencari skincare halal dan butuh pencerah wajah dengan bahan-bahan aman berkualitas juga terjamin. Rangkaian Safi White Expert ini bisa dicoba, karena produknya halal, aman, mudah didapat dan harganya masih terjangkau.


Harga: 

 Safi White Expert Illuminating Day Cream = Rp47.500

Safi White Expert Ultimate Essence = Rp75.000

Where to buy: Drugstore seperti Guardian, supermarket atau e-commerce

More info:


Ada yang sudah pakai produk Safi juga? ceritain dong pengalamannya di sini...


Thank you


Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!