Review Sabun Mandi Halal Mütouch Shower Scrub Walnut dan Argan Oil

17:19:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...





I just wanna share with you, kulit wajahku berminyak, tapi kalau area tubuh cenderung kering dan selalu butuh produk perawatan tubuh yang melembapkan dan bikin lembut. Buat anaknya yang mageran dan pengen praktis-praktis aja, me time ku mandi pake sabun yg wangi dan bikin relax aja udah bahagiaaaa. Selasa lalu, Mütouch  Indonesia baru aja melakukan acara halal launching untuk produk-produk Mütouch. Bagi umat muslim, memakai produk-produk halal menjadi sebuah kewajiban dan kita juga sebagai konsumen merasa aman kalau sudah dapat ijin BPOM juga MUI. Mütouch  sendiri, mengusahakan semua produk-produknya berbahan natural dan aman bagi lingkungan. Plusnya lagi, harga yang Mütouch  tawarkan masih sangat terjangkau lho!

Dua produk terbaru Mutouch yaitu:
- Mütouch  shower scrub walnut and argan oil, sabun cair susu kambing yg dikenal bagus untuk kulit dan scrubnya dari kulit walnut...gak bikin kasar saat dipakai dan aman buat lingkungan dong.
- Lalu yg kedua, ada  Mütouch body lotion red snow dengan kandungan bunga Camelia Japonica yang bagus untuk perawatan tubuh. Bunga Camelia ini tumbuhnya di tempat bersalju lho... 😱



Acara Mütouch halal launching


Sebelum acaranya dilaksanakan,Mütouch sudah mengirimkan hampers yang berisi  Mütouch shower scrub walnut and argan oil dan beberapa produk mu touch lainnya. Tentunya saya gak sabar buat coba dan langsung dipakai setiap mandi, terus gimana nih shower scrubnya? apakah cocok di kulit saya? simak ulasannya berikut ini...




Kemasan:


Mütouch Shower Scrub Walnut dan Argan Oil ini hadir dengan kemasan yang cukup besar, berukuran hampir satu liter. Happy banget gak sih kalau ukuran shower scrub sebesar ini? bisa dipakai lama. Desainnya elegan, botol berwarna hitam dan aplikatornya berbentuk pump untuk mengeluarkan produknya. Selain itu juga pump-nya bisa dikunci agar tidak tumpah, cukup pencet saja pump-nya untuk mengeluarkan shower scrub yang diinginkan. 



Fungsi Produk:

Mütouch Shower Scrub Walnut dan Argan Oil merupakan varian terbaru dari produk sabun Mütouch untuk perawatan kulit halus dan lembut, dengan kandungan bahan berikut ini:


1. Moroccan Argan Oil yang memiliki banyak manfaat seperti mengurangi inflamasi pada kulit, mempertahankan dan memperbaharui kelembaban kulit, menetralkan radikal bebas, mengembalikan ketahanan kulit dan mengurangi kerutan.

2. Natural Walnut Beads, terbuat dari kulit walnut asli yang berguna untuk mengeksfoliasi kulit mati dan meremajakan kulit, membersihkan sel kulit mati, dan membuat kulit tampak lebih cerah. Saat ini banyak produk scrub yang mengunakan plastic microbeads seperti Polyethylene (PE), Polypropylene (PP), Polyethylene terephthalate (PET), Polymethyl methacrylate (PMMA), dimana produk dengan plastic microbeads ini tidak aman digunakan bagi kulit karena dapat menyebabkan kulit iritasi dan alergi, dan juga plastic microbeads ini tidak dapat larut dalam air, sehingga akan mengendap dan termakan oleh ekosistem laut yang menjadi konsumsi manusia.

3. Goat’s Milk, kandungan susu kambing yang kaya akan pelembap, menjadikan kulit senantiasa lembut, lembab dan elastis

Aroma dan Tekstur:
Untuk aromanya sendiri segar dan menenangkan, tercium paduan aroma susu kambing, walnut dan morrocan argan oil yang membuat suasana mandi kita semakin mewah.

Teksturnya kental berwarna putih susu dan memiliki scrub halus yang nyaman saat digosok pada kulit. 



Performance:

Saat memakai Mütouch Shower Scrub Walnut dan Argan Oil terasa nyaman dan lembut, scrub dari kulit walnutnya lembut walau digosok pada kulit. Tidak membuat kulit kemerahan, karena butirannya kecil dan halus. 


Result:
Setelah dibilas dengan air bersih secara menyeluruh, kulit terasa halus dan lembut. Selain itu wanginya pun tahan lama juga menyegarkan. Mütouch Shower Scrub Walnut dan Argan Oil juga melembapkan dan membuat kulit terlihat awet muda. Overall, saya senang setiap habis mandi pakai Mütouch Shower Scrub Walnut dan Argan Oil karena aromanya relaxing dan kulit tubuh terasa lebih sehat. 



Adapun beberapa produk mutouch lainnya yang sedang saya coba juga saat ini yakni:



Mütouch Body Serum Spray ini unik menurut saya dan membuat perempuan aktif semakin mudah. Dengan inovasi pertama body serum dalam bentuk spray, fungsinya sebagai body lotion dalam bentuk serum yang memiliki molekul lebih kecil daripada lotion, proses penyerapan ke dalam kulit lebih optimal untuk menjaga kulit selalu lembap dan terawat. Ada dua varian body serum yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita lho! 




Body Serum Spray Revitalizing

Dikemas dalam botol imut yang berisi 95ml body serum, dengan aplikator spray untuk menyemprot body serumnya. Ini bikin kita praktis untuk memakainya, Body Serum Spray Revitalizing memiliki kandungan Arbutin yang bermanfaat buat mencerahkan kulit dan Collagen yang berfungsi untuk mengencangkan kulit.


Body Serum Hydrating

Kemasannya sama dengan Body Serum Revitalizing, hanya bagian font saja yang membedakan dan kandungannya lebih fokus untuk menghidrasi kulit. Cocok nih buat yang kulitnya gampang kering dan ingin lembap sepanjang hari, karena kandungan Arbutin pada Body Serum Spray ini memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit secara alami, Argan Oil yang berfungsi untuk merawat dan mereparasi kulit, dan Shea Butter yang sangat baik untuk melembapkan kulit.


Sekarang di dalam tas saya selalu ada salah satu body spray di atas, gak perlu berat-berat lagi bawa body lotion. Sudah praktis dan efektif untuk kebutuhan kulit saya ketika beraktivitas di luar, tanpa repot tinggal spray aja dibagian tangan dan kaki kapanpun saya mau.  

MüTOUCH BODY LOTION ENGLISH LAVENDER AND ROSEMARY


Goat’s Milk, English Lavender and Rosemary


Setelah mandi mengaplikasikan body lotion ke seluruh tubuh itu wajib hukumnya, karena pori-pori kulit masih terbuka dan body lotion lebih cepat menyerap. Goat’s Milk, English Lavender and Rosemary merupakan salah satu body lotion favorit saya akhir-akhir ini, karena wanginya lembut dan bikin kulit halus banget. Ternyata body lotion ini mengandung English Lavender yang biasa digunakan sebagai bahan untuk aromatheraphy, memiliki wangi yang menyejukkan dan juga menenangkan. Gak heran kan kalau saya selalu happy kalau habis pakai body lotion ini, efeknya bikin relaks. Rosemary juga kaya akan anti-oksidan yang membuat kulit terasa segar, dan tentunya ada kandungan susu kambing yang kaya akan pelembap untuk kecantikan kulit. Saya saranin pakai ini sehabis mandi pagi, buat bikin mood kamu makin bersemangat!




Goat’s Milk Body Lotion with Pearl and Mulberry


Kalau pagi hari pakai yang varian lavender, untuk malam hari sebelum tidur saya lebih suka pakai body lotion Goat’s Milk Body Lotion with Pearl and Mulberry kenapa? karena mengandung ekstrak mulberry dan bubuk mutiara yang berfungsi untuk mencerahkan juga meratakan warna kulit. Selain itu juga formula susu kambingnya yang melembutkan kulit diperkaya dengan vitamin A, C dan D. Jadi, selain wangi mulberry nya yang bikin rileks juga kulit lembut semalaman walau tidur dengan AC. Tekstur body lotionnya pun cepat menyerap dan gak ninggalin rasa lengket sama sekali, siap bobo cantik deh!


Temen-temen sudah pernah coba produk Mütouch yang mana aja?


Untuk mendapatkan produknya bisa beli lewat e-commerce atau di drugstore seperti Guardian. 



You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!