Unboxing Produk Garnier Terbaru Untuk Kulit Berminyak

22:00:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments

Hallo Girls...

Kalian masih inget gak, bulan april lalu saya menghadiri acara Youvit blogger gathering yang diadakan oleh Indonesian Female Bloggers? Kalau yang mau tahu keseruan acaranya bisa mampir ke sini ya. Anyway, pada saat acara tersebut kami pulang gak cuma membawa goodies Youvit aja lho..tapi juga di sponsori oleh Garnier Indonesia yang mendukung IFB


Isi goodie bag nya sendiri cukup banyak dan yan paling bikin excited itu, produk-produknya Garnier yang baru! Bikin penasaran banget buat dicoba ye kan? Yuk! kita unboxing produk apa aja sih? dan mana yang jadi favorit saya setelah pemakaian satu bulan.




Garnier Serum Mask

Finally! Garnier meluncurkan masker berbentuk sheet mask juga, karena sebelumya Garnier kan selalu mengeluarkan masker-masker peel off andalannya ya. Saya seneng dan penasaran banget, begitu lihat masker tisunya Garnier plus dapet tiga variannya lengkap lagi yaitu: Garnier Serum Mask Sakura White, Garnier Serum Mask Hydrabomb Green Tea dan Garnier Serum Mask Hydrabomb Pomegranate.

Menurut klaimnya Garnier Serum Mask ini 1 masker= 1 minggu serum, mungkon ya efek pemakaian masker ini sama dengan seperti pemakaian satu  minggu serum. Cara pakainya sendiri sih, sama aja ya seperti masker tisu lainnya dan diangkat setelah 15 menit pemakaian. Kalian bisa pilih tiga jenis masker tisu Garnier ini sesuai kebutuhan kulit masing-masing.

Kesan pertama saya pas pakai masker ini, essencenya tidak bersisa banyak di dalam kemasan tapi cukup rich di bagian masker tisunya. Lalu, di wajah saya ukurannya kurang pas hehe entah ya ini mungkin wajah saya yg jidatnya kelebaran apa gimana but still fine cuma bagian hidung dan bibir kurang pas aja. Sensasi saat pakai maskernya adem, dingin walau gak saya simpen di kulkas dulu dan setelah saya angkatpun maskernya kulit masih berasa adem juga lebih terhidrasi. 


Lanjut ke produk Garnier lainnya ya...

Garnier Pure Active Sensitive Anti-acne Cleansing Gel

Nah, ini juga keluaran baru Garnier khusus buat kamu yang memiliki kulit berminyak dan jerawatan. Karena, sabun cuci muka saya belum habis. Jadi produk ini saya kasih buat adek saya yang tipe kulitnya sama, gampang jerawatan plus berminyak. Menurut dia, sabun cuci muka ini cukup  bersih buat ngangkat kotoran diwajah, minyak lebih terkontrol dan beberapa jerawatnya kempes.

Garnier Pure Active Sensitive Anti-acne Serum Cream

Produk ini juga masih satu rangkaian sama produk di atas, namun ini berfungsi sebagai serum yang dipakai sebelum moisturizer ya. Fungsinya untuk melawan jerawat, bekas jerawat dan merapatkan pori-pori. Tentunya adek saya pakai ini juga, biar hasilnya maksimal. Dia cukup suka dengan serum creamnya karena gak lengket, cepat menyerap dan gak berasa berminyak saat dipakai. Hasilnya? belum begitu signifikan sih tapi katanya lumaya mengurangi bekas jerawat. 


Garnier Micellar Infused Cleansing Water

Setelah sukses dengan micellar water biasa, tahun ini Garnier Indonesia juga meluncurkan Garnier Micellar Infused Cleansing Water.  Bedanya? yang warna kuning itu adalah minyak bagian atasnya dan dibawahnya micellar water. Lalu pas mau dipake itu tinggal dikocok dan fungsinya lebih mengangkat sisa makeup dengan bersih. Khususnya makeup waterproof dan gak perih di mata, lucunya produk ini juga walaupun ada minyaknya gak bikin lengket lho. Baca review lengkapnya di sini ya. 

Garnier Pure Active Matcha Clay Mask

Buat yang wajahnya sering komedoan kayak saya dan pengen masker yang efektif buat kurangin komedo? cobain deh Garnier Pure Active Matcha Clay Mask. Ekstrak Matcha nya berfungsi untuk mengurangi minyak, komedo dan mengusir sisa debu dan polusi pada wajah. Cukup dipakai 3 menit aja dan ada rasa hangatnya saat pemakaian habis itu bilas deh. 

Diantara semua produk di atas, mana yang jadi favorit saya? 

Saya suka Micellar water yang infusednya dong! hapus makeup jadi lebih ringkes, bersih dan cepet!

Thank you Garnier buat produk-produk barunya...


Kalau temen-temen lebih suka yang mana diantara produk baru di atas?


Thanks for reading
XOXO
Reiny 




You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!