Review Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water di Kulit Berminyak dan Jerawatan

19:01:00 Andiani Beauty Journal 2 Comments

Hallo Girls...


Seperti yang kita tahu ya, kalau bersihin wajah dari tahapan paling penting untuk merawat wajah. Karena, kalau wajahnya sudah bersih mau langsung tidur kek atau lanjut pake skincare lain juga tenang ya kan?

Well, saya sendiri juga mengakui masih suka malas buat bersihin wajah setelah beraktivitas seharian. Padahal polusi jalanan dan sisa makeup, jadi penyebab penuaan dan menimbulkan tumbuhnya jerawat atau komedo dengan cepat. Untuk membersihkan wajah, tak cukup satu tahapan saja agar sisa makeup terangkat dengan maksimal.

Ya, double cleansing...jadi ritual wajib sehari-hari untuk membersihkan wajah setiap selesai beraktivitas dan sebelum tidur. Ada beragam produk yang ditawarkan untuk menghapus makeup, misalnya: cleansing oil, cleansing balm, micellar water, cleansing water, milk cleanser and so on. Jenis-jenis yang saya sebutkan di atas, biasanya dijadikan tahapan pertama sebelum dilanjutkan dengan mencuci wajah.

Sekarang saya mau kenalin Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water yang baru beberapa bulan ini hadir di Indonesia, saya sendiri sudah pakai dari akhir bulan maret lalu dan kemarin pihak Garnier juga mengirimkan lagi satu set micellar water. Isinya ada Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water dan dua micellar water edisi sebelumnya yang pernah saya review juga di sini.

Lalu apa sih bedanya? Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water adalah kombinasi Micellar teknologi yang ditambah dengan argan oil, jadi lebih mudah untuk menghapus makeup dan lebih efektif. Simak saja yuk ulasan lengkapnya berikut ini:






Kemasan:

Bentuk botolnya sama dengan kemasan micellar water yang sebelumnya, yaitu botol bening jadi kita bisa lihat isinya. Dengan tutup flip top yang kuat, gak mudah tumpah atau berceceran saat dibawa. Ukurannya tersedia yang 100 ml dan 400ml.

Deskripsi:

All-in-One Micellar Cleansing Water yang ampuh bersihkan make up waterproof dan aman bagi kulit. Kombinasi dari teknologi Micellar  dan Minyak Argan yang mampu menutrisi kulit.
Garnier Oil-Infused Micellar Cleansing Water, ampuh mengangkat make up water proof. Untuk pertama kalinya Garnier memadukan teknologi Micellar dengan Minyak Argan yang mampu menutrisi kulit wajah. Formulanya memungkinkan micelles untuk mengangkat sisa make up seperti magnet dan minyak argan merawat dan menutrisi kulit wajah.



Tekstur dan Aroma:

Karena mengandung argan oil, tentu teksturnya oily dan tidak seperti micellar water biasanya. Bisa dilihat dari warnanya saja ada dua, di mana bagian atas warna kuning yang merupakan infused argan oil dan bagian bawah bening yang merupakan micellar water. Aromanya seperti wangi lemon yang segar, tidak begitu strong jadi begitu dipakai nyaman dan perlahan wanginya akan hilang.


Performance:


Bisa lihat pada video di atas performance dari Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water ini, bagus bukan? Ya, produk ini dapat mengangkat sisa makeup dengan mudah. Bisa digunakan untuk makeup ringan maupun berat tanpa harus digosok berlebih, kotoran akan terangkat sampai yang waterproof sekalipun. I am so happy of courseGarnier Micellar Oil Infused Cleansing Water juga aman digunakan untuk semua jenis kulit, saya sendiri yang oily skin cocok memakai ini. 

Result:

Dengan infused argan oil, saat menghapus makeup hasilnya lebih maksimal dan tidak boros kapas karena cukup efektif untuk menghapus makeup. Kulit juga terasa lembap, gak ketarik ataupun kering setelah pemakaian. Lucunya lagi, walaupun ada kandungan minyak, kulit gak berasa lengket ataupun minyakan banget abis pake ini. Biasa aja gitu dan enak buat lanjutin cleansing pake facial wash. Saat menghapus makeup matapun gak terasa perih dan pada bagian bibir tidak perlu menggosok keras dan gak pait banget. 


Conclusion: Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water  jadi andalan saya so far, untuk menghapus sisa makeup setelah beraktivitas karena aman, nyaman dan hasilnya efektif untuk mengangkat sisa kotoran dan makeup. 


Sudah mencoba micellar water ini juga? what do you think?


Harga: Around Rp100,000
Where to buy: Drugstore seperti guardian, supermarket atau Indomaret/Alfamart. 

You Might Also Like

2 comments:

  1. 2 hari yg lalu niat mau beli tp karena kepikirannya msh ada cleanser lain d rumah jd di tunda. Taunya paling bisa pakai 2-4 kali lagi hahha. Cuss ahh mau beli ini

    ReplyDelete
  2. Aku beneran penasaran banget sama micellarnya garnier yg ini, tp stok micellar msh 2 botol.
    Udah mupeng banget sm produk ini.

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!