BEST MAKEUP 2017

17:45:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments



Hallo Girls...


Lanjutin postingan favorit di 2017 yang sebelumnya best skincare, kali ini saya mau share yang best makeup 2017 dan ini tentunya lebih banyak dari skincare hehe. Yuk lah! kita bahas kenapa saya suka dan jadi favorit produk makeup ini?




Bisa diliat ya dari gambar diatas, segitulah kira-kira best makeup saya dari mulai complexion sampe gincu selama 2017 ini. 



Saya pengen bahas dari eyeshadow palette dulu ya, soalnya warnanya paling menggoda dan menarik buat dibahas hehe. 



THE BALM OF YOUR HAND VOL 1.


Saya punya palet serbaguna ini dari akhir tahun 2016, tentunya di sepanjang 2017 pun selalu saya pakai dan bawa-bawa while I am on travelling. Semuanya ada! Bener-bener worth to buy gak ada yg mubadzir satupun, karena memang The Balm palette ini dibuat khusus produk-produknya the balm yang best seller. Jadi, buat kamu yang pengen punya produk the balm best seller nya tinggal beli satu palet ini aja and you have it all! 


Udahlah ini lengkap tinggal modal complexion ma kuas doing, dari mata sampe bibir ada semua. Dimulai dari row atas ada tiga blush yang beragam dan kepake banget untuk semua warna kulit, ada shading hitsnya Bahama mama terus turun ke row dua ada empat warna eyeshadow netral yang bisa dipake day to nite plus si mary lou highlighter kesayangan semua. Dilengkapi lagi dua warna gincu nude sama merah, cucmey kan? 

Soal kualitas, ya the balm gitu loooh buttery dan pigmented semua. Buat pemula atau traveler ini wajib punya pokoknya palet on the go! Harganya sekitar 500k.

Review The Balm Of Your Hand Vol.1

JUVIA'S PLACE MASQUERADE MINI PALETTE


Sumpah deh ini gak niat belinya juga, ikut-ikutan aja PO sama temen karena katanya lagi hits. TAUNYA GAK NYESEL GAES one of my best palette! Bahkan dik Arum pun penulis terkenal racun warna warni itu approved kalau ini palette ini bagus.Dari range warna sampe kualitas bagussss, hargapun medium malah dibawah 400an. Bisa dipake buat segala acara, ya warnanya gonjreng sampe kalem ada, so happy bisa punya palet sebagus ini dan pengen koleksi lagi yang seri lainnya seriously.  

Review Juvia's Place Masquerade Mini Palette 

TARTE TARTELETTE IN BLOOM


Kalau yang ini emang niat banget beli, liat aja kemasannya luxury dan minta banget buat dipinang hahaha. Saya suka palet ini dari range warnanya yang netral, teksturnya yang lembut dan pigmentasinya yang ok pun ada Wangi caramel apa coklat gitu sweet bgt deh. Kekurangan palet ini agak fall out dan harganya agak nyelekit ya, tapi good for investment. 

Move to complexion!



Sebenernya saya anaknya pemalas pake complexion jadi koleksinya gak banyak-banyak amat, then 3 complexion ini yang jadi favorit saya sepanjang 2017.


NYX BB CREAM

Saya gak cocok sama bb cream Korea, kulit saya suka langsung breakout terus warnanya suka jadi ashy. Eh waktu itu dapet goodies ini dari event, surprisingly cocok warnanya di tone kulit saya. BB Creamnya mudah di blend, coveragenya medium dan gak bikin breakout. Bikin wajah keliatan sehat dan natural finish gitu, I like it buat jalan atau ngantor. Daya tahannya juga lebih lama daripada bb cream Korea. 



DIORSKIN FOREVER
Buat yang full coverage, diorskin forever ini jadi my holy grail! Hasilnya gak dempul, bikin kulit keliatan sehat tapi full coverage terus menyamarkan pori ya pokoknya keliatan flawlesslah. Even lu kepanasan atau banjir keringetpun, foundationnya stay gak pecah! Terus ya daya tahannya ok banget, luv deh sama hasilnya. 

REVIEW DIORSKIN FOREVER

Innisfree BB Cushion


My go to cushion! Gak bikin kulit terlihat abu-abu atau terlalu putih, terus hasilnya natural tapi bisa ngecover redness. Bisa nahan minyak beberapa jam, finishnya matte tapi gak bikin kulit cakey, dipake tanpa bedakpun ok. 


LT PRO DUAL EYEBROW SHADE BROWN


Karena diracunin kak Iva,saya jadi beli ini dan yes bagus untuk pomade merk local, harganya 50rebu aja kakak. Teksturnya creamy gak gampang kering, terus warna coklatnya pas gak ada hint merah...kehujanan, keringetan dan kena air wudhu pun tetep awet syukaaaaa deh. Kurangnya ini aplikatornya letoy, jadi biasanya saya pake yang real technique aja. 





YSL ROUGE MATTE SHADE 211 DECADENT PINK

Ini lipstick paling mahal punya saya dan selalu di pouch makeup, warna pinknya cantik banget dengan tektur buttery tapi finishnya matte lembut gak bikin bibir kering. 



THE BODY SHOP LIPSTICK MATTE IN 430 SIENNA ROSE MATTE
Ini MLBB kalau lagi pengen tampil natural, cantik bgt coklat nudenya pas dibibir saya tapi sayangnya dia gak tahan lama haha kalau abis makan wjaib touch up no matter what I still love it!

VOV LIP TINT NO.10

Lip tint terbaik! Tahan lama dan gak bikin bibir kering, warnanya pigmented banget plus teksturnya gak secair liptint lain. Jadi andalan deh kalau mau dandan ala-ala Korean girl gitu.

ROLLOVER SHADE LUCY

Merk local satu ini tadinya gak bikin saya menarik sebelum saya coba produknya, begitu pake...hmmm this is one of my fav from local lipcream. Teksturnya lembut, warnanya cantik kalem dan gabikin bibir kering. Ketahanannya? so-so sih abis makan sisa dikit dan butuh touch up.



It's a wrap! segitu deh makeup favorit sepanjang tahun kemarin, 2018  kira-kira wishlist makeup saya apa ya? stay tune!



You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!