Review Juvia's Place Masquerade Mini Palette

17:53:00 Reiny Andiani Hadikusuma 2 Comments

Hallo Girls...

Sebelumnya saya udah review eyeshadow palette best sellernya Tarte di sini. Gak cukup sampe situ aja dong, saya lirik lagi brand yang akhir-akhir ini lagi hype dan harganya dibawah Tarte. Yasss...Juvia's Place! Palette ini banyak di rave beauty blogger, youtuber dan beauty enthusiat karena kualitasnya emang sebagus itu.

Well, saya juga tertarik buat beli dan pilihan saya jatuh pada The Masquerade Mini By Juvia's. Kenapa yg mini? yJua yang mini aja cukup gede shay dan gak tahu kapan abisnya terus biar lebih enak dibawa aja sih.

Duh...udah gak sabar nih buat review dan pendapat saya soal eyeshadow palette ini, keep scrolling guys! 

Description:


A 16-colour eyeshadow palette.

With the perfect balance of both bold and neutral shades, The Mini Masquerade Palette represents the costumes and soil of the African culture and surroundings. Combining shimmer and matte finishes, apply wet or dry to create intense, high-impact eye looks.



Kemasan: As you can see ya kemasannya ini warna pink fuchsia gitu dan ada gambar perempuan yang artsy dengan dua bayangan di sisi kiri kanan, ini unik sih menurut saya. Juvia's Place Masquerade Mini Palette ini dikemas dengan card board yang cukup kokoh dan tebal, gak ketinggalan ada box nya juga yang di situ ada keterangan komposisi nya. Disamping kemasannya yang ciamik dan bikin mata JRENG! gitu pas liat, tapi kekurangannya tuh gak ada kaca nya hahaha but it's ok. Ini size mini nya aja cukup gede lho...gak travel friendly karena gak ada kaca juge hehe. 

Swatches: 

Mari liat langsung aja deh ke warna-warnanya yang mewah dan manjaaaah hahhaha total ada 16 cool tone sampai warm tone, bias dilihat ya pic dibawah ini kalau dua row pertama itu cool dan 2 row berikutnya itu warm tone. Jadi, satu palet ini kita bias banget bikin look macem-macem dari netral sampai bold look. 

Setelah ini saya bakal swatch satu-satu warnanya di tangan ya. 






 

 


 


Palette Contains: 

Chi – Shimmering deep blue. 
Chi Itu warna biru tua dengan shimmer yang cantik banget dan halus, teksturnya buttery banget, tapi ada sedikit fall out. Pigmentasinya? jangan ditanya...pigmented banget ini sih sekali colek aja langsung boom!

Mali – Shimmering green.
Mali warna hijau muda dengan shimmer yang lembut dan glitternya kecil-kecil, namun warnanya gak se intens Chi. Mungkin karena ini warnanya terang dan muda ya, jadi sekali swatch gak se boom yg pertama but still ok. 

Dalia – Shimmering royal blue.



Dalia Warna biru laut yang seger dan pop up buat makeup mata, ini juga lembut banget dan buttery teksturnya dengan shimmer halus dan pigmentasi lebih bagus daripada Mali.

Zola – Shimmering pale blue.

Zola Warna biru mudah yang pucat tapi jadi terang banget karena pengaruh shimmer lembutnya, ini kece deh buat dipake pada bagian inner corner. Teksturnya tetep buttery dan mudah di blend. Tapi perlu diinget nih ye kalau warna muda begini, wajib pake base biar warnanya makin keluar walau di swatch pada tangan juga udah mantap!.

Makeda – Shimmering purple.

Makeda warna ungu tua tapi gak norak sissss...ini tsakep ungunya bagus buat bikin look yang bold dengan shimmer yang halus tapi tetep elegan. Teksturnya buttery banget dan pigmentasinya sama kayak Chi.

Zobo – Matte burgundy.

Zobo akhirnya ada warna matte juga! siapa yang suka warna burgundy? cucok nih buat bikin makeup fall season. Btw, meskipun ini matte tapi pigmentasinya ok lho tanpa harus swatch berkali. Oh ada fall out nya juga sedikit kok, yaudahlah ya esedo juga kayak manusia tak ada yg sempurna.

Calabar – Shimmering burgundy.
Nah kalau si Zobo bisa jadi base, ditimpa Calabar ini bias makin cucok buat bikin Halo eyes makeup look!. Warnanya cantik dan teksturnya buttery kayak yang shimmer lainnya dan gak lebay. 

Bori – Matte neon pink.
The last one dari row dua, BORI pecinta pink kayak saya pasti bahagia deh nemu eyeshadow warna pink matte tapi pigmentasinya juara. Bisa diliat ya itu warna pinknya sungguh cantik dan halussss banget gampang di blend dan gak nyusahin pas swatch. 






Giza – Pale shimmering pink.

Katanya Giza ini pale shimmering pink, tapi kok saya lihatnya kayak warna pearl biasa ya? ah yasudahlah. Warna eyeshadow ini bagus buat inner corner atau highlighter juga bisa, tumben sih nemu eyeshadow putih shimmer se pigment ini karena biasanya butuh swatch berkali-kali. Tapi Giza ini gak butuh effort banyak, wong teksturnya aja halus dan buttery. 




  • Burkina – Matte medium brown.

  •  Ini salah satu warna yang sering saya pake, ya medium brown gini kan sering banget buat jadi base ya atau warna transisi. Matte nya halus dan pigmented, warnanya hangat dan cocok buat look natural atau pun buat base. 



  • Cairo – Shimmering orange brown. 

  • Pertama kalinya  jatuh cinta sama eyeshadow orange hahaha biasanya gak ada di list saya, tapi ini orangenya seger dan masih bisa dipakai daily. Terus untuk pigmentasi dan tekstur, sama dengan yang sebelumnya mantap jiwa dan lembut banget. 


  • Ada – Matte red toned deep brown.


  • Ini juga warnanya cantik banget shay, ada hint merah dan coklat ini pas buat bikin makeup fall season. Tetep ya meski matte ini gak ngubah kualitas pigmentasinya yang ok punya dan gampang banget dibaurnyaaaa. 




  • Dahia – Shimmering gold bronze. 


  • Uw! warna cucok banget gold bronze nya bisa dijadiin bronzer jugaaa, cinta banget sih saya sama warnanya ditambah lagi shimmernya yang halus dan enak pas di blend gak rempeeeeus. 



  • Zulu – Matte red toned brown.


  • Another neutral shade! Kalau gak suka shade ADA, kita bisa pilih coklat yang lebih kalem dari Zulu. Tekstur dan pigmentasinya tetep sama kok. 


  • Casablanca – Shimmering yellow gold.


  • Warnanya lebih tua dari shade Dahia, Casablanca ini warna gold nya lebih intense dan terlihat shimmernya seperti besar tapi enggak kok masih wajar dan gak kasar. Enak dipake dan tetep ada fall out sih dikit. 



  • Fulani – Matte brown.

  •  Fulani ini coklat yang sering banget saya pake, soalnya warnanya nyoklat banget aja gitu pas. Cantik warnanya buat base atau transisi, tapi pigmentasinya gak sekece yang dua coklat di atas. Nggak tau ya butuh 2x swatch deh buat dapet warna yang intens banget, kalau satu kali warnanya lembut gak strong. 



    Texture:

    Overall, untuk yang shimmer teksturnya lembut dan buttery banget. Tapi yang matte gak se buttery yang matte tapi tetep lembut dan pigmented. 

    Performances:

    Dibawah ini aku coba bikin look pake warna warm dari palet ini. 










    Result:


     Puas dengan kualitas Juvia's yang harganya gak terlalu mahal tapi kualitasnya ok banget menurut saya, ya masih ada fall out memang tapi gak parah dan cantik-cantik warnanya. 

    Plus:

    Reasonable price
    pigmented
    buttery
    easy to blend

    Minus:


    Harus beli online 


    Where to buy: Online shop trusted dan kesayanganmu

    Price: Kurang dari 400k-600k Tergantung olshopnya

    You Might Also Like

    2 comments:

    1. lagi hits banget..
      tapi harganya mahal ya ><
      warnanya oke deh

      www.lucyanaliu.com

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya hehehe enggak begitu mahal kok kalau diitung per pcs kan isinya 16 warna hahahhaa

        Delete

    Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!