Kesan Pertama Merayakan 17 Agustus an di Hotel Best Western Premiere The Hive Jakarta

15:15:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...

Inget banget waktu kecil saya suka nontonin orang-orang lomba 17 Agustusan dan teriak-teriak gemes melihat pesertanya yang berjuang buat juara, apalagi pas lomba pajat pinang tuh! Beuh...seru banget liat cowok-cowok semangat banget, naek turun buat dapetin hadiahnya yang emang menarik banget sih biasanya.

Saya jarang banget ikut lomba 17 Agustusan, soalnya gak PD. Tapi, pernah kok dulu ikutan lomba balap karung dan juara tiga. Buset, itu senengnya bukan main.


Biasanya lomba 17 agustusan ini dirayain antar RT di kampong atau komplek kan? atau di sekolah juga perusahaan yang karyawannya banyak. Pernah gak nonton 17 agustusan di Hotel? Saya sih yang tahun ini nonton di hotel Best Western Premiere The Hive dan nyicipin makanannya yang endeeeeus mantap jiwa khusus menu kemerdekaan.




Gak lengkap ya Perayaan Kemerdekaan kalau gak upacara, Best Western Premiere The Hive juga ngadain upacara di depan hotel yang berlangsung sangat khidmat. 

Lanjut...waktunya seru-seruan nih seluruh staff dan karyawan nya BWPTH yaitu mengadakan lomba 17 an yang bisa diikuti oleh staff dan para tamu di BWPTH. Nih liat aja foto-fotonya dibawah ini, seru banget saya sampe ngakak liatinnya. Walaupun cuaca terik banget, tapi gak mengurangi semangat mereka buat menang lomba.


Lomba Panco Laki-laki

Keliatan jelas ya mereka gak mau banget kalah, ini lomba antar divisi gitu dan di dukung temennya masing-masing. 

Gak cuma yang laki-laki aja, yang perempuan juga ada lomba panco malah lebih seru. Soalnya kalau yang perempuan lebih teriak-teriak dan tenaga mereka kuat-kuat banget lho.


Kayak lagi di diklat ya? bukaaan hahaha ini mereka lagi siap-siap mau lomba pecahin balon, jadi matanya ditutup gitu. Kalau ga salah ini yang menang dari tim security deh, sekali jalan langsung pecah!


INI MOMEN PALING EPIC! lomba tarik tambang paling ngakak sih sumpah, belum mulai aja udah pada semangat banget narik. Malah ada satu babak yang baru mulai langsung menang hahaha kayak cuma 1-2 detik gitu, sampe yang nonton nih kaget dan ketawa heran. Liat aja ekspresi pendukungnya yang semangat banget, ngasih tutorial dan heboh.


Lanjut basah-basahan nih gaes, gebuk bantal diatas air ini gak kalah seru. Liatnya juga seger ya jadi pengen nyebur, jadi ini mereka saling pukul sampe salah satunya lengah dan kalah kayak foto diatas itu. Lucu banget dan seru bener-bener hiburan. 


Nah, ini foto semua peserta dan panitia lomba pas udah bagi-bagi hadiah. And you know what yang paling banyak menang divisi mana? Lomba 17 an tahun ini di BWPTH banyak dimenangkan oleh Tim security dan Tim Accounting, congrats! semoga tahun depan divisi lain juga kebagian juara ya. 

Ditengah-tengah lomba, banyak anak kecil yang lagi berenang juga seger banget. Makin meriah deh 17 Agustusannya.


Mencoba Kuliner menu Kemerdekaan Khusus 17 Agustus

Selesai lomba, kami blogger lanjut makan siang di Heather resto dengan menu khusus kemerdekaan yang tersedia di BWPTH dengan harga super ramah di kantong Rp72.000.000++ saja, kita udah dapet main course plus ice lemon tea free! 

Berikut pilihan menunya:






Main Course

- Nasi Merah Putih Ayam Begana
- Nasi Merah Putih Empal Semburat
- Gado-gado Pejuang

Dessert
- 2 slices of Red Velvet Kemerdekaan 

Saya langsung penasaran buat coba semuanya bareng temen-temen blogger lainnya, tanpa mikir lama saya pilih Nasi Merah Putih Empal Semburat karena menggoda banget sih. 

Begini penampakannya...



 



 



Serius, saya makan sampai habisssss...enak banget semuanya! Empalnya empuk dan bumbunya pas, terus ada ampela yang biasa saya gak makan tapi di sini makan sampe abis soalnya enak banget empuk juga lembut.  Gak cuma itu aja, saya juga suka banget sama peyek kacangnya yang crunchy dan bikin nagih. Overall, ini paket lengkap dan mantap jiwa buat lunch cantik...bakalan puas deh apalagi disajikan sama minuman seger ice lemon tea. 

Oya, buat temen-temen yang akan ke Jakarta atau ada kegiatan di sekitaran Cawang. Coba deh nginep atau makan di sini, dijamin nagih karena suasananya enak banget bikin betah. Katanya sih di Hotel Best Western Premiere The Hive sering rame pas weekday karena banyak org meeting atau bikin acara. Untuk info selengkapnya bisa kepoin sosmed dan kontaknya dibawah ini ya:

Best Western Premier The Hive  
Alamat: Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340
Telepon: (021) 29821888
Website: www.bwpremierthehive.com
Facebook: Best Western Premier The Hive
Instagram: @bwpthehive
Twitter: @bwpthehive
Thank you Best Western Premiere Bee Hive Jakarta.






 





0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

August Beauty Haul

22:28:00 Andiani Beauty Journal 9 Comments

 

Hallo Girls...

Udah lama deh gak nulis soal haul belanjaan makeup saya, mumpung sekarang lagi sempet foto-foto produknya even ada beberapa yang udah saya buka dan pake. Jadi ini ya gaes, belanjaan saya bulan lalu dan bulan ini hahhaha mayan banyak sih. But...ya just enjoy it and keep scrolling!
 
 

Saya bagi jadi beberapa kategori aja ya, biar bacanya berurutan dan lebih enak.Pertama, saya bahas complexion dulu.

1. Max Factor Miracle Touch

Pas foundation ini dikirim ke kantor saya udah penasaran sih, karena bentuknya krim dalem jar gini kan. Biasanya saya selalu pake foundie yang liquid aja selama ini, pas dapet ini super happy! Akhirnya akan segera nyobain, mudah-mudahan shadenya cocok sama warna kulit dan finishnya bagus. Waktu itu saya sempet baca reviewnya Agnes Oryza sih, katanya ini kece. Harganya sendiri masih affordable sekitar 200ribuan. 


2. Dior Skin Forever no.  013

Well, ini foundation termahal saya hahaha sebelumnya saya icip KVD yg harganya 600an. Terus, awalnya kepincut sama Dior Air Nude tapi si Mbak BA Sephora nyaranin buat ambil yang ini aja. Karena kata mbaknya, Dior Air Nude itu terlalu light dan cocoknya buat sehari-hari. While yang Dior Skin Forever ini coveragenya bisa di build up dari medium to full dan tentunya gak bikin muka kayak topeng atau berat.

Saya sudah cobain ini beberapa kali dan suka banget sama hasilnya, yg bikin kulit keliatan cerah, flawless dengan finish matte tapi gak bikin kering. Duh..nanti deh saya bakal bikin full reviewnya, harganya emang mehong sis 825ribuan di Sephora.  


3. Sulwhasoo Perfecting Cushion no. 23

Ah! Ini mah saya sudah naksir dari lama tapi gak kuat say dengan harga yang cukup mahal buat cushion. Cuma ya gak bisa dipungkiri sih, kalau Sulwhasoo Perfecting Cushion ini emang salah satu merk premium dari Korea. Luckily, saya punya ini gak perlu beli hehe rejeki dapet gratis dan gak sabar buat coba. Semoga cocok dan cucok, harganya sekitar 800ribuan udh sama refill ya di counter Sulwhasoo Indonesia.

4. Silky Girl Loose Powder

Agak nyesel beli ini walau diskon :( udah saya pake berkali-kali, ini gak nampol buat nahan minyak. Biasa aja gitu gak ngaruh banyak kalau buat set habis pakai foundation atau bb cream, ini beli 30ribuan di Avecca.


5. Marcks Beauty Powder 

Temen kantor saya si momon bilang kalau ini Coty Airspun nya Indonesia haha saya langsung beli lagi deh nih bedak kecintaan jaman SD-SMP. Dari dulu saya selalu pilih yang shade Rose-pink, entah kenapa suka aja. Harga nya 16 ribuan sekarang di Indomaret atau dimana-mana juga ada. Perlu review gak?





Lanjut...

Bagian lipstick ya gaes, itu paling atas ada Sulwhasoo lip palette yang isinya lip serumnya Sulwhasoo buat kamu yang suka dandan natural. Ini saya dapet gratis dan gak dijual katanya.

 The Body Shop Lipstick Matte 


Lupa ini shadenya apa? nanti saya update ya haha ini enak banget sumpah lipstick matte nya dan warna coklatnya bagussss. Bakal saya review juga nanti atau dibikin kategori lipstick coklat/nude favorit. Harga nya sekitar 250ribuan.

NYX Matte Velvet

Kalau Lipstick ini belum di buka gaes haha karena masih sayang dan warnanya pink keunguan gitu lucu! Dapet ini dikasi temen.

Sephora Matte Lipstick Party Girl 

Belum pernah punya lippen sephora dan ngeliat shade ini jatuh cinta, langsung bungkus 235ribuan ya.

NYX BLUSH

Iseng nyobain voucher belanja temen kantorku hahaha di web nya Sephora, saya pilih blush ini karena gak punya blush satuan. Hasilnya? cukup ok. Tapi nanti review ajalah ya, harganya 180ribuan di Sephora web.



St. Ives Body Lotion dan Oatmeal Scrub

Bulan lalu udah saya review yang varian apricot di sini, nah saya juga punya yang oatmeal juga body lotionnya yang belum dipake. Oatmeal scrub 65ribu, Body lotion 80ribuan.

Tangle Teezer Original Pink

SISIR KESAYANGANKUUUU DAN TERMAHALKUUUU! ini beli nya barengan sama Dior. Suka banget sama sisir ini, udah gak ada rambut kusut dan susah di sisir lagi. Harganya 300ribuan di Sephora.

Lt Pro Dual Eyebrow shade Brown

Ini fix keracunan mama ipeh alis kak Iva Asih you know lah? harganya 53ribuan di Lotte. Hasilnya? mantap jiwa buat pejuang alis.  

Bio Oil

Butuh ini buat oles-oles kalau kulit kering sama lecet di area lipatan tubuh, kayak payudara, selangkangan dll. Ini ampuh banget lah minyak ajaib! Harganya 120rebuan yak.
  
Shikada Cleansing Wipes

Karena penasaran aja belum pernah pake tissue remover, ini yang paling murce 20ribuan saja dan cukup ok.  

Cuss..lanjut ke brand lokal Urban Lips Haul



Jadi, waktu itu saya dateng ke acara launchingnya Urban Lips kolaborasi sama Cathy Sharon. Dapat goodies sebanyak ini hehe seneng deh! Ada dua lipstick, 1 loose powder, 1 pencil liner dan 4 lipcream Urban Lips X Cathy Sharon. Well, kata kak Iva semua peroduk Urban Lips gak ada yg ngecewain let's try then.

Urban Lips X Cathy Sharon shades:
-Bligo
- Sekar
- Mega
- Jetis 

Harga 180.000


Segitu aja haulnya, mana yang kudu di review duluan nih? Komen dong gaes...

9 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!