SOCIAL MEDIA

Sabtu, 26 Agustus 2017

Kesan Pertama Merayakan 17 Agustus an di Hotel Best Western Premiere The Hive Jakarta

Hallo Girls...

Inget banget waktu kecil saya suka nontonin orang-orang lomba 17 Agustusan dan teriak-teriak gemes melihat pesertanya yang berjuang buat juara, apalagi pas lomba pajat pinang tuh! Beuh...seru banget liat cowok-cowok semangat banget, naek turun buat dapetin hadiahnya yang emang menarik banget sih biasanya.

Saya jarang banget ikut lomba 17 Agustusan, soalnya gak PD. Tapi, pernah kok dulu ikutan lomba balap karung dan juara tiga. Buset, itu senengnya bukan main.


Biasanya lomba 17 agustusan ini dirayain antar RT di kampong atau komplek kan? atau di sekolah juga perusahaan yang karyawannya banyak. Pernah gak nonton 17 agustusan di Hotel? Saya sih yang tahun ini nonton di hotel Best Western Premiere The Hive dan nyicipin makanannya yang endeeeeus mantap jiwa khusus menu kemerdekaan.




Gak lengkap ya Perayaan Kemerdekaan kalau gak upacara, Best Western Premiere The Hive juga ngadain upacara di depan hotel yang berlangsung sangat khidmat. 

Lanjut...waktunya seru-seruan nih seluruh staff dan karyawan nya BWPTH yaitu mengadakan lomba 17 an yang bisa diikuti oleh staff dan para tamu di BWPTH. Nih liat aja foto-fotonya dibawah ini, seru banget saya sampe ngakak liatinnya. Walaupun cuaca terik banget, tapi gak mengurangi semangat mereka buat menang lomba.


Lomba Panco Laki-laki

Keliatan jelas ya mereka gak mau banget kalah, ini lomba antar divisi gitu dan di dukung temennya masing-masing. 

Gak cuma yang laki-laki aja, yang perempuan juga ada lomba panco malah lebih seru. Soalnya kalau yang perempuan lebih teriak-teriak dan tenaga mereka kuat-kuat banget lho.


Kayak lagi di diklat ya? bukaaan hahaha ini mereka lagi siap-siap mau lomba pecahin balon, jadi matanya ditutup gitu. Kalau ga salah ini yang menang dari tim security deh, sekali jalan langsung pecah!


INI MOMEN PALING EPIC! lomba tarik tambang paling ngakak sih sumpah, belum mulai aja udah pada semangat banget narik. Malah ada satu babak yang baru mulai langsung menang hahaha kayak cuma 1-2 detik gitu, sampe yang nonton nih kaget dan ketawa heran. Liat aja ekspresi pendukungnya yang semangat banget, ngasih tutorial dan heboh.


Lanjut basah-basahan nih gaes, gebuk bantal diatas air ini gak kalah seru. Liatnya juga seger ya jadi pengen nyebur, jadi ini mereka saling pukul sampe salah satunya lengah dan kalah kayak foto diatas itu. Lucu banget dan seru bener-bener hiburan. 


Nah, ini foto semua peserta dan panitia lomba pas udah bagi-bagi hadiah. And you know what yang paling banyak menang divisi mana? Lomba 17 an tahun ini di BWPTH banyak dimenangkan oleh Tim security dan Tim Accounting, congrats! semoga tahun depan divisi lain juga kebagian juara ya. 

Ditengah-tengah lomba, banyak anak kecil yang lagi berenang juga seger banget. Makin meriah deh 17 Agustusannya.


Mencoba Kuliner menu Kemerdekaan Khusus 17 Agustus

Selesai lomba, kami blogger lanjut makan siang di Heather resto dengan menu khusus kemerdekaan yang tersedia di BWPTH dengan harga super ramah di kantong Rp72.000.000++ saja, kita udah dapet main course plus ice lemon tea free! 

Berikut pilihan menunya:






Main Course

- Nasi Merah Putih Ayam Begana
- Nasi Merah Putih Empal Semburat
- Gado-gado Pejuang

Dessert
- 2 slices of Red Velvet Kemerdekaan 

Saya langsung penasaran buat coba semuanya bareng temen-temen blogger lainnya, tanpa mikir lama saya pilih Nasi Merah Putih Empal Semburat karena menggoda banget sih. 

Begini penampakannya...



 



 



Serius, saya makan sampai habisssss...enak banget semuanya! Empalnya empuk dan bumbunya pas, terus ada ampela yang biasa saya gak makan tapi di sini makan sampe abis soalnya enak banget empuk juga lembut.  Gak cuma itu aja, saya juga suka banget sama peyek kacangnya yang crunchy dan bikin nagih. Overall, ini paket lengkap dan mantap jiwa buat lunch cantik...bakalan puas deh apalagi disajikan sama minuman seger ice lemon tea. 

Oya, buat temen-temen yang akan ke Jakarta atau ada kegiatan di sekitaran Cawang. Coba deh nginep atau makan di sini, dijamin nagih karena suasananya enak banget bikin betah. Katanya sih di Hotel Best Western Premiere The Hive sering rame pas weekday karena banyak org meeting atau bikin acara. Untuk info selengkapnya bisa kepoin sosmed dan kontaknya dibawah ini ya:

Best Western Premier The Hive  
Alamat: Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340
Telepon: (021) 29821888
Website: www.bwpremierthehive.com
Facebook: Best Western Premier The Hive
Instagram: @bwpthehive
Twitter: @bwpthehive
Thank you Best Western Premiere Bee Hive Jakarta.






 





Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!