[Review dan Tutorial ] QL Cosmetic Eyebrow Cream ( Krim Alis merk lokal dan murah)

00:26:00 Andiani Beauty Journal 16 Comments

Hallo Girls...

Ah sudah memasuki bulan puasa minggu kedua, masih semangat ya gaes? Masih dong ya...kan enak buka puasa bisa makan banyak dan enak-enak setiap hari hahaha bae-bae yeeee fitnessnya dikencengin biar nanti pas lebaran gak ada yang ledekin "kok kamu gendutan" #eh. Kalau ada yang bilang gitu, doain aja dia naik 5kilo :p *kidding* anyway grup whatsapp kayaknya udah rame nih ngajakin dan jadwalin buat bukber? yeay...ada kesempatan ketemu mantan atau gebetan kasih tak sampai jaman dulu nih hehehe gak deh saatnya silaturahmi ya kan? 

Mau buka bersama sama temen lama, temen kantor, reuni jaman sekolah kita tetep harus tampil rapih dan cantik dong? iyalah kan buat di upload path sama Instagram harus hits paripurna, biar kalau di tag temen-temennya muka on terus dan yang paling penting ALIS ON POINT GAES!. Ngomong-ngomong alis...saya mau kenalin nih produk alis unik terbaru dari merk lokal kita, QL kosmetik punya produk alis baru namanya QL cosmetic eyebrow cream. Hayo...udah pada pernah pake eyebrow cream belum? biasa kan kita nemu dipasaran eyebrow pencil, eyebrow cake sama eyebrow gel ya? INI EYEBROW CREAM.

Kamu penasaran gimana si QL Cosmetic eyebrow cream merk lokal ini? pengen tau juga harganya berapa? Yuklah kenalan dulu dengan baca ulasan saya berikut ini...don't worry harganya murah pake bingits, baca sampai habis lho biar tau harga sama hasilnya.

Deskripsi: Cream base ringan inovatif yang berwarna nyata, hidup dan alami. Mewarnai alis dengan rapi dan mendetail dilengkapi dengan kuas tipis dan lebar sehingga mudah dipakai kapanpun dan dimanapun. Mewarnai alis secara alami seperti tanpa make up dan menyamakan warna alis dengan rambut membuat kesan lebih elegan. Eyebrow cream waterproof dan tahan lama.

Packaging:
review-QL-cosmetic-eyebrow-cream
Eyebrow Cream QL Cosmetics dibungkus dengan dus persegi panjang warna hitam dan biru yang simple, dimana dibagian sisi-sisinya terdapat informasi deskripsi produk, komposisi dan lain-lain.
 
review-QL-cosmetic-eyebrow-cream
Hadir dengan kemasan tabung seperti pen, jadi kalau liat sekilas sih kayaknya gak bakal nyangka kalau ini eyebrow cream. Designya warna hitam dan font biru yang simple, dibagian kedua ujungnya tertulis brush dan cream.Saya suka sama kemasannya yang cukup aman dan kuat, krimnya gak akan tumpah serta ukurannya yang travel friendly juga gak khawatir pecah.
Aplikator:
review-QL-cosmetic-eyebrow-cream
 Aplikator untuk penggunaan krim alisnya berbentuk brush yang berujung runcing, kamu pasti familiar dong dengan bentuk brush gini? Iya karena memang biasa digunakan buat apply eyebrow cream, gel atau cake.
review-QL-cosmetic-eyebrow-cream
 

review-QL-cosmetic-eyebrow-cream
Get closer look!

Scent, Color and Texture:

Tidak ada bau aneh yang mengganggu, ya biasa aja sih scent kimia yang soft dan kalau udah di apply ke alis gak kecium. Yaiyalah jarak alis sama idung kan jauh ye kan sis? hehe
review-QL-cosmetic-eyebrow-cream
 Warna eyebrow cream yang saya dapet ini dark brown, saya suka banget sama dark brownnya walaupun ketuaan sih buat tone warna rambut saya sekarang. Cuma masih cocok kok dan kalau pengen lebih muda tinggal tambahin browcara aja. Saya rasa warna dark brown gini netral ya dipakainya, apalagi temen-temen yang berhijab bisa banget pake warna gini. Warna coklatnya ini bener-bener pure coklat, gak ada hint kemerahan atau keabu-abuan.

review-QL-cosmetic-eyebrow-cream
Teksturnya creamy agak cair gitu, hmmm kalau di deskripsiin itu kayak mirip teksturnya choky-choky *lho...kok* haha jadi pengen ngemil deh. Ya gitu deh teksturnya creamy, lembut dan gampang banget buat dibaur. 
Performance:
Jujur sebelumnya biasa pake eyebrow pencil sama eyebrow mascara aja, jadi ini pengalaman pertama saya pake eyebrow cream. So, kesan saya pake eyebrow cream ini punya performance yang ok karena mudah diaplikasikan dan dibaurkan. Saya berasa gak kesulitan gitu pas olesin creamnya dengan aplikator yang tersedia, tinggal sret-sret aja kelar. Warnanya juga masih masuk tone rambut saya dan creamnya cepat kering.

Result:
review-QL-cosmetic-eyebrow-cream

review-QL-cosmetic-eyebrow-cream


review-QL-cosmetic-eyebrow-cream


Yap! Bisa dilihat ya dari foto diatas kalau eyebrow creamnya stay in place dan rapih gampang dibaur. Untuk ketahanannya juga cukup bagus, saya pake panas-panasan keringetan banjir itu dia gak luntur sama sekali hahaha kecuali kalau kamu gosok-gosok keras ya. So, gak usah khawatir ya keringetan alisnya jadi sepotong atau jadi ada spasi hehehe.


Andiani's Tips:  Supaya hasilnya rapih dan cantik, kita tetep butuh spoolie brush buat sisir rambut alis sebelum dan sesudah memakai alis. Ini berfungsi agar rambut alis rapi juga warnanya gak nge-blok.
Tutorial:
Penasaran cara pakainya? yuk tonton tutorial pake eyebrow creamnya disini.



Conclusion:
Overall, suka sih sama eyebrow cream QL Cosmetic ini. Karena mudah diaplikasikan, warna coklatnya gak kemerahan dan cukup tahan lama dipake panas-panasan sampe keringetan hehe kalau keujanan saya belum test ya. Semoga QL cosmetic kedepannya sedian shade lebih banyak, kayak warna ash, ash brown, brunette dan lain-lain biar semua yg warna rambutnya berwarna-warni bisa pake juga.
Plus:
Murah
Mudah dibaur
Aplikatornya membantu
Awet 

Minus:

Masih agak susah ditemukan
Shadenya masih terbatas
Where to buy: www.QLcosmetic.com ,Toko kosmetik lokal or online shop

Price: Rp.30.000

Jadi kalian mau bukber dimana hari ini gaes? jangan lupa ngalis ya! siapa tahu ketemu mantan legendaris dan ngajak balikan, terus ngelamar ahahaha. 


Thanks for reading
XOXO
Reiny 

16 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Tampil Beda di bulan Ramadhan Menggunakan Kaos Kaki Terkini

20:52:00 Andiani Beauty Journal 5 Comments

Bulan Ramadhan sudah tiba girls! Berarti tandanya buat kita untuk mensucikan diri dari segala kekotoran jiwa. Di bulan suci ini juga tandanya kamu bakal dapet banyak undangan buka bersama dari teman sekolah. Tapi tahu gak sih, enggak cuma jiwa loh yang harus di sucikan atau di bersihkan, penampilanmu juga. Masa kamu mau pakai pakaian yang sama dengan buka bersama tahun lalu? Ga mau kan dilihat temanmu sebagai orang yang ga update?



Nah, makanya kamu harus update gayamu dengan gaya terkini, apalagi sudah mendekati hari raya Idul Fitri. Ada banyak sekali trend fashion ramadhan terbaru yang bisa kamu ikuti. Tapi ingat, bukan hanya atasan dan bawahan saja loh yang mesti di update, alas kakimu juga! Karena dengan alas kaki, khususnya kaos kaki, yang belel dan ketinggalan jaman maka penampilanmu bisa rusak deh. Bingung kira-kira kaos kaki wanita seperti apa yang sedang trend dan cocok untuk bulan ramadhan 2016 ini? Kamu harus baca model-model kaos kaki berikut:


Warna Pastel





Meskipun trendnya sudah berjalan, tapi ternyata warna pastel masih menjadi andalan trend fashion hingga saat ini. Kalau kamu sudah punya kaos kaki berwarna pastel, mungkin saatnya kamu membeli baru dengan warna pastel yang lain. Warna-warna seperti ungu muda, hijau tosca, soft pink, beige, kuning muda, dan biru muda cocok untuk kamu padukan bagi kamu yang memakai hijab atau baju muslim berwarna serupa.


Bergambar Lucu
Siapa bilang kaos kaki dengan gambar-gambar lucu hanya untuk anak kecil? Kini gambar lucu milik semua orang, termasuk kamu loh. Kaos kaki bergambar lucu cocok untuk kamu yang suka dengan fashion ala streetwear atau ingin terlihat lebih casual. Padukan kaos kaki ini dengan sneakers berwarna plain atau ramai dan kenakan kemeja dan chino favoritmu.
Patterned
Yang satu ini bisa kamu manfaatkan untuk berbagai macam kondisi nih. Untuk formal bisa, untuk casual juga bisa, untuk relijius juga bisa. Pastikan kamu pilih pattern yang tepat untuk acara yang tepat. Pattern floral misalnya, cocok untuk kamu padukan dengan busana muslim. Pattern garis-garis cocok untuk kamu pakai kekantor atau kampus dengan setelan yang semi-formal. Patterned socks ini juga warnanya bermacam-macam, jadi perhatikan juga ya warnanya cocok atau tidak.

Itu dia tiga jenis kaos kaki wanita terkini yang kamu bisa pakai di bulan Ramadhan ini agar tetap terlihat fashionable meski dengan busana muslim atau kasual. Kaos kaki lucu, pastel, atau patterned ini pun tidak sulit untuk dicarinya kamu bisa coba liat atau beli di Soxgaleri saja. Jadi, yuk tampil update dengan kaos kaki terkini!

5 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!