Lingerie Bisa Jadi Hadiah Untuk Pernikahan, Teman atau Untuk Hadiah Pasangan

18:01:00 Andiani Beauty Journal 3 Comments



Lingerie atau pakaian dalam seksi bukan hal yang tabu lagi dalam “menyikapinya” lingerie sudah menjadi sebagian dari fashionable untuk para wanita, dan salah satunya untuk kebutuhan dalam rumah tangga, agar menjalani mekanisme keromantisan dan kebahagian.


LOLALOLA yaitu toko online yang menjual berbagai model lingerie seksi untuk kebutuhan dan fashionable,  ataupun kamu juga bisa membeli pakaian lingerie yang khusus untuk pakaian renang untuk liburan kepantai. Tapi coba kamu bikin kejutan untuk teman atau sahabat kamu sebagai hadiah pernihkahan atau anniversary pernikahan dan pasti hal yang berbeda ini, sahabat kamu pasti suka. Gak ada salahnya kok kalau kamu berikan sebagai hadiah, harga lingerie yang ada di LOLALOLA juga bervariasi dari yang murah dan yang sedikit mahal juga ada. Produk diskonpun disana juga sangat banyak.

Sexy Lingerie


Kategori ini salah satu produk yang ada pada website LOLALOLA yang menawarkan produk seksi lingerie dengan berbagai tipe, seperti lingerie babydoll, camisole, teddy lingerie, kimono dan shapewear. Kamu bisa memilih lingerie yang menurut kamu suka untuk kamu ataupun untuk hadiah. Lingerie seksi ini bisa digunakan untuk pakaian dalam dan pakaian tidur, sangat nyaman saat dikenakan. Harga lingerie ini kisaran 80.000 sampai 200,000 murahkan.


Pakaian Renang




Kategori ini memang bukan termasuk dari bagian Lingerie, tetapi di LOLALOLA menawarkan pakaian renang seksi untuk kamu para pecinta renang ataupun untuk liburan kedetinasi seperti pantai ataupun pulau. Picture diatas adalah pakaian renang tipe Orsola dari brand LAVABRA, yang banyak menghadirkan tipe pakaian renang dan juga bra. Bahan Orsola ini terbuat dari polyester, spandex dan koton, sangat kuat dan tahan lama meskipun kamu simpan.

La Senza Lingerie

   
Nah dengan brand yang satu ini pasti kamu sudah banyak tahu, La Senza. Merek pakaian dalam wanita yang sudah cukup terkenal, selain di departemen store kamu pun juga bisa menemukannya di situs resmi LOLALOLA loh! Disini kamu bisa menemukan berbagai tipe pakaian dalam La Senza yang di tawarkan LOLALOLA mulai dari gstring, bra, teddy lingerie, babydoll, bustier lingerie dan masih banyak yang lainnya. Buat kamu yang mungkin sudah memiliki pakaian dalam dengan brand ini, mungkin bisa mencobanya lagi untuk tipe terbaru.

Kimono LOLALOLA




Terlihat manis dan anggun, meskipun digunakan untuk perlengkapan tidur, kamu bisa gunakan pakaian tidur yang di tawarkan LOLALOLA, karena pakaian tidur atau piyama yang cute ini sangat nyaman digunakan saat tidur loh. Nah untuk kamu pribadi ataupun hadiah buat sahabat kamu tentu sangat cocok.


Nah buat teman-taman yang ingin mencoba pakaian dalam seksi dan pakaian tidur yang di tawarkan LOLALOLA, silahkan buka situsnya saja. Semoga tulisan ini dapat membantu teman-teman pembaca yang kebetulan sedang mencari ataupun ingin membeli produknya . 

3 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

My Favorite Fashion items

18:56:00 Andiani Beauty Journal 2 Comments


Hallo…

Setiap punya barang entah itu berhubungan dengan fashion, beauty atau apapun itu pasti ada barang yang paling favorit dan merasa senang kalau pakai barang tersebut. Nah di postingan kali ini saya mau share ah Favorite fashion items saya selama ini, mungkin saja ada barang fashion favorit nya ada yang sama dengan saya. Simak yuk !


Zara Bucket Bag








Tas ini saya beli di trusted online shop IG yang memang jual tas-tas merk sekelas zara, mango, Charles and keith dll. Tentu nya original dan harga nya jauh lebih terjangkau daripada di gerai nya yang di mall, saya senang banget punya tas ini dan jadi tas favorit saya hehe kenapa? Soalnya bahannya bagus, warnanya hitam which is netral yang bisa diberbagai kesempatan dan ada zipper gold di tengahnya yang bikin tas ini lebih classy. Sayangnya tas ini gak ringan, karena mungkin materialnya dari kulit yan tebal jadi pas pake tas ini biasanya saya gak bawa barang banyak.


Saya suka banget pake cardigan buat nutupin lengan saya yang besar kaya kuli dan bagian lemak lainnya yang bikin gak PD, selain itu juga menurut saya sih cardigan memang bikin penampilan tambah stylish kalau mix and match nya pas. Saya punya Twist cardi warna abu-abu yang menjadi favorit saya sejak tahun 2011 and still look good !, dulu agak susah cari carding model twist karena kebanyakan kalau gak long cardi ya yang standar. Long cardi saya gak bisa pakai karena bentuk badan saya yang bulat dan pendek haha jadi kelelep kalau pake yang begitu, model standar saya punya sih tapi gak favorit. Seru sih sekarang kalau mau cari twist cardi banyak tersedia di olshop dan beragam.


Jogger Pants

Semenjak jogger pants hadir dan hits lagi di jagat raya fashion ini, saya seneng banget nget hahaha,  soalnya ini jawaban banget buat saya yang punya betis gede tapi aman-aman aja pake celana model jogger ini karena bentuknya yang gak focus di betis dan ga nge press. Soalnya saya kalau pake celana pensil aka skinny jeans itu super fail banget, gak nyaman pun. So, sekarang pilihanku selain high waist atau boyfriend jeans saya suka pake jogger pants ini hihi modelnya casual dan mudah di mix and match.

2 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Tutorial : Simple Make Up Look dengan Wardah

20:47:00 Andiani Beauty Journal 5 Comments

Hallo Girls...


Untuk pertama kali nya saya bikin tutorial nih, ya sambil belajar juga sih. Make up look yang saya bikin juga simple banget dan wearable buat daily atau buat yang mau ngedate pertama kali sama pacarnya haha ini cocok banget, karena warna nya memang  soft dan natural semua. Produk yang saya gunakan juga dari 1 merk lokal yang harga nya terjangkau dan kualitasnya bagus, disini saya hanya menggunakan 6 produk saja lho ! penasaran? yuk lihat dibawah ini.

Produk Wardah yang di gunakan

1. Wardah Lightening BB Cream SPF 15 Shade Light

Jujur sebelumnya saya belum pernah coba bb cream dari wardah, ternyata harga nya murah ya sekitar 20 ribuan saja. Kemasannya simple berwarna biru muda dan sudah mengandung spf juga klaimnya mencerahkan, teksturnya creamy tapi agak encer sehingga mudah di baur. Shade light ini masuk di skin tone saya dan blend it well, sayang finishing nya glowy jadi saya harus timpa loose powder lagi setelah pakai ini. Mungkin ini hasilnya akan maksimal buat kamu yang kulitnya kering atau normal.

2.Wardah Lightening Two Way Cake Shade Light

Bedak Padat dari wardah ini kemasannya simple dan tempat penyimpanan sponge nya terpisah di bawah bedak nya, tekstur nya halus dan gampang banget di aplikasikan. Untuk coverage nya sheer to medium, shade yang saya punya ini light tapi warna nya gak terang banget dan cocok untuk kulit orang Indonesia, Karena shade nya agak-agak beige.

3.Wardah Eyeshadow EyeXpert Classic

Suka banget sama eyeshadow nya !, warna nya netral, wearable dan pigmented banget. selain itu juga fungsinya banyak gak cuma buat eyeshadow doang lho...seperti di video saya kalau ini bisa dipakai sebagai base, gambar alis, high light dan shading. All in one deh, jadi bisa hemat dan bermanfaat banget buat travelling.

4.Wardah Blush on Seri C

Blush On nya terdapat dua warna dalam satu kemasan, warna peach dan pink yang natural dan soft banget. teksturnya lembut, tapi aplikator nya kurang lembut sih dan kecil banget. Jadi kamu butuh kuas lain untuk apply ini.

5.Wardah EyeXpert Liquid Eyeliner
Liquid Eyeliner dari wardah ini warna hitamnya glossy, saya suka deh sama warna hitamnya yang intens. Lalu gagang aplikator nya yang pendek ini pas untuk gambar, gak ribet tinggal sret sreeet beres. Gimana ketahanannya? cukup ok kok saya pakai wudhu eyelinernya tetap stay, asal gak gosok-gosok keras aja ya.

6.Wardah Exclusive Lipstick Sweet Orchid

Wardah Exclusive Lipstick ini kemasan nya berwarna hijau dan material nya kokoh, shade sweet orchid ini juga warna nya nude pink tapi ada coklatnya gitu. Cocok dan natural banget warna nya untuk sehari-hari, untuk finishing ini glossy dan lembuuuut banget. Namun meski glossy, lipstik ini tetap meninggalkan stain di bibir lho kalau habis makan, jadi gak blasss hilang semua. 

Buat kamu yang ingin tahu step by step nya seperti apa dan lihat-lihat produknya lebih dekat, Nonton yuk video nya di bawah ini !



Finishing look !






What do you think girls?

XOXO

Reiny






5 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

3 LIPSTIK MERK LOKAL YANG HITS DI 2015

20:38:00 Andiani Beauty Journal 9 Comments

HALLO GIRLS..


Sepanjang tahun 2015 kemarin, banyak banget brand-brand western yang keluarin lipcream/lipstick matte. Tahun ini juga masih ramai lho malah brand sekelas mac juga merilis lipcream matte dan juga brand high end lain juga tambah banyak yang ikut produksi lipcream matte. Mengingat pasar online yang sangat melesat dan juga peminat lipcream finishing matte ini hampir semua wanita menyukai nya.

Tidak hanya brand luar saja yang laris manis menjual lipcream matte, buatan dalam negeri juga lho. Banyak sekali yang mengincar produk pewarna bibir buatan lokal, yang memang hasilnya bagus dan harganya murah banget !.

Seperti 3 merk lokal dibawah ini yang lipstik/lipcream nya di buru, bahkan sempat banyak yg sold out lho. simak yuk! kenapa mereka laris banget?

1.       Lipstick matte Purbasari
Merk local yang terkenal lulur nya putri raja ini sebenarnya sudah ngeluarin lipstick matte purbasari sejak lama, namun baru booming tahun lalu. Ada beberapa hal yang membuat lipstick purbasari ini booming yaitu: Kualitas nya bagus dengan finishing matte dan tekstur nya lembut banget, lalu pilihan warnanya cukup beragam ada 10 shade dan harga nya yang sangat terjangkau di banderol sekitar 30 ribu rupiah juga ini merk local. Saya sudah pernah review 2 shade lipstick matte purbasari dan memang hasilnya cukup memuaskan, sampai sekarang untuk mendapatkan lipstick ini susah ditemui. Ada beberapa drugstore dan toko kosmetik di pasar-pasar yang menjual namun selalu cepat habis, ada juga di olshop tapi harganya beda beberapa ribu dengan harga toko ya. Baca Review nya disini.

2.       SMLC Mineral Botanica




Mineral Botanica ini brand local baru dan dia muncul dengan soft matte lip cream sebagai best seller produknya, saya membaca beberapa review blogger yang sudah memakai produk ini katanya memang bagus dan harga nya murah lho untu lip cream hanya di banderol sekitar 50 ribuan. Saya belum mencoba lip cream ini karena pemasarannya belum merata, jadi hanya tersedia di beberapa toko saja dan saya belum tahu di daerah saya harus cari kemana. Walaupun katanya bisa beli online lewat official facebook nya tapi rasanya kurang puas kalau gak lihat langsung dan pilih-pilih di toko kosmetik hehe.

3.       Just Miss Matte Lipstick Pencil


Merk local satu ini dulu sering dikira merk abal-abal, karena pemasarannya di stroberi dan toko-toko make up yang biasa menjual barang abal sih. Selain itu juga harga yang ditawarkan murah banget !, dengan harga 10 ribu bahkan kurang kamu sudah bisa mengantongi lipstick merk just miss.  Ternyata just miss ini sudah terdaftar BPOM dan bukan abal-abal ya, jadi sekarang just miss lipstick ini booming karena harga nya yang murah dan pilihan warna nya yang sangat banyak pun cantik-cantik. Saya punya 5 shade lipstick just miss dan suka semuaaa, kekurangannya sih lipstick ini tidak tahan lama seperti 2 brand local diatas dan bikin bibir kering kalau gak pakai lip balm dulu.


Sekarang juga lagi hits lipstik buatan china yang katanya harganya murah banget yaitu kiss proof lipstick kiss me now, apakah kalian sudah mencoba nya?

9 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

3 Timeless Fashion Items

20:22:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments


Rasanya tidak pernah ada kata bosan di kamus saya untuk membahas dan sharing mengenai fashion dan beauty, di dunia nyata atau pun maya saya selalu excited untuk membahas fashion dan beauty.

Ngomong-ngomong di tahun baru, pastinya brand-brand khususnya di bidang fashion sibuk launching atau mengenalkan koleksi terbaru dan karya nya mereka. Ada yang di buat limited edition bekerja dengan designer x atau ada juga yang membuat inovasi dengan model-model unik.

Tapi seperti yang kita tahu kalau dalam dunia fashion, kita dapat tampil modis dengan style mix and match yang barangnya tidak harus selalu baru. Bahkan ada beberapa fashion items yang hampir seluruh orang punya dan keberadaannya itu timeless, which is mau trend apapun fashion items tersebut akan selalu eksis dan gak pernah ketinggalan jaman. Apa saja kah itu? Simak yuk...


 Kemeja Putih

pinterest

 Siapa yang tidak mempunyai kemeja putih? Saya rasa semua orang punya kemeja warna netral ini. Warna putih memang terlihat clean, elegant dan sopan untuk berbagai kesempatan. Maka tidak heran jika ada pelatihan/acara pekerjaan yang penting memakai kemeja warna putih ini, karena ya kemeja putih tidak akan tertelan oleh jaman. Kemeja putih akan selalu eksis sampai kapanpun dan bisa di mix and match dengan outfit sesuai kepentinganmu. Pilih kemeja putih polos yang bahannya adem dan tidak mudah kusut untuk menemani mu di segala kesempatan.



Ketika sudah bingung pakai outfit apa untuk hang out, celana jeans adalah jawabannya. Memakai celana jeans tidak hanya untuk tampil casual saja lho tetapi juga bisa untuk tampil girly, tinggal padu padankan saja celana jeans dengan atasan dan alas kaki seperti high heels atau wedges untuk menambah sentuhan manis dan girly. Celana jeans atau apapun yang berbahan denim ini juga tidak akan pernah ketinggalan jaman, hamper semua orang punya dan suka memakai celana jeans. Celana jeans juga modelnya banyak banget dan keren-keren, seru deh pas saya jalan-jalan ke situs belanja online Zalora dan melihat-lihat celana jeans yang modelnya gak bosenin dan beragam.  Ya ampun rasanya pengen saya beli semua, celana jeans diatas adalah model yang lagi saya taksir hihi lucu ya?.

Sepatu Converse




lovethispic.com

Sepatu kebangsaan yang hits pada jaman sekolah yang menjadikan seorang siswa bangga jika memakai sepatu converse, apalagi warna hitam dan putih yang klasik. Rasanya dari jaman sekolah sampai sekarang kerja pun sepatu ini tetap eksis dan menjadi buruan baik perempuan maupun laki-laki, karena modelnya yang kasual dan nyaman. 


Apakah kamu sudah mempunyai timeless fashion items tersebut? Apa saja ? share yuk !

Thank you for reading
XOXO
Reiny

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Beauty Wishlist 2016

07:31:00 Andiani Beauty Journal 4 Comments

Hallo Guys…


Awal tahun kayanya belum sah deh kalau belum bikin wishlist atau resolusi hehe…kenapa sih harus bikin wishlist dan resolusi?, Hmmm kalau saya pribadi sih buat acuan aja buat pencapaian selama 1 tahun kedepan semoga dengan bikin wishlist membuat saya menjadi lebih bersyukur dan kerja keras juga pasti nya konsisten  untuk menjadi lebih baik dan gak boros-boros banget spending my money. Alhamdulillah sih wishlist tahun 2015 banyak yang tercapai malah lebih banyak yang tak terduga juga, semoga taun ini selain wishlist nya tercapai ada kejutan-kejutan menyenangkan lainnya seperti ke jepang atau ke korea gratis gitu hahahaha AMIN.

Di post kali ini saya mau share wishlist aja sih, kalau resolusi kayanya bakal saya bikin di post terpisah.  Apa aja sih wishlist nya? Baca yuk ! siapa tahu ada yang sama dengan kamu wishlist nya hihi atau kepikiran nambah wishlist habis baca ini :P….

1    Slimming suit



Seriously, sebelumnya saya gak pernah kepikiran buat pengen beli ini. Malah dulu pas temen deket saya yang sama gendut dengan saya, cerita mau beli slimming suit dan dia cerita excited banget. Tanggapan saya saat itu…I was like ngapain sih beli yang kaya gitu? Olahraga sama atur makan aja lah udah kalau mau kurusan. Eh terus sekarang saya malah tertarik pengen beli hahaha kenapa? Karena sekarang sih cerita lagi rajin olahraga sama atur makan hampir 2 bulan ini. Terus perubahannya belum signifikan karena saya masih sering cheating, yang kerasa sih perut gak sebuncit 2 bulan lalu jadi untuk menjaga biar gak buncit dan lemak bertumpuk nya keliatan bgt pas duduk. Saya pengen beli ini biar tetap terjaga dan siapa tau jadi lebih langsing *halah*.

2    Sport Bra



Sumber: Pierre Cardin

Seperti yang saya bilang diatas, saya lagi rajin olahraga dan untuk menjaga payudara gak kendur dan lecet. Maka saya harus punya sport Bra, udah punya  1 dan harus punya 2 atau 3 lagi kayanya untuk ganti. Sport Bra yang lagi saya taksir itu dari brand pierre cardin karena design nya bagus menurut saya dan harga nya masih masuk budget daripada merk khusus sport seperti nike,reebok, new balance dll.

3   Too Faced Eyeshadow Chocolate Palette
sumber: toofaced.com

Ini sebenernya saya udah lama pengen palette ini, tapi selalu ke ganggu nabung buat beli ini dan lagi lagi malah beli palette lain karena gak tahan godaan. Jadi, sekarang saya tulis sebagai wishlist deh biar gak lupa. Kenapa pengen palette ini? Ya selain packagingnya yang gemesin juga kualitasnya too faced kan memang bagus lalu warna nya juga wearable untuk daily dan bisa di pake buat make up glam juga.


  4     Estee Lauder Foundation

esteelauder.com

Sebelumnya saya belum pernah sengaja dan niat banget pengen beli foundation yang pricey, soalnya saya lebih suka pakai bb cream daripada foundation. Tapi seperti nya saya butuh foundation yang good coverage,nahan minyak tapi tetap ringan di wajah. Temen-temen beauty blogger merekomendasikan foundation estee lauder dan saya juga baca banyak review katanya foundie ini memang worth to try, saya sekarang punya foundie mufe hd dan ga begitu puas dengan hasilnya. Semoga nanti si estee ini gak bikin kecewa ya !.

5    Lipstick Chanel atau MAC

chanel.com

Sepanjang 2015 kemarin heboh sama lipstick matte ya, dari mulai yg high end, drugstore sampai merk local pun. Tahun ini pengen cobain lipstick yang lembut dan warna nya cantik dari brand high end dan yang lagi saya incar lipstick chanel shade yang ada pada gambar diatas haha boleh dong ya sis punya lipstick mahal sesekali buat moodbooster. Mau bedain lah sensasi nya pake lipstik 50k sama 500k hahaha.



Gak Banyak kan beauty wishlist saya tahun ini? hehe tapi memang sih harga nya pricey semua but worth it kayak nya. Saya sih prefer wislist nya sedikit tapi bener-bener worth to buy, daripada banyak-banyak tapi akhirnya cuma mejeng di meja rias aja.


Thank you for reading

XOXO

Reiny

4 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!