[ Review ] Rangkaian Perawatan Rambut Natur ( Natur Shampoo dan Conditioner. Natur Serum dan Natur Hair Mist)

19:24:00 Andiani Beauty Journal 3 Comments



Hallo Girls !

Pada waktu acara perkenalan brand ambassador natur yang baru di Kemang, saya mendapatkan goodie bag yang berisi beberapa rangkaian perawatan rambut dari natur. Senang banget rasanya bisa cobain rangkaian perawatan rambut dari Natur, karena sebelumnya saya belum pernah memakai produk natur dan sudah seminggu ini saya pakai natur kemudian saya bener-bener jatuh cinta deh sama natur produk. Kenapa? Cari tahu yuk jawabannya dengan baca review produk-produk natur menurut saya.


review-rangakaian-perawatan-rambut-natur


Shampoo
review-shampoo-natur


NATUR Pencuci Rambut Alami – Ekstrak Ginseng  Mengurangi KerontokanMengandung bahan alamiEkstrak Ginseng yang membantu merawat kekuatan akar rambut. Rambut menjadi bersih, sehat & kuat.

Komposisi: Morus alba extract, thuja orientalis extract, eclipta prostrata extract, vitex trifolia extract, sodium laureth sulfate, water,crataegus,oxyantha extract, moringa oleifera leaf extract cocamide DEA, lauryl glucoside, Artemisia capillaris extract,ginseng (panax ginseng) extract, angelica dahurica extract, D-panthenol, fragrance, sodium chloride, cetearyl alcohol, olive oil PEG-7 esters. Dicaprylyl ether, lauryl alcohol, PEG-200 Hydrogenated glyceryl palmate, dimethiconol, glutamic acid, lysine HCI,Hexamidine Diisethionate, PEG-7 Glyceryl cocoate, swertia japonica extract, TEA-Dodecylbenzenesulfonate.
Kemasan shampoo natur ini imut dan simple, sehingga travel friendly.

review-shampoo-natur
 Teksturnya liquid berwarna coklat, wangi nya khas natur banget yang alami ginseng lalu ketika diaplikasikan ke rambut tidak menghasilkan busa yang banyak dan setelah dibilas rambut terasa bersih dan segar. Kenapa tidak banyak busa nya? ya karena kandungan dari prosuk-produk natur memang kebanyakan memakai bahan alami tidak terlalu banyak memakai bahan kimia sehingga busa nya tidak banyak dan wangi nya pun alami.

Conditioner


Perawatan rambut alami dengan Gingseng  & Olive Oil yang membantu merawat kekuatan helai rambut. Rambut terasa halus, lembut, lembab serta mudah diatur. Dengan sensasi wangi Green Tea yang memberikan aroma kesegaran pada rambut.


Komposisi: Water,cetearyl alcohol, behentrimonium chloride, lauryl glucoside, morus alba extract, thuja orientalis extract,dimethiconol, eclipta prostate extract, Olive oil PEG-7 Esters, lanolin, vitex trifolia fruit extract, cetrimonium chloride, coco-glucoside, glyceryl oleate, D-panthenol, fragrance, cratageus oxyacantha extract, dicapryryl ether,lauryl alcohol, moringa oleifera leaf extract, guar hydroxypropyltrimonium chloride, Artemisia capillaris extract, glutamic acid, lysine HCI, Ginseng (panax ginseng) extract, hexamidine diisethionate, angelica dahurica extract, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, swertia japonica extract.

review-conditioner-natur
Natur conditioner dikemas dengan kemasan tube yang besaar berwarna hitam sleek yang elegant dan pada bagian cap nya berbentuk flip top berwarna emas. Desainnya pun simple dan terdapat deskripsi yang jelas di bagian belakang.

review-conditioner-natur
Tektur nya seperti cream dan berwarna putih susu, seperti biasa dipakai setelah keramas dan di bilas hingga bersih.
Setelah memakai kondisioner ini rambut terasa halus,lembut dan mudah diatur.

Masker Rambut Natur

Hair loss treatment with ginseng extract dan olive oil
Mengandung ginseng extract & olive oil yang membantu merawat kekuatan rambut, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut sehingga rambut tampak lebih kuat, halus, lembut, lembab serta mudah diatur.
Nutritive Treatment with aloe vera extract dan olive oil
Mengandung aloe vera extract & olive oil yang membantu menutrisi helai rambut untuk menjaga kesuburan rambut,sehingga rambut tampak lebat,halus,lembut, lembab serta mudah diatur.

Cara pakai: Setelah keramas, usapkan natur hair mask hingga merata pada helaian rambut, pijat batang rambut mulai dari pangkal hingga ujungnya. Diamkan 1-2 menit, bilas hingga bersih, gunakan satu kali dalam seminggu atau sesuai dengan kebutuhan rambut anda.
review-masker-rambut-natur
Masker rambut natur yang saya dapat yaitu variant ginseng dan lidah buaya, keduanya saya suka banget.
Kemasannya sachet yang bisa dipakai 2x untuk rambut pendek seperti saya, kalau rambutmu panjang mungkin ini hanya untuk 1x saja. Kemasan sachet ini sangat travel friendly untuk dibawa bepergian , isi nya juga cukup banyak.
Tekstur dan warna nya creamy juga seperti conditioner namun ini agak lebih liquid, sangat mudah diaplikasikan dan cukup tunggu beberapa menit lalu bilas. Biasanya saya memakai masker rambut 1xseminggu.
Rambut terasa lebih sehat,bersih dan lembut.

Natur Hair Protecting Serum


Natur Hair serum protecting treatment with natural active oil and vitamin E.

Mengandung natural active oil yang membantu merawat, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut secara alami serta merawat kemilau rambut hitam. Sehingga Nampak bercahaya. Di lengkapi vitamin E sebagai antioksidan yang merawat kekuatan rambut karena patah dan bercabang.
Komposisi: Cyclopentasiloxane, cyclotetrasiloxane, dimethiconol, amodimethicone, fragrance, simmondsia chinensis seed oil, olive (olea europaea) oil, panax ginseng root, aleurites mollucana seed oil, tocopheryl acetate.        


Cara Pakai: Tuang secukupnya ditelapak tangan aplikasikan pada helaian rambut secara merata, hindari pemakain di kulit kepala. Gunakan sisir atau jari untuk menata rambut secara alami, biarkan sampai kering dengan sendirinya. Tidak perlu dibilas.


review-serum-rambut-natur

Serum natur adalah rangkaian perawatan yang paling favorit…
Kemasannya imut, dikemas dengan botol warna hitam yang seksi dan simple lalu dilengkapi dengan pump dan tutup nya yang transparan. Saya suka banget sama warna pump nya berwarna emas membuat produk ini terlihat luxury.


review-serum-rambut-natur

review-serum-rambut-natur
Tekstur nya liquid dan warna nya bening, wangi nya enak banget saya suka ! sumpah love banget deh sama wangi nya yang bikin rambut saya wangi seharian karena pakai serum ini. Untuk pemakaiannya pun gak usah banyak-banyak cukup 2-3 pump untuk seluruh rambut dan di pakai pada saat rambut sudah kering setelah keramas.
Hasil sehabis pemakaiannya juga saya suka banget, rambut jadi wangi dan lembut juga gampang diatur. Bikin makin percaya diri deh pokoknya !.

Natur Hair Mist

Natur Hair Mist
Mengandung bahan alami aloe vera extract, olive oil dan jojoba oil yang membantu melindungi, merawat dan menutrisi setiap helai rambut, sehingga rambut terasa halus,lembut, sehat dan mudah diatur. Dengan wewangian bunga menjadikan rambut terasa harum dan segar.

Komposisi: water, alcohol, PEG-40,Hydrogenated castor oil, propylene glycol, fragrance, aloe baebadensis extract, D-panthenol, Olive Oil PEG-7 Esters, Butylene glycol, Polyquaternium-10, phenyl trimethicone, imidazolidinyl urea; simmondsia chinensis seed oil, allantoin, phenoxyethanol, biosaccharide Gum-1.

Cara Pemakaian: semprotkan pada rambut kering dari jarak 10-15cm. ratakan dengan jari,gunakan setiap saat dibutuhkan atau saat rambut terasa bau dan tidak segar.


review-hair-mist-natur

Kalau produk yang satu ini saya selalu simpan di dalam tas…
Kemasannya berbentuk botol plastik, lengkap beserta pump spray dan tutup nya yang transparan.
Tekstur nya seperti air biasa dan wangi nya floral, hair mist ini berfungsi untuk menyegarkan rambut agar tidak mudah lepek dan membuat wangi saat dibutuhkan.
review-hair-mist-natur
Saya selalu menyemprotkan hair mist ini ketika beraktifitas diluar, jika rambut sudah terasa gak rapih dan butuh wewangian. Semprot deh natur hair mist, rambut langsung segar dan wangi seketika.




Conclusion: Saya suka banget semua variant yang saya pakai diatas, kondisi rambut saya jauh lebih baik. Rontok jadi berkurang, rambut lembut dan gampang diatur selain itu juga rambut saya sehat meskipun di cat rambut.

Apakah kalian sudah memakai perawatan rambut natur? bagaimana hasilnya? komen di bawah yaaaaa


Thank you for reading
XOXO
Reiny





  








3 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

TIPS: Hal-Hal yang dilakukan untuk menyembuhkan jerawat

16:23:00 Andiani Beauty Journal 4 Comments

Hallo Girls...

Beberapa minggu lalu saya pernah share mengenai acne story saya disini, selain pemakaian skincare dan obat jerawat secara rutin.saya juga melakukan hal-hal yang kedengarannya sepele tapi sangat berpengaruh lho untuk kesembuhan dan progress jerawat saya.

Berikut hal-hal yang dilakukan untuk menyembuhkan jerawat:

1. Tidak sering meraba wajah


wikihow.com

Bagian ini adalah bagian yang bikin greget gak sih? hahaha jujur gue suka banget gemes pengen pegang-pegan wajah sendiri apalagi kalau lagi jerawatan banyak, hih pengen rasanya tak pencetin satu-satu. padahal tahu sendiri kan resiko bekas jerawatnya bikin bopeng dan scars yang kalau buat ngilanginnya butuh jutaan rupiah. Untuk menghindari kejahilan tangan yang suka pengen raba-raba wajah, coba jauh-jauh dari kaca deh ! serius lagi jerawatan jangan banyak ngaca kecuali lagi pake skincare sama dandan aja cukup.

2.Selalu menggunakan hand wash sebelum cuci muka

cultofmac.com

Sebelum mencuci wajah, tangan yang mau kita usap-usap ke wajah harus wajib dalam keadaan bersih ya !. Pokoknya harus selalu pak hand wash/hand sanitizer dulu deh sebelum kamu cuci wajah memakai sabun pencuci wajah.

3.Tidak menyentuh apapun saat mengaplikasikan skincare routine




seriouslymen.com
 Urutan skincare yang kita pakai pasti nya bukan hanya cuci wajah saja kan?, nah setelah mencuci wajah pasti kita akan melanjutkan skincare step berikutnya seperti mengaplikasikan toner,booster,serum,pelembab dan lain-lain. Usahakan janga sambil menyentuh barang-barang lain ya saat apply skincare, seperti cek gadget atau pegang apalah yang sekiranya tempat kumannya banyak. Mending tunggu aja deh 1 menit paling menunggu per skincare step menyerap ke kulit.

4.Jangan Skip Sunblock/Sunscreen

pinterest
Dulu waktu jerawatan saya parah merah-merah, saya pernah tanya pake sunblock apa yang bagus. eh malah dibilangin jangan pake sunblock katanya nyumbat pori, hello....pilih sunblock khusus untuk oily skin dan water based dong !. Jerawat bakal makin parah kalau kena sinar matahari langsung, bahkan meradang lho. So, jangan pernah skip pake sunblock ya girlssss...

5.Pakai make up seminimalis mungkin

tips-cara.info
Kalau lagi gak jerawatan biasanya kamu pakai foundation/bb cream, pada saat banyak jerawat usahakan gak pake dulu deh biar kulitnya bebas bernapas kecuali untuk special occasion ya bolehlah sesekali kita nutup-nutup jerawat. Jika hanya ngampus/ngantor yang gak wajibin kamu make up terus ya minimalis aja, saya sih biasanya pake loose powder aja. Even kamu gak pake base make up juga mata sama bibir bisa tetap eksis kan? hehehe, oya kalau lagi jerawatan jangan pakai lipstik merah yaaaa nanti makin jelas kelihatan jerawatnya.

6. Double Cleansing


Mungkin kelihatannya ribet ya melakukan double cleansing, namun lebih baik melakukan double cleansing kan daripada wajah terus-terus berjerawat? lakukan double cleansing sebelum menggunakan skincare rutin pada malam hari. Double cleansing dapat memakai cleansing oil atau micellar water, lalu di lanjutkan dengan mencuci wajah dengan cleansing foam yang biasa kamu pakai.

Hal-hal diatas saya lakukan sampai sekarang,walaupun sekarang jerawat saya sudah jauh berkurang. TAPI saya akan tetap melakukan poin - poin diatas biar jerawat jauh-jauh hihi. 

Thanks for reading
XOXO
Reiny

4 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

[Review] Cow Style Milky Body Soap Relax Floral

14:54:00 Andiani Beauty Journal 6 Comments



Hallo Girls !

Rasanya setelah beraktifitas seharian lalu dijalan pulang menghadapi macet yang parah,kehujanan/kepanasan belum lagi kerjaan yang numpuk itu bikin badan terasa lelah dan pikiran mudah stress. Istirahat yang cukup bisa membantu mengatasi stress dan membuat badan kembali fresh, tapi tidak mungkin kan setelah beraktifitas diluar kena polusi kita tidak membersihkan diri dulu? Iya, mandi setelah beraktifitas diluar memang harus agar badan segar dan bersih tidurpun nyenyak. 

Untuk menyegarkan dan menenangkan pikiran, kadang dengan body wash yang mempunyai wewangian segar itu dapat membantu dan membuat relax lho !. Saya suka banget mandi ganti-ganti body wash kalau mood saya sedang jelek atau capek habis beraktifitas, minggu lalu saya dapat sabun cair baru nih dari Kawaii Beauty Japan yakni Cow Style Milky Body Soap !. Penasaran seperti apa body wash nya? YUK Baca review nya…

Deskripsi:

COW BRAND merupakan perusahaan Jepang yang telah hadir selama lebih dari 100 tahun, dengan visi mewujudkan kualitas hidup sehari-hari yang lebih baik dan nyaman. Terinspirasi motto istimewa COW STYLE, "Hidup bersama Sabun Cow Brand", kini Cow Brand hadir menemani Anda dengan produk Jepang yang mudah dipakai, aman, berkualitas tinggi dan dengan bahan baku, aroma dan tekstur selera asli Jepang.

Cow Style Milky Body Soap mempunyai keunggulan yaitu:
  • Membuat tubuh terasa lebih bersih,segar dan rileks dengan 4 pilihan wangi yang menyegarkan yaitu mild soap, relax floral, refresh citrus, dan happy fruity
  • Busa lembut yang melimpah menjaga kelembaban kulit sehingga senantiasa halus dan lembut
  • Mengandung tiga jenis susu yang melembabkan.
    Milk Ceramide*
    Milk Powder**
    Milk Protein***
*Sphingomyelin **Skim Milk ***Hydrolyzed Casein



Kemasan:
Cow style milky body soap hadir dengan kemasan botol yang cukup besar, isi nya pun banyak yaitu 580ml. Kemasannya berbentuk botol gendut besar dan desainnya Bungan-bunga yang menyegarkan, kebetulan saya dapat variant dengan warna favorit saya yaitu pink. Untuk aplikator mengeluarkan sabunnya yaitu berbentuk pump yang bisa dikuci, sehingga kehigienisannya tetap terjaga. Dengan memutar dan sedikit menekan leher pump, maka pumpnya terbuka dan siap dipakai jika sudah selesai bisa dikunci lagi.

Tekstur dan Wangi:
Tekstur nya liquid seperti body wash pada umumnya dan warna nya putih susu, wangi nya milk floral banget membuat relax, lembut dan segar. Tapi kadang-kadang saya mencium wangi nya seperti buah jambu biji merah yang matang haha but tetep saya suka banget wangi nya.

Performance:
Tidak usah mengeluarkan banyak-banyak untuk sekali mandi, karena busa nya melimpah dan lembut. Busanya lembut banget dan seperti gumpalan awan hihi. Seneng deh pas mandi pakai body wash ini main-mainin busanya terus habis lembut banget sih. Saat dipakai ke badan juga terasa lembut, wangi dan segar.

Result:
Setiap habis mandi menggunakan body wash ini, kulit terasa lembab,wangi dan segar. Saya sama sekali gak ngerasa deh kulit ketarik atau jadi kering setelah memakai body wash ini. Pokok nya bener-bener bikin relax dan pasti nya kulit tetap sehat dan terjaga kelembabannya.

Plus:
Ukuran nya besar cukup awet
Pump nya bisa dikunci
Wangi nya menyegarkan
Tidak membuat kulit tertarik atau kering
Terasa wangi dan lembab setelah mandi
Murah isinya banyak

Minus:
Not travel friendly
Price:Rp. 65.000
Where to Buy:Guardian


Untuk Info lebih detail kalian bisa kunjungi dan follow social media nya di bawah ini:

Twitter: @cowstyleid
Thank you for reading
XOXO
Reiny

6 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Event Report: Natur Hair Beauty Experience

14:52:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls !

Pada Hari sabtu tanggal 07 November 2015, saya menghadiri undangan dari Natur yang berlangsung di Prestige Salon Kemang, Jakarta Selatan. Untuk pertama kali nya saya datang ke event nya natur untuk menyaksikan re-launching produk terbaru natur dengan brand ambassador baru yaitu Luna Maya.

Lalu bagaimana sih keseruannya acara tersebut? Yuk baca report nya sampai habis ya !


Saya datang ke Prestige salon sekitar pukul 10.00, Oya hari itu juga sedang ada festival kemang sehingga ada beberapa jalan yang ditutup maka jalan depan prestige salon cukup ramai karena di jadikan jalan alternative. Begitu saya masuk, langsung di sambut baik oleh mbak-mbak dari natur dan mempersilakan saya untuk mengisi data diri dan diarahkan untuk foto before hehehe lalu saya masuk ke area hair check.

Ketika di cek rambut saya, mbak dari natur bilang kalau rambut saya berminyak dan tipis. Ya memang rambut saya genetic nya tipis dan berminyak, disana terlihat kalau rambut saya ada yang tumbuh subur di satu akar rambut ada juga yang tumbuh jarang-jarang. Mbak  dari Natur menyarankan agar saya keramas rutin setiap hari dengan memakai shampoo yang menguatkan akar rambut agar tidak mudah rontok dan juga memakai hair tonic juga serum dari natur.




Selesai cek kondisi rambut, saya diarahkan untuk cuci rambut terlebih dahulu dan saya memilih di cuci rambutnya dengan air dingin karena katanya kalau yang rambut berminyak lebih baik pakai air dingin daripada yang hangat. Lalu rambut saya di kasih hair tonic natur yang rasanya adem banget di kulit kepala dan cepat meresap, wangi nya pun tidak mengganggu. Setelah itu juga rambut saya di semprot hair mist wangi bunga-bunga lhoooo dan di blow cantik !.

Rambut sudah kece nih macem cewek-cewek sosialita hahaha *apa deh*, Foto after dulu sama mas-mas photographer dari natur then masuk room untuk launching. Saya duduk di meja khusus bersama teman-teman beauty blogger, seru banget deh sebelum acara dimulai kita ngobrol-ngobrol cantik dulu.


Panggung Acara
Opening Dance

Acara pun di mulai, MC mempersilakan Mbak Ayu pihak dari Natur, Luna Maya sebagai Brand Ambassasor kemudian Mas Bayu dari Kemangteer  selaku perwakilan dari penanaman hutan mangrove.

Mbak Ayu menjelaskan bahwa natur merupakan produk perawatan yang terbuat dari bahan-bahan alami, pada kesempatan ini juga natur memperkenalkan rangkaian perawatan rambut terbaru dari natur yaitu hair mist dan natur juga re-packaging produknya. Mbak Ayu menjelaskan juga alasan mengapa memilih Luna Maya sebagai brand ambassador baru dari Natur karena Luna Maya adalah artis cantik berbakat.

Luna Maya mengatakan kalau beliau sangat beruntung bisa di beri kesempatan untuk menjadi brand ambassador natur, sebelumnya luna maya mempunyai beberapa problem rambut dan juga dengan tuntutan profesi yang beraktifitas padat membuat dia harus di styling terus rambutnya setiap hari. Lalu Luna Maya mencoba rangkaian perawatan rambut dari natur yang bahan dasar nya alami, ternyata Luna cocok dan suka dengan Natur.

Natur tidak hanya focus kepada bisnis saja, tetapi natur juga sangat peduli lingkungan seperti CSR Natur yang membuat program penanaman mangrove di beberapa pulau di kepulauan seribu yang membantu melestarikan alam dan juga memberi dana untuk program tersebut kepada komunitas kemangteer.

Setelah mendengarkan penjelasan yang seru, acara pun dilanjutkan dengan games dan door prize.

Acara berakhir pada jam makan siang, maka acara hari itu ditutup dengan makan siang bersama.

Terimakasih Natur.

PS: Saya sedang mencoba memakai seluruh rangkaian perawatan rambut dari Natur lho ! stay tune ya buat baca review dari saya hihi.


Follow their Social Media:
Twitter: @backtonatur
Facebook: Back to natur

Thanks for reading
XOXO
Reiny

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!