[Tips] Gaya Poni Rambut Sesuai Bentuk Wajah

22:25:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments

Hallo Girls !


Siapa disini yang masih suka banget pake poni? *ngacung*, ya saya suka banget pake poni karena poni bisa merubah frame wajah kita menjadi lebih 'imut' dan awet muda. Namun tidak semua orang cocok dengan satu bentuk poni saja, balik lagi pada bentuk wajah setiap orang. Poni juga seperti potongan rambut yang harus di sesuaikan dengan bentuk wajah, di postingan kali ini saya mau sharing sedikit tips memilih poni sesuai bentuk wajah.

1. Wajah Bulat


fashionmodelku.com
Ladies jika kamu si pemilik wajah bulat, poni yang cocok untuk bentuk wajah bulat adalah dengan model poni kepinggir atau biasa nya disebut dengan poni lempar. Model poni kepinggir ini untuk wajah bulat bisa menghidari  wajah bulat dan terlihat cocok dengan wajah kamu ladies lalu model poni yang sebaiknya di hindari adalah model poni yang kedua sisi nya pendek ini akan terlihat lebih tembem.

2. Wajah Hati
infounik.org

Untuk kamu yang memiliki wajah berbentuk hati, poni ala-ala taylor swift ini cocok banget buat kamu ladies. Poni Taylor Swift ini model poni dengan potongan rambut nya berlapis tipis dan potongan seperti akan membuat wajah mu terlihat lebih smooth juga ideal.

3. Wajah Oval
pinterest

As you know lah yaaa kalau bentuk wajah yang satu ini merupakan wajah yang ideal untuk segala model rambut karena dari berbagai angle pun terlihat ideal. Begitupun juga dengan model poni, untuk wajah oval segala model poni cocok saja. Untuk melihat contoh poni untuk wajah oval kamu bisa lihat Hannah Simone sebagai contoh poni untuk wajah oval.

4. Wajah Kotak

femalist.com

Agar terlihat wajah lembut untuk pemilik wajah kotak, poni dengan potongan yang pinggiran lurus dengan sisi panjang atau Poni tebal dengan bentuk melengkung yang cukup dramatis , karena wajah kotak yang kaku bisa kelihatan lebih soft. Mode poni yang sebaiknya di hindari adalah model poni belah tengah.


5. Wajah Lonjong


infounik.org
Pemilik wajah lonjong juga bisa banget lho ber poni, model yang cocok untuk wajah lonjong adalah Jenis poni yang tebal, lurus dan rata. Model ini  cocok untuk wajah dengan dahi lebar atau wajah panjang dengan dagu lancip karena bisa menutupi tulang pelipis yang menonjol dengan baik bahkan terlihat sempurna.



Ladies, buat kamu yang punya rambut tipis dan akan terlihat lebih tipis jika rambut nya terambil untuk poni. Sekarang ada hair clip poni yang macam-macam lho !, kamu tinggal jepit ke rambut seperti memakai hair clip extension dan voila jadi deh punya poni kece untuk membuat look kamu lebih kece tanpa harus potong poni dulu.



You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!