[Sponsored Review] My Experience After Using Garnier Light Speed #1WeektoShine

05:18:00 Reiny Andiani Hadikusuma 2 Comments

Hallo Girls !
Ketika kalian mendengar kata 'Garnier' pasti dong langsung ngeh sama skincare yang mempunyai ciri khas warna kuning dan kandungan lemon sebagai bahan utama yang biasa di gunakan dalam produk skincare ini. Nah kebetulan saya dapat 1 hampers cantik dari garnier yang sudah pernah saya post disini apa saja isi hampers nya, jadi saya berkesempatan dan super excited buat coba rangkain skincare Garnier.



1. Light Complete Multiaction brightening scrub










Sabun cuci muka dengan bahan alami menggunakan sari lemon yang berguna untuk membersihkan wajah dan mencerahkan kulit. 
Kandungan micro beads membantu mencerahkan wajah dengan mengangkat sel kulit mati.

Packaging:
Di kemas dengan tube yg praktis,berwarna kuning lemon yg segar. Kemasannya cukup simple dan travel friendly.



Texture:
Tekstur nya lembut walaupun terdapat scrub,tapi scrub cukup halus dan butirannya tidak terlalu besar sehingga ketika di pakai tidak terasa kasar ataupun sakit. Warna nya putih dan wangi nya lemon yg segar tetapi tidak menyengat.

Performance:
Busa nya cukup banyak untuk membersihkan muka,setelah cuci muka juga tidak membuat muka terasa ketarik ataupun kaku. Wajah terasa segar setelah mencuci dengan facial scrub ini.

Result:
Setelah rutin mencuci muka selama seminggu,wajah terlihat lebih cerah bersinar dan segar.


2.Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Cream





Inovasi baru dari Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Cream. Formula baru dengan tekstur ringannya membantu mengurangi kekusaman wajah dan minyak berlebih. Selain itu, juga menyamarkan bintik hitam dan noda bekas jerawat agar wajah tampak lebih cerah dan bening. Diperkaya dengan Whitening Vitamin (B3), Vitamin E 50% lebih banyak, Sari Lemon, dan Salicylic Acid Derivative. Formula barunya memberikan manfaat yang lebih komplit: Hingga 3 tingkat/tona lebih cerah, menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat, 8 jam bebas kilap, meratakan warna kulit, efek kurangi minyak berlebih yang tahan lama.


Packaging:

Di kemas dengan tube yg praktis,berwarna kuning lemon yg segar. Kemasannya cukup simple dan travel friendly.

Texture:

Tekstur nya creamy, berwarna putih dan aroma nya lemon segar karena mengandung ekstrak lemon.

Performance:

Krim ini cukup cepat menyerap dan tidak lengket. Begitu di aplikasikan terasa sensasi segar dan adem di kulit.

Result:

Krim ini benar-benar menghasilkan matte finish tentu nya juga oil free selama beberapa jam, kulit terasa lebih halus dan cerah setelah pemakaian 1 mingggu.




3.Garnier Light Complete Day Cream SPF 20/PA+++







Memperkenalkan formula baru! Garnier Light Complete Day Cream SPF 20/PA+++. Formula yang telah disempurnakan dengan tekstur yang lebih ringan mengandung 3 bahan utama untuk kulit wajah cerah ideal yang bisa dilihat, disentuh, dan dirasakan! Express White Complex - Kombinasi dari Snowpine C+ dan LHA yang dikenal 10x lebih kuat dari Vitamin C untuk membantu mengurangi kekusaman dan samarkan bintik hitam pada wajah. Formulanya akan membantu kulit membuat terasa halus dan pori-pori tampak kecil. Pure Lemon Essence - Dikenal sebagai antioksidan untuk mendapatkan kulit yang sehat berseri. SPF 20/PA+++ - Perlindungan lebih tinggi terhadap sinar UVA/UVB yang dapat menyebabkan penggelapan kulit dan noda hitam.



Packaging:
Dikemas dengan jar yg terbuat dari kaca yg cukup berat,sehingga agak ringkih ya kalau masuk pouch. Sayangnya tidak datang dengan spatula atau pun separator sehingga memastikan tangan kita higienis untuk mengaplikasikan krim ini ke wajah. jar nya transparan di cover dengan plastik kuning dan tutup ulir yang berwarna putih.



Texture:

Tekstur nya lebih cair daripada yg kemasan tube dan warna nya lebih putih,wangi nya pun lebih kuat.


Day cream ini khusus untuk kulit dry to sensitive,maka aku cukup memakai yg khusus oily skin saja. Day cream ini mama ku yg pakai,karena kulit beliau kering.

Mama ku juga mencoba krim ini selama seminggu dan hasilnya benar-benar mencerahkan lho!. 



4. Garnier Light Complete Night Restore Cream





BARU!! Garnier Light Complete Night Restore Cream, krim malam dari Garnier yang mengandung bahan utama yang berasal dari alam. Bangun tidur dengan kulit yang tampak cerah. Diperkaya dengan Sari Lemon & Ekstrak buah-buahan, untuk peeling pelembut, dan Ekstrak Long Dan dan Vitamin C, formulanya memberikanmu: membantu mengangkat sel kulit mati, kulit terasa segar dan tampak cerah di pagi hari.






Packaging:
Kemasannya sama dengan day cream , yaitu dengan jar yg terbuat kaca.

Texture:

Tekstur nya agak berbeda dengan day cream,ini lebih cair dan lebih putih. Wangi nya ekstrak lemon yg menyegarkan.


Krim malam juga ini cocok untuk dry to sensitive, maka saya skip krim ini. Jadi yg pakai krim malam mamaku juga, seperti yg saya bilang karena mama ku pake krim siang dan malamnya maka hasilnya lebih maksimal daripada di kulitku yg hanya memakai krim siang saja.




Plus:
Affordable price
Mudah di dapat
Wangi lemon
Krimnya mudah menyerap

Sabun cuci muka nya menyegarkan

terbukti mencerahkan dalam 1 minggu


Minus:


-

Conclusion:

Saya sangat takjub dengan hasil dari rangkaian skincare garnier ini, dalam 1 minggu saja hasilnya sudah terlihat apalagi kalau pakai rutin. Aku sudah membuktikannya sekarang giliran mu !.





Thanks Garnier Indonesia !

#1weektoshine #sayangidirimu #lightspeed

Thank you for reading

XOXO

Reiny

You Might Also Like

2 comments:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!