[Review] Etude House Drawing Eyebrow shade no #2

21:23:00 Reiny Andiani Hadikusuma 2 Comments

Hallo Girls !


Alis merupakan bagian yang sangat berpengaruh untuk frame wajah kita, alis menentukan make up look kita apakah terlihat galak, lebih tua atau pun terlihat lebih muda. Menggambar alis pun cara nya bermacam-macam ada yang mulai dari bagian depan ke belakang atau dari tengah ke belakang lalu di blend itu semua tergantung selera dan enaknya kamu ladies gambar alis. Lalu bentuk alis pun banyak sekali macam nya ada yang melengkung, menjukang ke atas dan seperti yang trend akhir-akhir ini model alis lurus ala Korea.

Ngomong-ngomong alis Korea, saya punya pensil alis yang menjadi favorit saya dan selalu saya pakai untuk gambar alis sehari-hari. Kenapa menjadi favorit? karena harga nya super affordable dan warna nya juga ada beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan tone rambut kita. 

Honestly, i am too late review pensil alis ini karena emang udah produk lama banget tapi gak ada salah nya kan kalau saya kasih review versi saya? :D yuk langsung aja girls baca review nya pensil alis favoritku ini.


Kemasan: Etude House Drawing Eyebrow ini di kemas dengan sangat simple, berwarna coklat sesuai dengan shade nya dan material terbuat dari plastik yang cukup kuat gak ringkih. Saya pilih no #2 karena menurut saya masuk 2 tingkat lebih cerah dari tone rambut saya. Oya, bentuk nya seperti pen tapi di ujungnya terdapat dua tutup yang ujungnya untuk pensil alis, satu nya lagi terdapat aplikator brush yang memudahkan kita untuk blend dan gak usah ribet bawa  brush yang lain. Ada gambar dan tulisan eyebrow dengan font putih lalu tertera juga kode produksi di stiker yang menempel di pen nya. Overall, saya suka sama packaging nya yg simple dan praktis.

Etude House Drawing Eyebrow juga tidak perlu di serut, karena di putar saja bagian tengah nya seperti lipstick.


Aplikator: Aplikator nya bener-bener ngebantu banget, brush nya cukup lembut jadi ketika menyikat alis itu gak kerasa sakit. it glides smoothly on my eyebrow dan praktis tidak perlu mencari brush lain  karena sudah satu kemasan untuk merapihkan gambar alis bila ketebalan atau membaurkan alis agar lebih rata.





Warna dan Tekstur : Warna nya dark brow jika dilihat selewat tapi ketika di aplikasin ini brownya lebih muda,oya pensil alis ini juga bentuknya tidak runcing seperti pensil tapi tumpul dan terlihat sepeti kotak, maka ketika di aplikasin tidak sakit dan lebih mudah untuk membuat pola alis saat menggambar. Isinya sedikit dan pendek menurut saya, teksturnya lembut dan itu bikin cepat habis dan lumayan agak cepet rapuh jadi harus ekstra hati-hati untuk memakainya.


FOTD using Etude House Drawing Eyebrow



Plus:
Cheap
terdapat 5 shades
mudah di aplikasikan
Praktis
Aplikator nya berguna
Cukup tahan lama



Minus:
Harus hati-hati karena tekstur lembutnya membuat cepat rapuh

Price:
IDR 30.000-50.000 at online shop (maybe at counter higher than olshop)
Where to buy : Kalian bisa menemukan produk ini di Store Etude House atau jika ingin lebih murah dan banyak pilihan kalian bisa cari di online shop.

Conclusion: Overall, Saya suka dan masih tetap menjadi pensil alis favorit saya sejauh ini. Karena mudah memakai nya dan aplikator nya juga sangat membantu karena lembut saat di aplikasikan, warna nya pun sesuai dengan ekspektasi saya dan lebih terang dari tone rambut saya.


Thank you for reading
XOXO 
Reiny


You Might Also Like

2 comments:

  1. Aku juga dulu pake ini say suka tapi nggak puas karena di aku cepet hilang kalau dibawa mandi pdhal ga kegosok 😁

    www.akucantikkk.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hehehe knapa dibawa mandi say :p hehe mungkin kamu perlu cari yg waterproof ya :D

    Mkasih ya udah mampir

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!