[Personal Life] Rumah Impian

18:11:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments

Hallo Everyone !

Setiap orang pasti mempunyai life goals, entah itu dalam  pendidikan, karir bahkan percintaan. Life goals itu pasti ingin diwujudkan tapi sebelum mewujudkannya saya mau bikin list dulu ah...rumah ideal rumah impian yang saya impikan ingin seperti apa sih?


1. Design seperti kamar hotel





paneldinding.weebly.com

Setiap bekunjung ke hotel saya selalu lihat design interior yang membuat kita nyaman dan betah lama- lama disana. Nah...makanya saya pengen banget tuh kalau sudah punya rumah nanti, set kamar nya seperti kamar hotel yang rapih, clean dan lengkap tetapi tetap ada sentuhan homey nya. Kadang suka juga tuh sama hotel yang kamarnya tidak terlalu besar tapi disana lengkap dengan furniture dan tidak terlihat sempit.

2. Kolam Renang dan Mini Gym untuk Olahraga



ideproperty.com

solusiproperty.com

Kolam Renang pasti deh jadi impian setiap orang yang punya rumah, soalnya olahraga di air itu selalu menyenangkan bukan? Berenang juga membantu membentuk body yang lebih bagus dan baik untuk pernafasan salah satu nya dengan olahraga berenang. Seneng aja gitu kalau punya kolam renang di area rumah sendiri, lebih privasi dan kebersihan nya lebih terjaga.

3. Cute Kitchen


kikysway.blogspot.com

Biar makin semangat masak-memasak hahaha saya punya impian set dapur yang cute, di penuhi dengan barang-barang yang berwarna pastel dan design furniture atau alat-alat masaknya yang unik. Ya selain dapur nya jadi cantik juga siapa tahu nanti jadi banyak ide-ide bermunculan resep masakan dan betah-betah di dapur.

4. Mini Studio dan Make up Room



pinterest.com


pinterest.com

Saya anak nya narsis banget ye kan...banci kamera suka dandan juga buat kepentingan review produk, Kayanya kalau punya Mini studio lebih memudahkan saya untuk ber ekspresi dan tersedia tempat yang nyaman dan barang-barang nya lengkap disatu tempat juga tertata rapih.

5. Walk in Closet

Ini nih yang wajib wajib banget ada ! walk in closet :D saya suka melihat sepatu, tas dan baju tertata rapih di satu ruangan dan di pisahkan sesuai kategori nya. Suka mupeng deh kalau lihat artis-artis yang memperlihatkan walk in closet nya, gapapa deh walk in closet nya ga besar seperti kamar yang bentuk nya lorong aja tuh udah seneng banget. Jadi dikamar pribadi gak akan aad deh tuh istilah baju-baju atau tas tergantung karena punya ruangannya sendiri.


Itu poin-poin yang saya pengen banget kalau punya rumah nanti hahaha namanya juga keinginan yaaa tulis aja dulu, terwujud atau engga nya yaaa harusnya sih terwujud dengan terus usaha dan berdoa :p.


Kalau Rumah Impianmu gimana?


You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!