SOCIAL MEDIA

Senin, 04 Mei 2015

My First Impression of Bio Oil

Hallo Girls !

Kalian pasti sudah pada tahu dong minyak ajaib yang fenomenal ini? hehehe kebetulan di post saya kali ini ingin bercerita tentang first impression saya pada bio oil yang saya dapat dari beauty talkshow with bio oil bulan februari lalu.



Let's read my first impression !

Description of product:
Bio‑Oil is a specialist skincare oil that helps improve the appearance of scars, stretch marks and uneven skin tone. It is also effective for aging and dehydrated skin. Bio‑Oil has won 224 skincare awards and has become the No.1 selling scar and stretch mark product in 18 countries since its global launch in 2002. source

Ingredients :

Botanicals

Calendula Officinalis Flower Extract (Calendula Oil)
Lavandula Angustifolia Oil (Lavender Oil)
Rosmarinus Officinalis Leaf Oil (Rosemary Oil)
Anthemis Nobilis Flower Oil (Chamomile Oil)

Vitamins

Retinyl Palmitate (Vitamin A)
Tocopheryl Acetate (Vitamin E)

Oil base

Mineral Oil (Paraffinum Liquidum)
Triisononanoin
Cetearyl Ethylhexanoate
Isopropyl Myristate
Glycine Soja Oil
Helianthus Annuus Seed Oil
BHT
Bisabolol

Fragrance (Rose)

Alpha-Isomethyl Ionone
Amyl Cinnamal
Benzyl Salicylate
Citronellol
Coumarin
Eugenol
Farnesol
Geraniol
Hydroxycitronellal
Hydroxyisohexyl 3-Cyclohexene Carboxaldehyde
Limonene
Linalool

Color

Orange: CI 26100 (Red 17)

The Benefits of Bio Oil:

-Bekas Luka
-Peregangan Kulit
Warna Kulit yang tidak merata
-Penuaan Kulit
-Kulit Kering
Packaging:







Kalau soal kemasan,bio oil ini hadir dengan box putih yg simple bertuliskan klaim manfaat bio oil  dan dikemas dari botol plastik transparan dan tutup yg berbentuk ulir sehingga kita hanya perlu memutar dan disana ada lubang kecil untuk menuang bio oil. Kemasan nya hanya di desain logo bio oil dan di bagian belakang tertulis jelas mengenai manfaat,cara penggunaaan juga ingredients.

Color and Texture:
Karena botol nya transparan,maka bisa kita lihat kalau warna nya oren (tapi begitu di tuangkan ke tangan seperti tidak begitu terlihat oren) dan tekstur nya ya seperti minyak namun tidak kental dan cepat menyerap ke dalam kulit,oya wangi nya pun enak dan segar tidak seperti minyak lain yang kebanyakan bau nya mengganggu. Saya benar benar suka wangi nya.


Result:

Saya mencoba bio oil ini belum begitu lama,sehingga hasilnya belum terlihat. Saya biasa nya memakai bio oil ini di area siku dan lutut yg hitam. Saya juga menyarankan ini untuk mama saya pakai setiap hari rutin sebelum tidur di area bawah mata untuk mengurangi kerutan dan stretchmark di perutnya. Hasilnya? Yeay ! Amazing area bawah mata mama ku terlihat lebih segar dan strecthmark nya belum terlihat perubahan yg signifikan sih.nanti akan saya update kalau sudah ada perubahan.
Plus:
Wangi nya enak
Cepat menyerap
Tidak lengket
Bisa mencegah penuaan kulit
Meratakan warna kulit
Affordable price
Easy to get


Minus:
Nope

Conclusion: ahhhhh i couldn't say more ! Since the result really amazing on my mom's eye skin area and i can't wait for the result on my skin.


Price : Rp. 120.000 For 60ml

Where to buy : Drugstore like guardian



Thank you for reading

XOXO

Reiny

2 komentar :

  1. Kalo buat stretchmarks setauku kudu dipake min. 3 bulan baru ada hasilnya. Tapi juga tergantung kondisi kulit, ada yang nggak berhasil juga meski udah dipake 3 bulan.

    Aku juga habis ngabisin sebotol, belum keliatan hasilnya buat ngatasin stretchmarks. Cuma buat ngilangin noda bekas gigitan nyamuk mempan banget, luka garuk juga jadi cepat sembuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Nindy ! Iya nih mesti nunggu berbulan bulan ya hmmm dan kembali cocok cocokan sama jenis kulit ya :D wah bisa buat bekas gigitan nyamuk ya? Asiiik nanti di coba ah . Makasih info nya

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!