Keunggulan Lulur Bali

20:53:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments


Kulit Bersih dan Terawat adalah sebuah kewajiban pada setiap orang, khususnya wanita selain berpenampilan menarik dengan pakaian dan make up yang ok. Kecantikan kulit pun harus selau di perhatikan, untuk merawat kulit agar tetap lembab, bersih dan terawatt tentu nya kita butuh produk yang dapat merawat kecantikan kulit mulai dari traditional sampai modern.

Indonesia terkenal kaya akan rempah-rempah selain untuk olahan makanan dan minuman ternyata sumber daya alam rempah-rempah di Indonesia bisa di jadi kan bahan-bahan traditional untuk merawat kulit lho !. Bali adalah salah satu tempat yang terkenal  adat dan budaya  yang tetap di lestarikan pun keindahan alam nya yang membuat bali semakin di lirik oleh wisatawan asing, selain itu wanita-wanita di Bali cantik-cantik dan rajin merawat kulit nya dengan bahan-bahan tradisional maka tidak heran kalau wanita-wanita disana mempunyai kulit yang cantik dan sehat. Memang bukan wanita bali saja yang mempunyai kulit sehat dan terawat tapi hampir semua wanita Indonesia mempunyai kulit yang cantik sehat dan terawat, karena dari warisan tradisional nenek moyang kita yang turun temurun, Ada salah satu produk kecantikan yang sangat terkenal yaitu Lulur.



Kualitas Lulur Bali ini tidak kalah jauh bagus dengan brand-brand international, Malah ada beberapa variant yang menjadi ciri khas Lulur Bali yang tidak di miliki brand-brand international. Saya sering memakai Lulur Bali karena mempunyai beberapa keunggulan diantara nya:

1. Harga Jauh Lebih Murah
Harga Lulur Bali memang jauh lebih murah dari pada brand-brand luar hehehe yaiyalah merk lokal,tapi meski begitu mereka home made lho ! Jadi expired date nya lebih cepet daripada brand luar. Harga lulur bali biasanya di banderol mulai dari harga 10.000 rupiah saja wiiiih murah bgt kan buat perawatan badan kita bisa dapet lulur :).

2. Tekstur nya Halus
Tekstur Lulur Bali  pun biasanya gak pake scrub jadi ketika di gosok itu tidak kasar,karena ber tekstur lembut dan halus seperti cream tapi jangan khawatir meski tekstur nya begitu tetap efektif kok untuk mengangkat sel kulit mati.


3.Variantnya Banyak
Yeay ! Banyak pilihannya jadi kamu bisa pilih aroma favorite mu, mulai dari aroma buah-buahan sampai aroma bunga-bunga itu tersedia.


4. Mudah di Dapat
Untuk mendapatkan Lulur Bali  pun mudah di dapat via online shop lho ! Banyak sekali seller-seller yg menjual Lulur Bali  dan perawatan tubuh lainnya yg berasal dari pulau dewata itu. Gak usah jauh-jauh ke Bali deh untuk dapetin lulur ini,cukup klik klik pilih,bayar dan duduk cantik tunggu paketnya dateng kerumah.


5. Kualitas nya Bagus
Paling penting adalah kualitasnya bagus! Yap ini sudah terkenal dari jaman dulu kalau Lulur Bali memang terkenal bagus kualitasnya untuk merawat kecantikan kulit wanita,karena terbuat dari bahan alami dan tanpa bahan pengawet. That's why Lulur Bali  harus cepet2 abis karena biasanya expired sekitar 2-3bulan.


Sudah Rutin kah Anda memakai Lulur untuk merawat tubuh? Lulur Bali Variant Apa Favorite Anda?


Thank you for reading


XOXO

Reiny


You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!