SOCIAL MEDIA

Jumat, 16 Januari 2015

Fenomena Alat Narsis



Saya ingat sekali waktu masih kecil jika ingin berfoto harus pergi ke studio foto atau harus punya kamera roll sendiri. Dimana pada saat itu foto adalah hal yg mewah, karena dengan ada nya foto itu bisa menjadi memory yang bisa di lihat dan di ingat, Tapi pada awal tahun 2000 an Handphone berkamera sudah mulai hadir di pasaran dan semakin maju entah dari segi resolusi dan fitur-fitur edit foto lainnya.
Semenjak Ada nya Handphone Berkamera, kini untuk mengambil foto sangat lah mudah. Rasanya hampir setiap orang memiliki Ponsel berkamera, mulai dari yg paling murah hingga yg paling mahal. Dengan ada nya ponsel berkamera orang-orang menjadi narsis apalagi di dukung dengan ada nya social media yg beragam, jadi mereka bisa meng-upload hasil potretannya ke social media dengan mudah. Tak sedikit orang yang menjadi selebritis dari hasil foto nya yang bagus atau  memang orang-orang tersebut menarik sehingga mengundang banyak followers bahkan sponsors.


Untuk menghasilkan foto yang bagus dari ponsel itu tidak gampang, selain kita harus memperhatikan angle juga butuh alat yg menunjang untuk menghasilkan selfie yg menarik. Tidak mungkin kita selalu menyuruh orang-orang terus menerus untuk membantu kita untuk selfie setiap waktu. Khusus nya para bloggers atau pun kalian yg suka nongkrong dan narsis ria bersama teman-temannya pasti butuh alat yg  mempermudah kita untuk selfie dan menghasilkan hasil yg bagus. Kadang kalau selfie pake tangan hasilnya terlalu jauh atau terlalu dekat, belum lagi kalau lagi narsis bareng teman-teman pas selfie ada teman kita ataupun kita sendiri Cuma ke foto sepotong atau ga kebawa sama sekali kan gak asik.



Jangan Khawatir kalian bisa tetep narsis dan selfie-selfie ria dengan bebas tapi menghasilkan gambar yang bagus, karena sekarang telah hadir alat-alat yang membantu kita untuk selfie. Pasti kalian sudah familiar dong dengan yang namanya Tongsis? Iya itu tongkat narsis yg bikin kita makin seru buat selfie bareng temen-temen :D dan ngerasa anak kekinian banget hehehhe. Eh selain Tongsis ada juga lho alat seru lainnya, Namanya Tomsis (tombol narsis), ini bikin seru pemakaian tongsis nya dan travel handy , harga nya pun terjangkau oleh siapa saja dan mudah di dapat. Jadi Tomsis ini lebih memudahkan kamu dalam pemakaian tongsis, biasanya kalau pake tongsis kita harus melulu memakai kamera depan dan timer tapi dengan adanya  tomsis membuat narsis kamu lebih mudah dan makin seru ! gak usah lagi deh nunggu-nunggu timer karena tinggal pencet tombolnya dan Voila ! you have a great picture exactly !
Pilihan warna Tomsis ini juga beragam, Apa warna favoritmu? 

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!