SOCIAL MEDIA

Jumat, 21 November 2014

Merk kecantikan Favoritku tersedia di situs online shopping !

Hallo Everyone !

Online shopping kini menjadi trend karena memudahkan dalam berbelanja untuk setiap kebutuhan mulai dari baju,make up,skincare bahkan makanan seperti brownies pun banyak di jual secara online.


Saya sangat bersyukur hidup di era yg serba mudah,di tengah kesibukan dan kadang malas untuk hanya sekedar membeli barang-barang yg sudah tau kualitas dari brand tersebut dengan spend ongkos juga waktu atau kadang brand tersebut belum tersedia di kota kecil. Tapi sekarang serba mudah dan praktis,kalian pasti tidak asing dengan situs online shopping yg satu ini yap ! ZALORA , zalora adalah online shopping fashion untuk pria dan wanita.


Para wanita pasti bertanya-tanya,lho cuma fashion aja?produk kecantikan gak ada? Jawabannya adalah tentu saja ada! :) salah satu brand kecantikan dan skincare yg kini tersedia di Zalora adalah The Body Shop, Asik bgt kan Brand yg terkenal dengan recycling nya ada di Zalora.


Cukup mempermudah kalian yg sibuk karena pekerjaan atau mungkin yg belum tersedia brand The Body Shop di kota tertentu, tinggal buka situs online shopping Zalora dan pilih deh produk The Body Shop yg anda ingin kan !


kunjungi situs Zalora lalu klik shop wanita dan klik Beauty


selanjut nya Klik brand The Body Shop, maka akan muncul page seperti dibawah ini.
Anda bisa melihat-lihat produk The Body Shop yang Anda inginkan.





Mudah sekali bukan? Saya senang sekali pas jalan-jalan ke situs online shopping Zalora  karena kini tersedia produk The Body Shop. saya pemakai setia produk-produk The Body Shop, dengan begitu saya bisa dengan mudah nya belanja di Zalora dengan penawaran berbagai promo yang menarik , Ah tinggal duduk cantik saja di rumah menunggu paket nya Datang :)

Thank you for Reading
XOXO

Reiny



Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!