SOCIAL MEDIA

Minggu, 09 November 2014

[Event Report] Urocks UFM Jakarta Fashion Week by Heavenly Blush,WRP, dan BOW by Billy Tjong




Hallo Everyone !
      Mungkin buat para pecinta fashion dan juga para designers, sangat antusias pada event yg satu ini yap ! Jakarta Fashion Week 2015, seperti yang kita ketahui JFW ini selalu ada tiap tahun untuk menampilkan karya-karya para Talented Designer Indonesia dipamerkan oleh para model professional. Saya termasuk orang yg sangat excited untuk menyaksikan JFW 2015 dan kebetulan saya dapat undangan dari FEMALE DAILY, untuk hadir di EVENT U ROCKS ! rock and roll meets fashion BOW by Billy Tjong,Lala Karmela, heavenly blush and WRP Jakarta Fashion Week 2015. Senang banget rasanya bisa menonton secara langsung koleksi-koleksi nya BOW by Billy Tjong dan Acara berlangsung berjalan dengan lancer dan sukses membuat para penonton terpukau melihat koleksi nya BOW by Billy Tjong ini walaupun acaranya sempat ngaret 1 jam dari schedule yg sudah di tentukan.
        Saya datang sekitar pukul 19:00 dan menghubungi mbak Nadya untuk mengambil undangan dan Mbak Nadya pun menemui kami para bloggers yang sudah menunggu, setelah undangan kami dapatkan, saya dan bloggers lainnya duduk di belakang terlebih dahulu dan menyaksikan acara yg lain. Sekitar pukul 21:00 Acara pun di mulai dengan memutar video profile dari Billy Tjong dan proses pengerjaan baju-baju yg akan di tampilkan , Kursi untuk para tamu undangan sudah mulai terisi penuh dan tidak sabar untuk melihat runway para model yg memamerkan koleksi BOW by Billy Tjong, lalu MC pun muncul di hadapan kami menyambut dengan hangat dan menjelaskan bahwa koleksi BOW by Billy Tjong ini terinspirasi dari Heavenly Blush dan WRP, dimana kedua produk ini sangat cocok untuk wanita urban yang aktif dan dinamis.

Berikut Koleksi BOW by Billy Tjong yg pertama di pamerkan









         Bisa dilihat pada Foto-foto diatas, Koleksi BOW by Billy Tjong warna-warna nya vibrant dan attractive yg mendeskripsikan wanita Urban masa kini, koleksi BOW by Billy Tjong di Runway pertama ini Favorite saya adalah Crop top Biru yg di mix warna putih beserta corak nya juga Flare skirt yg di gunakan model ini sangat cocok, so Adorable !. Koleksi pertama saja sudah membuat para Audience takjub dan memberikan tepuk tangan yg meriah, saya sangat menikmati runway ini karena di suguhi design-design yg membuat saya tidak berhenti untuk mengambil foto-foto para model yg sedang berjalan.

       Setelah Koleksi pertama selesai di pamerkan, di susul dengan koleksi kedua yg terinspirasi dari WRP, Seperti yg kita ketahui WRP adalah produk yg mendukung bagi para wanita yang ingin terlihat ramping tanpa repot komitmen. Koleksi kedua BOW  by Billy Tjong ini tentu saja berwarna merah berani seperti ciri khas WRP.








      BOW by Billly Tjong memamerkan beberapa model design karya nya yang terinspirasi dari WRP, Saya yakin pasti semua wanita iri pada model-model yang memakai koleksi BOW by Billy Tjong ini karena warna merah nya yg berani dan mencerminkan wanita urban yg aktif, dinamis dan mempunyai tubuh ramping yg menjadi impian semua wanita. Pasti setelah show ini berakhir semua wanita yg nonton langsung ingin diet secara baik dan benar karena melihat para model yang sangat cocok memakai koleksi BOW by Billy Tjong ini, karena menurut saya wanita bertubuh ramping itu akan selalu percaya diri dan terlihat menarik memakai baju apapun. Telah terbukti para model ini terlihat sangat elegant dan penuh percaya diri seperti slogan WRP “SURE YOU CAN DO”.

      Move to the last collection, Koleksi ke 3 ini yg merupakan koleksi terakhir di runway adalah terinpirasi dari minuman yogurt the famous one ! Heavenly Blush. Seperti yg Kalian ketahui Heavenly Blush merupakan minuman yogurt yg mempunyai beragam rasa buah-buahan diantara nya strawberry, black currant and peach. Nah, Billy Tjong terinspirasi dari 3 rasa minuman yogurt tersebut.







     OMG ! Koleksi nya bikin saya terpukau dan tidak menyangka terinspirasi dari Variant minuman Yogurt Heavenly Blush ini bisa menghasilkan karya sekeren ini! As you can see, semua koleksi nya berwarna putih bersih dan di tambahkan Corak bunga-bungan yg sangat cantik seperti lukisan :D  para model terlihat sangat elegant dan classy. Billy Tjong all of your collections on this runway just so adorable and sophisticated.






      Kalian lihat di tengah-tengah itu ada perempuan cantik berbakat? Yes, she is Lala Karmela. Dia hadir dengan suaranya yg menakjubkan dan membuat event ini semakin meriah dan sekaligus menutup acara runway malam itu, I like her appearance with white crop top mixed with white flare skirt so stunning.





 Kemudian di penghujung acara, MC memanggil our talented Designer, yes he is Billy Tjong. Para Undangan dan penonton pun menyambut dengan tepuk tangan dan sorak sorai yg meriah, Billy Tjong you did a great job !.
Overall Design yg di pamerkan pada runway JFW 2015 karya BOW by Billy Tjong ini kebanyakan merancang model crop top yang dimana sedang menjadi trend akhir-akhir ini i love all of the collections :).

By the way kami para bloggers di beri Goodie Bag lho ! 


Penasaran sama isi nya apa aja? Check review saya mengenai Heavenly Blush dan WRP.

Special Thanks for having me to Female Daily, U Rocks, Heavenly Blush Yogurt and WRP.
See u next year :D
#BOWBYBILLYTJONGForHB
#BOWBYBILLYTJONGForWRP

#UROCKS!JKTFASHION


Thank you for Reading,
XOXO
Reiny

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!