[review] Maybelline Clear Smooth Shine Free BB Stick SPF 21 PA +++ Shade Natural

12:41:00 Andiani Beauty Journal 2 Comments

Hai ladies...
Today i'm gonna review abot Maybelline BB stick whom i bought last Saturday when i met with my besties, i just curious to try this bb stick and yeah i know this bb stick has launched last year but is it never too late to try huh? LOL


let's jump to the review :



Descriptions:

  • Let’s join BB Generation!
  • Satu stick praktis untuk 8 manfaat BB bagi kulit. Formula BB dengan kandungan Mineral Clay dan Salicylic Acid cocok untuk kulit wajah normal cenderung berminyak. Kulit akan tampak lebih halus, cerah alami, tampak matte seperti memakai bedak dalam 1 langkah mudah.





Packaging: in my opinion the packaging of this BB stick is so-so and simple hmmm nothing special with the color is pastel and lil bit white then the packaging made from plastic.


I prefer shade in Natural cause in Maybelline Counter Just Available in two shades and of course when i tested on my hand the Natural one suitable on my skin tone.


 Texture: the texture is creamy but matte finish. so, for you who has dry skin it is not suitable and yes for oily skin who wants get matte finish.

it has SPF 21 PA+++ , it means you don't need sunblock/sunscreen when u apply this BB stick on your face.


Swatch: as you can see the color of this bb stick suit on my skin and easy to blend, of course when i applied it on my skin it doesn't make my face heavy.




FOTD with Maybelline BB stick and time to selfie








Plus:
affordable price just 59k (in counter)
doesn't make my face heavy 
matte finish
the shade suits on my skin tone

Minus:
about the hygiene may be u have to use brush for applying this BB Stick.
Just Available in two shades



Have a nice day !

See you on my next post

Thank you
XOXO

Reiny


2 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

my skincare routine #part1

13:11:00 Andiani Beauty Journal 1 Comments

hallo darling ! apa kabar semuanya? waaaa sudah lama sekali saya ga update karena kemaren hectic ngurusin buat pra sidang dan sidang skripsi hehehe doain lancar ya,btw saya mau share tentang skincare yg sehari-hari saya gunakan sekarang, oiya tipe kulitku ini oily :( agak agak ribet gitu deh ngurus kulitnya "-__-



here we go ini lah skincare yg biasa saya pakai:

1. Skin Life Foaming Facial Wash





 Skin life facial foaming wash ini yang saya gunakan untuk mencuci muka setiap pagi dan malam setelah beraktifitas seharian, foaming wash ini cocok untuk kulit saya yang oily dan acne prone :D setelah mencuci muka pakai ini kulit terasa halus dan lembut juga muka saya tidak terasa ketarik sehabis mencuci muka, tapi karena tekstur nya foam jadi cepat habis dan harga nya lil bit pricey for foaming wash.

2.milk cleanser and face tonic viva






viva milk cleanser dan face tonic ini cocok untuk kulitku yang berminyak saya pakai yg varian green tea atau yg timun , ini biasa  saya pakai 2 kali hari  pada pagi dan malam, yang terasa di kulitku jika memakai ini terasa menyegarkan dan mengangkat kotoran sisa make up atau juga skincare. saya sudah repurchase berkali-kali selain harganya yg murah juga yang paling penting cocok di kulit.

3.Skin life Face Lotion and Hadalabo light Lotion 








Setelah menggunakan viva Face tonic saya tunggu 1 menit dan lanjut mengaplikasikan toner lotion agar serum dan krim yg akan di aplikasikan menyerap secara optimal, kenapa ada 2 macem toner lotion? karena sebelum saya menggunakan skin life saya juga cocok pakai yg hadalabo hehe kebetulan waktu itu dapet foaming wash sama toner skin life jadi sekarang saya pakai yg skin life dan kadang saya juga pakai yg hadalabo :)


4. Serum Trisia Soybean



step selanjutnya saya aplikasikan serum trisia soybean yg berfungsi untuk mencerahkan kulit, oya selain mencerahkan serum ini juga menyamarkan noda bekas jerawat saya lho ! tentu nya di pakai secara rutin dan sabaaaar ! hehehe selain affordable price brand trisia ini merk lokal :D review here. oiya Foto Serum ini ketinggalan gak ikut di foto jadi saya ambil daru web nya trisia :)

5. Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk






Karena kulit saya berminyak maka saya lebih memilih moisturizer yg bertekstur milk daripada yg bertekstur krim, Hadalabo moisturizing milk ini tekstur nya ringan di kulit dan juga tidak menggunakan zat pewangi, zat pewarna, mineral oil dan ethanol. saya pakai ini dari akhir bulan agustus 2013 dan so far cocok di kulitku, saya memakai sedikit saja untuk mengaplikasikan di muka jadi awet banget pake ini hahaha dari akhir agustus sampe sekarang baru mau habis ! it contains 100 ml and the price so affordable just 50k.


6. Wardah Sunscreen






Berhubung Matahari sekarang panas banget ya maka sunblock/sunscreen itu hukumnya wajib dong untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kita agar sinar UV A dan UV B bisa tertahan tidak langsung masuk ke kulit wajah yg dalam jangka panjang menjadi salah satu penyebab munculnya penuaan ! gak mau dong ya jeng-jeng cantiknya cuma sampe usia 25-30 an doang terus timbul kerutan dan flek gara-gara sinar matahari :)saya pakai wardah sejauh ini cocok gak bikin break out dan cepat meresap di kulit, saya aplikasi kan sunscreen ini setelah moisturizer :) review here.


7. The Body Shop Seaweed Clarify Night Treatment


 

kalau malam hari setelah mengaplikasikan serum trisia di step selanjutnya saya aplikasikan krim malam the body shop variant seaweed ini untuk menutrisi kebutuhan kulit saya di malam hari, saya sudah repurchase 2x di kulit saya terasa segar dan adem ketika baru mengaplikasikan ini dan ketika saya bangun tidur di pagi hari kulit terasa halus dan lembut *happy*.


8. Nosib






Saya sudah sering sekali gonta ganti gel buat nyembuhin jerawat pake tea tree oil The body shop pun pernah tapi gak mempan huhuhu dulu sempet pake vitacid juga ya emang sembuh sih tapi purging nya parah hiii bikin malu banget jadi males pake lagi deh kalo dateng jerawat sampai akhirnya saya nemu beauty blogger tapi lupa namanya :P yang menceritakan pakai Nosib ini ampuh buat membasmi jerawat hmmm saya mikir "ih Nosib kan buat obat bisul" tapi yasudahlah ga ada salahnya coba EH TAU NYA COCOK ! HAHAHAHHA SENANG SENANG dapet salep ini murah dan cocok hihihis saya kalau lagi ada jerawat pake ini malem terus besok pagi nya si jerawat mateng dan besok nya kering dan besoknya lagi sudah ilang tapi meninggalkan bekas sih "-_-


9. Cussons Baby oil as a make up remover




Saya ngga cocok pakai make up remover yg mengandung alcohol jadi saya pilih cleansing oil method untuk membersihkan sisa make up dan mengangkat kotoran setelah beraktifitas dan yang saya pilih ini baby oil karena mengandung jojoba dan almond oil :)tapi selain ini saya juga kadang memakai olive oil sebagai make up remover dan mungkin nanti setelah ini habis mau coba Bioderma yg katanya HG make up remover nya beauty blogger haha !


10. Exfloation and mask








seminggu sekali saya biasanya menyempatkan untuk melakukan exfloating agar sel kulit mati yg menjadi penyebab komedo, jerawat dan wajah kusam terangkat :D setelah wajah dibersihkan saya pakai massage cream lalu saya pijat-pijat lembut untuk relaksasi dan melancarkan aliran darah, step selanjutnya saya melakukan exfloating dengan menggunakan bakin soda di campur milk cleaser yg saya gunakan untuk mengangkat sel kulit mati dengan cara di pijat memutar secara pelan-pelan atau pakai sikat gigi, setelah itu saya maskeran. nah untuk masker ini saya ga tentu pakai yg mana hehehe kadang yg bubuk, mask sheet atau yg gel :D setelah dibilas pakai toner deh, selesai !



Fyuuuh panjang sekali ya post ini semoga kalian gak bosen bosen baca ya ! 
yuk share jga skincare kalian comment di bawah ini:)

see you on next post

bye

Thank you

XOXO

Reiny





































1 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

[review] NYX Soft Matte Lip Cream MILAN

13:04:00 Andiani Beauty Journal 7 Comments

     
  Everyone knows that Soft matte lip cream form nyx so popular and as a newbie beauty blogger like me :P i wanna collect all of NYX soft matte lip cream *lol cause i just fall in love with the textures and their shades.

  As a beginner the first lip cream I bought SMLC Milan shade and today i want to make a review about this lip cream :D
sooo Check this out !




Packaging:
the packaging is so-so just like a lip gloss package, yeah i don't mind about the packaging this lip cream.






at the bottom of this lip cream there is a code and name this lip cream SMLC 11 MILAN


Expired 18 months after you opened this lip cream:)


Applicator:
its a convenient applicator, when i apply this lip cream to my lips.



Texture:
Texture this lip cream of course creamy, smoothly and matte finish, when i applied this lip cream on my lips wooo i like it and you know what ? it doesn't make my lip dry. they are not quite lipstick and not quite lip gloss, yap this is lip cream.




Swatch :
the color so beautiful huh? it's so me and i love it! before i bought this lip cream i guess the swatch was soft pink hahhaha and yes i was wrong the shade is pretty pink and the color close to fuchsia yes?:P 





Plus:

Matte but doesn't make my lips dry
Affordable price (90k) in counter
it has vanilla scent
creamy and smoothly texture



Minus:
Staying hour just so-so and you need to re-apply

Repurchase ? nope, i wanna try the other shades.

do you have nyx soft matte lip cream too? what's yours? come on tell me and share in comment box *lol


Thank you
XOXO
Reiny

7 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Hallo, March !

00:05:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments



Waktu Terus Berputar tanpa henti, kalau waktu bisa di pause pasti akan aku pause dan aku putar ulang moment-moment bahagia dan skip bad moment hahaha but sayang nya ini Life babyyyy... helloooo semua harus terus berjalan berkesinambungan.



Dan....Tanpa Terasa Kita (?) IYA kita ! Sudah 6 taun aja ya pacaran hahaha kerasa lama? engga... Bosen? Ya ada lah kadang-kadang :P Berantem? Tentu saja adaaa...EGOIS ? beuh iya banget apalagi aku yg ego nya tinggi banget jarang mau ngalah :))))Romantis? hmmm ga kita bukan pasangan yg romantis :D Kompak?kadang-kadang dan itu jarang bangetttt... apalagi aku susah banget kalau milih tempat makan selalu melontarkan kata "Terserah" atau "Gimana kamu aja" ngeselin bgtya buat org yg lagi  laper? iye emang !

Moment yang di lalui udah jelas banyak banget contohnya ya setiap Tahun Baru kita selalu bareng2 terus dari 2009 sampe 2014 kemaren dan kita selalu rayain anniversary kita ya ga romantis sih tapi Dinner yang mengesankan menurutku :P TAPI  TANGGAL 1 MARCH 2014 ini kita gak dinner ga rayain, Ya karena kita sedang ada di kota yang berbeda dan kamu lagi ada kegiatan yg sangat penting.SO, aku  berdoa dari sini dan Tetep seneng masih bisa bareng kamu :').




Happy 6th Anniversary for us baby :* i am sorry i can't give u something or special gift for u but don't worry My love always special for u :D *Lol


Terima kasih selama 6 tahun ini mewarnai hari-hari ku
Terima kasih atas segala nasihat yang telah kamu sampaikan (walaupun ya aku kadang tidak mendengar)
Terima kasih untuk selalu mendukung segala kegiatan yang aku suka
Terima kasih telah mewujudkan keinginan-keinginan kecilku
Terima kasih telah mewujudkan segala permintaan ku yg aneh kadang tak masuk akal
Terima kasih telah menjadi pendengar yang baik
Terima kasih untuk selalu berusaha untuk membahagiakan ku
Terima kasih atas mogu mogu nya *ini skip gausah dibaca*


Maafkan aku sering membuatmu Kesal
Maafkan Ego ku yg tinggi yg menyebabkan kita berantem kecil
Maafkan Emosi ku yg gampang banget moody
Maafkan aku yang kadang tidak menghargai usahamu
Maafkan aku juga suka mencubit perut m kalau lagi iseng *ini juga gausah dibaca*


sekali lagi happy 6th anniversary
for us *tiup lilin* I LOVE YOU TO THE MOON AND BACK :* :* :*











XOXO

Reiny


0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!