SOCIAL MEDIA

Rabu, 29 Mei 2024

Body care routine Kulit Kering




Body care routine edisi mandi centyl

Alias gak tiap hari ya mandinya ritual begini. Kalau abis capek seharian aja terus pengen rileks dan wangiiii banget gitu. Oke here we go:



  • Buat exfoliate atau angkat sel kulit mati aku pake chemical dan physical exfoliator ya ganti-gantian aja.  Sekarang lagi suka Bio Beauty Lab Glycolic brightening cleanser, karena mengandung exfoliator buat angkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit plus yang penting! Gak bikin kering atau feeling ketarik setelah dibilas. Basically ini facial wash tapi suka aku jadiin sabun mandi juga. Next, lulurnya pake indie local brand dari Nadi, radiance body scrub yang ada vitamin c dan apricot powder…scrubnya halus gak bikin sakit dan bikin kulit lembut.


  • Moisturize kulit pas kulit masih setengah basah/damp, aku pake empat produk ini ganti-gantian. Jujur punya Loccitane emang bagus banget oil dan body milknya, ya ada harga ada rupalah ya bener-bener moisturizing dan wanginya mahal TAPI aku juga ganti-gantian sama Bio beauty lab luxurious oil serumnya gak kalah bagus dan Teratu skin fold and body serum buat ratain warna kulit di area-area lipatan.


  • Wewangian, WAJIB biar orang deket kamu gak kesel karena badan kamu bau itu DZALIM tau. Pertama pastinya pake deodoran dulu ya, aku lagi pake stuck on me yang gak ada wanginya tapi nahan bau kelek 24 jam gak asem kelek kita, gak bikin kelek item juga. Nah, kalau siang pake Loccitane, malemnya biar semerbak pake body ritual lotion sayeed beauty yang wanginya awet, arabic scent tapi gak nusuk hidung dan ini ada fungsi mencerahkan juga. Terakhir, semprot parfum dah tuh se badan-badan ye pake Hint Noble yang kenceng kunti core aroma bunga sedap malam yang seger dan memesona.

Dahlah wangiiii, bersih, lembap kulit. I love myself pokonya mah kitu. 


Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!