SOCIAL MEDIA

Senin, 22 April 2024

Draft Revox Retinol Cream



Penemuan terbaik bulan lalu, nyobain produk Eropa dari brand Revox. Katanya sih ya produknya bagus-bagus dan udah tersedia juga di drugstore sama e-commercenya.

Nah, pas tanggal cantik 9.9 mata aku terbelalak tuh sama Revox Retinol cream yang diskon jadi 60,000 an doang! Mana isinya 50 ml, brand lokal aja jarang nemu yang isi 50ml terus ada retinolnya di day cream. 


Okey…sekarang aku share review aku setelah pakai kurang lebih satu bulan ya, karena ada skip satu minggu aku gak pake pas habis treatment.



Dikemas jar yang kokoh dan ukurannya gak bulky ya, cukup m akan tempat kalau buat dibawa-bawa. Ada separator juga di dalemnya jadi gak gampang kotor dan lebih secure tapi gak dilengkapi spatula. 





Teksturnya creamy buttery, mudah di blend dan ninggalin satin finish tapi gak lengket dan ringan aja dipakenya. Ada cooling sensation , warna creamnya juga putih tulang bukan putih yang clear gitu mungkin karena ada retinolnya.



Eh bentar, emang siang boleh kak pake retinol? Boleh aja kok dan biasanya persentasenya rendah , as long as kulitnya gak sensitif aku sih pake aja pun mengandung komposisi lain kayak vit.E + oil blend jugaaa SPF20. Tapi, tetep kudu ditambah sunscreen setelahnya ya biar proteksi maksimal. 



Aku sih nyaman pakenya dan gak ada reaksi negatif ya dikulitku, tapi aku biasanya buat dipake sehari-hari pas lagi gak makeup. Efeknya di aku? Belum begitu signifikan ya namanya skincare efeknya lama, moga-moga sih keliatan kenceng ye kulitnya seger minim kerutan. Cuman ya kalau ngomel terus hari-hari kayanya gak ngaruh wkwkw botox aja gih. 


Ya, recommended aja buat moisturizer yang fungsinya gak cuma melembapkan tapi juga ada retinol yang bagus buat anti-aging plus proteksi dari spf walaupun cuma 20 kan mayan ye. 


Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!