SOCIAL MEDIA

Jumat, 10 Maret 2023

Full Review Kallosa Beauty (Body lotion, Body Scrub dan Shower Gel)

 Hallo Girls…





Bulan maret ini blogku berusia 10 tahun hehe panjang juga ya umurnya, walau 3-4 tahun terakhir saya gak sesering dulu updatenya karena lebih ringkes review di Instagram. Semoga tahun ini rajin lagi sih nulis review panjang di sini.

Anyway, aku mau ngenalin nih body care merk lokal yang baru launching namanya Kallosa Beauty. Baru ada 3 produk dan semuanya varian olive, aku tertarik sama produknya karena gak overclaim dan harganya masih affordable. Yuk! Kita mulai kenalan dan review produknya setelah aku pakai satu bulanan.



Kallosa Beauty Body Scrub



Body scrub yang teksturnya kayak pasta dan memiliki butiran scrub halus, cocok buat eksfoliasi kulit angkat sel kulit mati tanpa rasa sakit atau bikin iritasi kulit. Aku suka banget sih pake scrubnya, digosok ke kulit tetep halus gak bikin merah-merah tapi setelah dibilas ya bersih ke angkat daki atau kotoran yang numpuk terus ninggalin rasa lembap juga. Dipake seminggu 1-2x aja cukup buat eksfoliasi, kalau keseringan takutnya malah kulit makin kering. 

Kallosa Beauty Body Scrub, memiliki kandungan olive untuk melembapkan dan merawat kulit, juga niacinamide dan allantoin untuk mencerahkan kulit. Okelah, untuk me time bunda-bunda saat weekend luluran sendiri di rumah keluar kamar mandi kinclong bersih.


Kallosa Beauty Shower Gel



Dikemas simple warna coklat tua dengan desain yg sleek, 270ml. Warna shower gel nya hijau seperti warna buah zaitun dan teksturnya cukup kental. Kalau sudah dicampur air bakal berbusa dan tipe busa nya bukan foam yang melimpah sih biasa aja tapi cukup efektif buat membersihkan kulit saat kita mandi. Efek setelah dibilas juga gak licin dan gak keset kering, kulit tetep lembap.


Kalossa Beauty Body Lotion



Habis mandi pas kulit dalam keadaan basah/damp gitu, langsung timpa body lotion biar meresap cepet dan kulit tetep lembap. Rangkaian terakhir dari Kalossa ditutup dengan Kalossa Beauty Body lotion, kemasannya sama persis dengan shower gel nya hati-hati ketuker haha. Tekstur lotionnya cukup light, warna hijau muda dan punya aroma olive yang soft gak nusuk hidung jadi bisa banget buat layering sama parfum.

Tipe lotion yang mudah meresap, gak greasy dan gak ada whitecast karena lotion ini bukan buat tone up kulit tapi bisa mencerahkan karena mengandung niacinamide dan allantoin, untuk tambahan lembapnya ada shea butter selain olive. Recommended, buat kalian yang lagi cari lotion melembnapkan sekaligus cerah tapi teksturnya nyaman dipake.

Range harga produknya mulai dari 75,000-88,000 sudah dijual di Shopee: KALLOSA Official


 

What do you think? Tertarik buat coba?


Thank you for reading



Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!