SOCIAL MEDIA

Kamis, 19 Januari 2023

Welcome 2023, Blogku menuju 10 tahun mau ngapain?

 Hallo Girls…




Baru sempet atau lebih ke baru menyempatkan lagi buka buat update di blog ini, karena ya simply saya lebih sibuk bikin konten di Instagram, yt dan tiktok. Nulisku udah jarang diasah, lebih banyak ngomong langsung di kamera. Tapi tahun ini udah bertekad buat belajar nulis lagi, btw gimana sepanjang 2022 kalian?

Aku sendiri ngelaluin 2022 cukup berat sih karena ada trigger trauma masa lalu yang bikin aku susah move on dan menyimpan dendam. Susah sekali buat ikhlas tuh, tapi pelan-pelan aku bangkit dan sedang cari psikolog buat bantu aku sembuh dari trauma. Pokoknya di 2023 aku pengen jadi manusia yang banyak belajar hal baru untuk terus berproses, berprogres dan bermanfaat. Aku juga pengen traumaku itu gak jadi alesan aku buat marah-marah gak jelas, healing trauma masa lalu itu ternyata susah banget dan orang lain menganggap itu lebay.

Bukan pengen dimaklumi dan dimengerti sih, ya setidaknya hargain ajalah kalau memang ada lho manusia yang punya trauma dan jadi bayang-bayang di masa sekarang…dengan judge “lebay deh si paling korban, si paling menderita” it hurts really. Yaudah gitu aja sih, semoga lekas membaik kedepannya. Aku yakin setiap orang pasti pernah mengalami titik rendah dalam hidupnya.

Jadi,2023 ini mau ngapain sih? Aku pengen menjemput keberuntunganku dan mengambil kesempatan selagi aku bisa. Ya misalnya dengan kembali nge blog, bikin konten di sosial media yang bervariasi dan konsisten. Plan nya aku juga tahun ini, aku pengen ikut course buat dapet koneksi baru atau pengalaman baru. Karena setelah pandemi aku jadi menutup diri, males banget berinteraksi dengan manusia dan itu sebagai makhluk sosial itu gak baik juga sih kalau lama-lama. Tahun ini juga aku pengen rajin treatment buat ilangin melasma dan scars di wajah, as beauty blogger atau digital creator kan emang mukanya yang terpajang yak, biar makeup juga tambah bagus hasiln ya. Semoga Allah lancarkan rejekinya dari pintu manapun selagi itu halal ygy, amin.

Apalagi ya? Paragraf di atas kan buat diri sendiri ya plan nya, kalau buat keluarga apa? Pengen banyak liburan keluar kota sih jujur haha udah lama gak liburan bertigaan doang, sekarang kan udahan tuh pandeminya bisa lah tipis-tipis ke Bandung atau kemana gitu yang low budget dulu aja sama mungkin weekend lebih sering datengin tempat outdoor buat main sama Rubina. 

Udah sih gak banyak resolusi ini itu, buat kesehatan juga aku pengen jaga lebih baik lagi biar lebih aware dan jaga badan kita yang satu-satunya ini biar bisa terus produktif dan ngurus keluarga dengan maksimal. 

Plan kamu di 2023 ngapain? Semoga aku nanti bisa sharing di sini ya kalau ada momen seru atau pengalaman yang menarik di 2023.


Thank you for reading

XOXO

Reiny




Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!